Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 10




(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 10)

Goo Ma Joon menanyakan pada adiknya siapa gadis yang bersamanya dan bagaimana ia mengenalnya, adiknya Goo Ja Rim mengatakan kalau itu temannya satu klub di kampusnya namanya adalah Shin Yoo Kyung dan ia adalah mahasiswi pandai,karena ia mengira Ma Joon menyukai temannya iapun berkata kalau Ma Joon bukan cowok tipe temannya.

Shin Yoo Kyung menolong Kim Tak Goo yang terluka dan membawanya ke tempat kostnya, Tak Goo terbangun dan melihat Yoo Kyung sedang memasak, Tak Goo masih belum percaya ia bertemu kembali dengan sahabat kecilnya kemudian ia bertanya kembali pada Yoo Kyung dan untuk memastikan ia tidak bermimpi ia memegang rambutnya kemudian memeluk Yoo Kyung. Shin Yoo Kyung menanyakan keberadaan Ibunya, Tak Goo mengatakan kalau ia masih mencarinya dan Yoo Kyung menanyakan apakah Ia sudah memasang iklan surat kabar, Tak Goo menjawab kalau ia tidak berpikir sampai kesitu.Tak Goo sangat kagum karena temannya dapat masuk ke Universitas Hankok tempat dimana orang-orang pandai menuntut ilmu.


Di Kantor Goo In Jong menyuruh Han Seung Jae mencari tahu bagaimana isternya mendapatkan Saham dari direktur Choi dan agar ia mencari tahu dana untuk membeli saham. Han Seung Jae langsung menanyakan pada Seo In Sook mengenai dana sumber pembelian saham tetapi Seo In Sook tidak mau memberitahukan kemudian Han Seung Jae mengatakan kalau ia harus memberitahukan karena ia mempunyai suatu rencana dan mereka harus menjalankannya karena saat in Kim Tak Goo telah datang kembali.  Seo In Sook terkejut dan menyuruh Han Seung Jae agar mempertaruhkan nyawanya untuk dapat menghilangkan Kim Tak Goo.


Malam hari Kim Tak Goo minta ijin untuk pulang dan ia mengatakan kalau saat ini bekerja di Pal Bong Bakery di Incheon, Yoo Kyung berkata kalau ia akan berkunjung kesana ketika Tak Goo meminta nomor tilpon yang bisa dihubungi tetapi Yoo Kyung tidak mau memberikan.

Shin Yoo Kyung bergabung dengan Klub anti pemerintah di kampusnya dan ketika sedang di tempat klub tersebut teman-temannya datang memberitahukan kalau beberapa orang anggota sudah ditangkap polisi mereka menyarankan agar Shin Yoo Kyung segera bersembunyi disuatu tempat dan jangan pulang ketempat kostnya,sementara temannya yaitu adik dari Tak Goo Goo Ja Rim ketakutan mendengar itu, Yoo Kyung mengatakan seharusnya ia sudah mengetahui resikonya sebelum bergabung dengan klub kemudian ia menyarankan agar Ja Rim segera pulang kerumah karena keluarganya pasti dapat membantunya.
Kim Tak Goo kembali ke toko roti setelah pergi tanpa pemberitahuan, pemilik toko roti Yang In Mok tidak mau menerimanya sementara anak buahnya yang bertatoo Jin Gu meminta agar bosnya dapat menerima Tak Go tetapi ia tetap menolaknya. 


Tak Goo berkata kalau ia tidak akan putus asa,ia tetap menunggu sampai pagi hari ia dapat masuk kedapur dan membersihkan dapur. Yang In Mok dan anak buahnya terkejut melihat ia didapur dan telah membersihkannya, Yang In Mok menyuruhnya ke membantu di belakang namun karena kecerobohannya ia menyebabkan adonan roti jatuh kelantai sehingga Yan In Mok menyuruhnya menuggu diluar dan ia memerintahkan anak buahnya agar tidak membuat roti perancis.


Tak Goo membawa mengambil adonan roti yang jatuh keluar untuk dibuangnya tetapi  diluar ia iseng dan dari adonan roti yang akan dibuangnya ia membuat beberapa bentuk roti dan menjemurnya ditangga luar sebelum dibuangnya, Kakek ahli pembuat roti yaitu Guru Pal Bong yang melihat bentuk-bentuk roti itu memperhatikan bentuk-bentuk roti itu,Tak Goo yang melihat itu segera mengambilnya sambil meminta maaf kalau ia akan membuanya tetapi Guru Pal Bong bertanya siapa yang membuatnya,Tak Goo mengatakan ia yang membuatnya kemudian Guru Pal Bong segera menyuruh Tak Goo membuatnya kembali didepannya. Guru Pal Bong heran melihat Tak Goo mengetahui kelembaban udara saat akan mengola adonan, ia pun mengetahui berat dari adonan yang dipegangnya, Tak Goo mengatakan kalau ia dahulu pernah bekerja di tempat pembuatan pangsit jadi ia mengetahui apakah suatu adonan bagus atau tidak dan ia juga pernah bekerja dibagian penimbangan daging sehingga ia dapat mengetahui dengan benar berat suatu barang yang dipegangnya. Setelah memperlihatkan bagaimana ia membentuk roti kakek segera menyuruhnya mengerjakan tugasnya kembali.


Kim Tak Goo sedang berada diluar toko ketika temannya pegawai toko keluar untuk memantu temannya yang akan membawa roti kerumah sakit ia mengatakan kalau ia mencium bau busuk dan mencium tangan temannya itu, temannya tersinggung dan masuk kedapur diikuiti Tak Goo, Pemilik roti segera menyuruhnya keluar tetapi Tak Goo tidak mau karena ia mencium bau busuk itu dan akan mencarinya, ia segera menemukannya ternyata itu adalah salah satu isi roti yang baru dibuat teman-temannya dan sudah dikirimkan ke rumah sakit karena merupakan roti pesanan. Tak Goo mengatakan kalau isi ini sudah tidak layak dipakai. Yang In Mok menyuruh putrinya Yang  Mi Sun melakukan pengecekan, Mi Sun mengatakan kalau rasanya berbeda dan apabila roti terkena matahari maka isi roti akan cepat rusak. 

Yang In Mok menyuruh anak buahnya segera mengejar anakbuahnya yang sedang mengirim roti tersebut kerumah sakit dan menyuruh mengatakan kalau pesanan tidak dapat dibuat karena alasan isinya rusak dan membatalkan pesanan. Tak Goo bilang kalau anak-anak dirumah sakit pasti sudah menunggu roti ,jadi pesanan tidak dapat dibatalkan. Yang In Mok kemudian menyuruh anak buahnya segera mengirim seluruh roti yang ada ditoko dan menyuruh yang lainnya agar membuat roti. Sementara Tak Goo disuruh membantu Mi Sun yang akan kerumah sakit. Mi Sun heran bagaimana Tak Goo dapat memiliki indera penciuman seperti itu.

Goo Ja Rim sepulang dari kampus ditangkap beberapa orang polisi yang menunggunya didepan rumahnya, sementara Ibunya tidak berhasil mencegah polisi untuk menangkap putrinya segera menyuruh sopirnya memanggul Han Seung Jae dan putri pertamanya untuk segera pulang dan menyuruh mereka mengurus Goo Ja Rim. Di Kantor Goo In Jong menyuruh anakbuahnya menggunakan semua akses yang dimiliki perusahaan untuk mengeluarkan putrinya. Di Kantor polisi mengintrogasi Goo Ja Rim dan menanyakan keberadaan  Shin Yoo Kyung, semula Goo Ja Rim menolak memberitahukannya tetapi akhirnya ia mengatakan tempat persembunyian Shin Yoo Kyung.



Yang In Mok menyuruh Tak Goo dan Seo Tae Jo segera membersihkan dapur yang telah selesai dipakai, Seo Tae Jo menanyakan mengapa ia kembali lagi ,bukankah  ia dulu mengatakan hanya akan mencari pria bertatoo yang dicarinya, Tak Goo mengatakan kalau saat ini ia mempunyai alasan lain, jadi ia harus tetap berada di toko roti itu,ketika sedang membersihkan dapur Mi Sun datang dan mengatakan ada kalau Tak Goo dicari seorang gadis bernama Shin Yoo Kyung, Tak Goo senang sekali dan segera keluar menemui temannya. Sementara Tak Goo sedang makan diluar berdua Shin Yoo Kyung, Seo Tae Jo/Ma Joon melihat dari kamarnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar