Minggu, 12 Desember 2010

Tokyo airport menunggu kedatangan Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong


Bae Yong Joon dan Kim Hyun Joong alam berkunjung resmi ke Jepang tanggal 12 Desember 2010 untuk berpartisipasi dalam "Project Smile" dari DATV.
"Project Smile" adalah organisisi kemanusian Jepang yang berfokus pada "bringing smiles" to membantu anak-anak di negara-negara seperti Kamboja dan Philipina.
Secara pribadi,bintang film korea menyukai  kalau popularitas mereka dapat berharga. buat orang lain. Tetapi bersama-sama  mereka telah mendorong agar petugas Bandara Tokyo bersiap siaga akan kedatangan mereka karena mereka mempunyai banyak fans yang kemungkinan akan menunggu mereka di airport.

Perwakilan dari event tersebut berkata, “ Banyak telpon yang diterima petugas airport menanyakan mengenai waktu kedatangan kedua bintang film korea tersebut.  Petugas Airport Haneda telah bersiap-siap untuk menyambut Hallyu  stars, dan ini adalah pertama kali mereka akan bertemu setelah airport selesai di perbaiki bulan Oktober yang lalu.




Penyanyi/aktor Hwanhee akan  datang untuk memperkuat acara tersebut, pada tanggal 14 Desember 2010 di Tokyo Dome. Hwanhee akan pulang secepatnya karena sedang menyelesaikan Dram dari MBC berjudul, “Lover of the Storm.”





Source: CBS via Nate
Photo: fine35.blog81.fc2.com
via:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar