Kamis, 23 Desember 2010

Film Korea "Hello Ghost" dan "The Yellow Sea" dirilis hari ini..



Film Korea yang dirilis hari ini "Hello Ghost" dan  "The Yellow Sea".

Directed oleh Kim Yeong-tak
Dengan Cha Tae-hyeon, Kang Ye-won,Lee Mon-soo,Ko Chang-seok,Jang Young-nam,Cheon Bo-geun...


Sinopsis film Hello Ghost :

Seorang pria yang berfikir akan bunuh diri karena kesepian dan putus asa bertemu dengan hantu. Dia berjuang ketika mencoba untuk mempertahankan permohonan yang tidak masuk akal.


Film "The Yellow Sea"
Directed  oleh Na Hong-jin
Demgam Kim Yoon-seok,Ha Jeong-woo,Jo Seong-ha,Lee Cheol-min,Kim Ji-hyeon I,Lee Yeong-seok...

Saat ini dikenal dengan nama "The Murderer".

Sinopsis Film "The Yellow Sea":

Na Hong jing adalah direktur pemenang film "The Chaser "tahun 2008 ",kembali dengan thriller aktion menyeberangi garisbatas. Dia membawa aktor Film"The Chaser" Ha Jeong woo dan Kim Yoon seok,sekali lagi mereka menjadi pemain utama.

Gu-nam (Ha), seorang supir taxi di Yanbian Korean Autonomous Prefecture di Profinsi Jilin , di Northeastern China, tinggal dengan hutang yang banyak,isterinya meninggalkannya untuk pergi ke Seoul dan sejak itu tidak ada beritanya.Dia mulai berjudi untuk mendapatkan uang tetapi ia selalu kalah.

Suatu hari, Gu nam ditawarkan sebuah pekerjaan dengan bayaran yang lumayan untuk dapat melunasi hutangnya.. Pekerjaannya adalah membunuh seseorang di Korea Selatan
Dia menerima tawaran pekerjaan itu tanpa mengetahui sasaran yang akan dibunuhnya dan agar ia dapat bertemu dengan isterinya. Tetapi ketika ia tiba di Seoul dia dikejar oleh polisi dicari untuk suatu pembunuhan yang tidak dilakukannya.
Gu-nam menyadari kalau ia terperangkap dalam sesuatu yang sangat berbahaya.

Tetapi bukan hanya polisi yang mengejarnya. Myun ga (Kim) seorang pembunuh bayaran profesional yang tinggal di Yanbian dikirim ke Seoul untuk mencarinya.Gu-nam mempunyai dua pilihan, memecahkan misteri dari siapa orang yang menyewanya dan mengapa Myun Ga mengejarnya sendiri atau ia akan berakhir dipenjara seumur hidupnya.


source:hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar