Rabu, 01 Desember 2010

Kim Hyun Joong pernah jadi Pengamen


Jakarta Penggemar serial Boys Before Flower' pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aktor Korea ini, Kim Hyun Joong. Seperti apa sih sosok pemeran Yoon Ji Hoo itu?


Seperti dilansir Asia One, Selasa (30/11/2010), cowok 24 tahun itu berbagi banyak cerita. Kim Hyun Joong mengungkapkan bagaimana sosok aktor Bae Yong Joon, yang berada satu manajemen dengannya. Aktor ternama Korea itu merupakan orang yang ia idolakan.

Personel boyband SS501 itu juga mengisahkan tentang kenakalannya di masa remaja.

Berikut petikan wawancaranya:

Bagaimana kamu melihat sosok Bae Yong Joon?

Pertama kali bertemu dengannya aku sangat grogi. Saat aku melihatnya turun dari mobil, dia sangat berkharisma, seperti seorang raja. Aku tidak berani banyak berkata-kata di depannya. Tapi setelah mulai mengenalnya, aku sadar ternyata dia sama saja seperti aku. Dia bukan tipe orang yang sombong.

Katanya kamu termasuk cowok baik-baik ya di rumah?

Waktu aku masih di sekolah dasar, aku memang murid yang sangat baik dan bertanggungjawab. Aku bahkan terpilih sebagai Murid Terbaik beberapa kali. Namun aku mulai berubah ketika duduk di bangku sekolah menengah. Misalnya saja, saat orangtuaku mengatar ke sekolah, begitu turun dari mobil aku pura-pura berjalan ke gerbang sekolah, tapi kemudian aku diam-diam kabur menemui teman-temanku.

Teman-temanku itu orang yang sangat suka musik. Ketika usiaku semakin bertambah, kenakalanku semakin menjadi-jadi. Aku sampai berhenti sekolah demi ngeband. Orangtuaku tentu saja sangat menenantangnya. Jadi aku memutuskan keluar dari rumah. Aku bekerja di restoran, menjual ayam goreng. Gaji yang aku dapat aku belikan gitar. Saat aku kehabisan uang, aku jadi pengamen.

Untungnya aku punya guru-guru yang sangat baik. Mereka menyemangatiku untuk kembali ke sekolah. Aku pun setuju dan menyelesaikan pendidikanku.

Kamu tipe cowok yang akan melakukan apapun demi cinta nggak?

Aku pernah pacaran dengan seorang penyanyi selama lima bulan. Waktu itu aku tidak suka menyembunyikan hubungan kami. Jadi aku sering pergi dengannya, entah itu untuk nonton atau makan.

Aku termasuk orang yang rela melakukan apapun dalam hubungan percintaan. Aku juga percaya cinta pada pandangan pertama. Jika aku suka pada seseorang, aku tidak akan menyembunyikannya. Aku akan mengejar orang yang aku suka itu.

Aku suka cewek yang cuek. Misalnya, kalau kita sedang berduaan dan aku ditelepon seorang teman yang mengajakku minum dengannya, cewek itu tidak keberatan aku pergi dengan temanku itu.





Source : Asiaone
Via :detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar