Jumat, 24 Desember 2010

Sinopsis Film Finding Mr. Destiny atau First Love atau Looking for Kim Jong Woon.



Trailer Film layar lebar berjudul "Finding Mr.Destiny"dikenal juga dengan judul " Looking for Kim Jong Wook" atau "First Love".

Directed oleh Jang Yoo Jeong
Dengan Im Soon jeong, Gong Yoo, Cheon Ho jin, Jeon Soon Kyeong, Ryoo Seung soo, Lee Cheong ah,dll

Alternative title : "Looking For Kim Jong Wook", "First Love"


Sinopsis Film "Looking For Kim Jong Woon" atau "First Love" atau " Finding Mr. Destiney"

"Hello, ini adalah "Kantor Cinta Pertama", dimana orang-orang dapat memesan untuk mendapatkan Cinta Pertama Mereka.

Han Ki-joon, seorang pria berbadan  ramping dan karakter yang tidak luwes  dipecat dari tempat kerjanya, terutama karena dia tidak luwes.

Dia tidak sengaja menemukan sesuatu penemuan yang cerdas, yaitu pekerjaan  dimana orang-orang dapat menemukan kembali cinta pertama mereka. Dia membuka "Kantor Cinta Pertama" hanya dengan hasrat menemukan pergerakan diantara orang-orang.

"Cinta Pertama saya adalah Kim Jong Wook......"

Suh Ji-woo,telah dilamar oleh pacarnya. Tetapi Ayahnya yang merupakan satu-satunya orang tuanya menolak lamaran pacarnya padahal dia setiap hari mengharapkan agar anaknya menikah.

Didalam hatinya ada seseorang bernama 'Kim Jong-wook' yang tidak dapat dilupakan. Dia dipaksa Ayahnya untuk mengunjungi kantor Ki Joon, dan memutuskan untuk mencari cinta pertamanya, dimana dia masih mengingatnya

"Apakah saya harus mengikuti masing-masing tahap yang kamu anjurkan? Juga harus berhenti dari pekerjaan saya?"

"Ketika mempunyai sedikit informasi, setidak-tidaknya hasrat kamu tidaklah lemah".
Suh Ji-woo menjadi nasabah pertama "Kantor Cinta Pertama" tetapi  data yang dia ketahui hanya nama orang yang menjadi cinta pertamanya adalah, Kim Jong-wook.

Untuk dapat mensukseskan order pertama yang diterima perusahaannya, Ki joon berusaha keras mencari Kim Jong-wook  tetapi Ji-woo sudah lelah karena terlampau bersemangat. Dia merencakan melakukan perjalanan untuk menemukan Kim Jong-wook, yang tinggal dibeberapa daerah di Korea (kareana banyak orang yang bernama Kim Jong-wook), dan dia ingin Ji-woo menemani dia dalam perjalanan tersebut.......


source: hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar