Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 18







(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 18)


Kim Tak Goo masih menunggu Shin You Kyung didepan menara jam Namsan sejak pukul enam sore sampai lewat jam sembilan malam tetapi You Kyung belum tiba, ia bertanya pada orang yang ada disekitar situ karena takut ia salah tempat.

Goo Ma Joon yang menarik tangan Shin You Kyung keluar dari rumahnya kembali memarahi You Kyung dan berkata kalau ia akan mencarikan pekerjaan lain untuknya dan minta agar ia segera keluar dari kantor Ayahnya, tetapi You Kyung berkata kalau ia bukan dirinya yang bisa seenaknya keluar kalau merasa tidak nyaman, ia akan tetap berada diperusahaan itu dan jangan mengalangi kemudian ia kembali masuk kedalam rumah.

Seo In Sook kesal dengan perlakuan Goo Ma Joon yang menarik Shin You Kyung, sementara tamunya segera permisi akan pulang beserta putrinya tetapi mereka terkejut melihat Shin You Kyung datang kembali, Seo In Sook merasa You Kyung menantangnya kemudian ia menamparnya, kedua putrinya segera menyuruh You Kyung untuk pergi You Kyung berkata kalau ia datang karena permintaan ister President Direktur dan ia bersedia menunggu tetapi tidak mengejar putranya, Goo Ma Joon lah yang mengejarnya jadi dia harun memberi pelajaran pada anaknya bukan dirinya kemudian ia berkata kalau sudah tidak ada lagi yang ingin dikatakan ia pamit untuk pulang.

President Direktur menemui Jin Gu di Pal Bong Bakery dan berkata walaupun Tak Goo tidak akan memaafkannya tetapi ia ingin bertemu dengannya, Jin Gu berkata kalau ia tidak yakin apa Tak Goo mau bertemu dengannya, dan saat ini ia tidak mau menganggunya, makan President Direktur harus menunggu sampai ujian selesai, Goo In Jong terkejut mengetahui Kim Tak Goo ada di Pal Bong Bakery. kemudian ia mengingat-ingat pertemuannya dengan Tak Goo tetapi ia tidak mau mengatakan namanya dan hanya bilang "panggil aku Kim".

Ketika pagi hari saat seluruh karyawan berkumpul untuk membuat roti, In Mok bertanya dimana Tak Goo, Seo Tae Jo berkata kalau ia tidak pulang semalam yang lain tidak mengetahui keberadaanya, Mi Sun juga tidak mengetahuinya. Kemudian tiba-tiba Tak Goo muncul dan ia berkata kalau semalam ia pulang terlambat tetapi ia ke dapur membuat adonan dan merapikan dapur. Semua heran melihat Tak Goo sangat gembira hari itu tetapi ia berkata ia senang karena lulus ujian tahap pertama.

Shin You Kyung tiba dikantor dan mendapatkan mejanya sudah dirapikan, atasannya mengatakan kalau ia dipindahkan ke bagian pemeliharaan, ia segera pergi menghadap Manajer Han dan menanyakan alasan ia dipindahkan, Manajer Han berkata karena ia sudah melewati batas kemarin terhadap isteri President Direktur.

Manager Han mendapatkan Fax mengenai informasi perihal dokter Yoon ia membacanya dan mengingat kalau dokter Yoon adalah atasan dari Kim Mi Sun, ia segera pergi mencarinya. Dokter Yoon terkejut melihat kedatangannya, Manager Han berkata kalau ia kurang sehat dan ia segera memeriksanya, ketika sedang diperiksa ia menanyakan kabar Kim Mi Sun padanya, Dokter Yoon terkejut kemudian ia berkata kalau ia ingin menanyakan sesuatu ia segera menyuruhnya keluar karena ia hanya melayani Pasien. Sementara ia menanyakan siapa orang yang sedang diperiksanya tetapi ia hanya mengatakan kalau itu pasiennya, sementara Kim Mi Sun yang berada diruang periksa segera pergi sebelum Manager Han masuk keruangan dan mengejarnya tetapi Mi Sun berhasil melarikan diri.

Sampai dirumah Kim Mi Sun menelpon dokter Yoon kalau mulai saat ini mereka harus berhati-hati untuk itu mereka hanya berhubungan lewat telepon juga dengan manager Nam.

Pagi hari semua karyawan berkumpul dapur, Kakek Guru Pal Bong meminta peserta ujian agar mengambil salah satu dari keempat bahan yang dibutuhkan untuk membuat roti yang berada dimeja. Tak Goo dan Tae Jo mengambil ragi sementara Mi Sun mengambil tepung, kemudian Guru bilang kalau tugas selanjutnya mereka harus membuat roti yang menarik tetapi tidak boleh menggunakan salah satu bahan yang telah mereka pilih.
Seo Tae Jo, Kim Tak Goo dan Yang Mi Sun menggerutu di luar toko, mereka bilang mana mungkin membuat roti tanpa ragi atau tepung. Seo Tae Jo teringat perkataan Ayahnya yang memarahi dia karena tidak memberitahu keberadaan Tak Goo di toko roti kemudian ia meninggalkan tempat itu. Mi Sun menanyakan perihal perjumpaan Tak Goo dengan You Kyung, Tak Goo berkata sangat menyenangkan dan setelah selesai ujian nanti ia dan You Kyung akan bertamasnya naik kereta berdua, Mi Sun kesal dan segera meninggalkannya sambil berkata sendiri kalau ia juga ingin naik kereta.

Goo Ma Joon kekantor Ayahnya, Manager Han melihatnya, Ayahnya berkata kenapa jam kerja ia ada disini, ia berkata kalau ada yang ingin dibicarakan,   Ayahnya tidak mau mendengarkan alasannya dan  segera pergi Go Ma Joon memohon sambil berlutut Ayahnya bilang seharusnya ia mengerti perasaannya, Goo Ma Joon menikmati fasilitas darinya selama ini sedangkan sedangkan Tak Goo tidak dan ia sudah  menangis air mata darah mendengar penderitaan Tak Goo selama ini, tetapi Ma Joon berkata kalau ia sudah 26 tahun berada disisinya dan melakukan perintahnya. Goo In Jong segera meninggalkannya. Ketika membuka pintu ia melihat Manajer Han didepan pintu sedang mendengarkan.

Manager Han menepuk bahu Ma Joon dan menyuruhnya bangun tetapi Ma Joon berkata kalau ia tidak sudi disentuh oleh tangan kotor Manager Han.

Goo Ma Joon kemudian pergi keruangan Shin You Kyung sambil menagis ia berkata, kalau akhirnya Shin You Kyung berakhir diruangan ini dan ia minta agar You Kyung tidak memaafkan orang-orang yang berbuat ini pada dirinya, kemudian ia memintanya agar tinggal bersamanya dan ia boleh memanfaatkan dirinya untuk membalas dendam dengan Ibunya dan ia tidak peduli dengan orang yang dicintainya karena ia mencintai You Kyung.

Kim Tak Goo datang ke tempat Kost You Kyung tetapi karena ia belum pulang ia menuggu diluar, ia terkejut melihat You Kyung pulang diantar Ma Joon naik Taxi. Ma Joon yang melihat Tak Goo segera berbisik mendekati telinga You Kyung dan mengulangi perkataanya agar ia mau tinggal bersamanya dan ia akan mendapatkan apa yang diinginkannya.Ketika You Kyung sudah pergi, Tak Goo mendekati dan bertanya apa yang dilakukannya,Ma Joon bilang kalau ia sudah berhubungan dengan You kyung selama 2 tahun dan saat ini hubungannya bertambah dekat dan ia pula yang memasukkan You Kyung bekerja dikantor Ayahnya, Tak Goo terkejut mendengarnya. Kemudian ia juga berkata kalau Kim Tak Goo adalah sampah baik Ayahnya maupun Shin You Kyung sudah tidak mengharapkannya kembali.

Kim Tak Goo pulang berjalan kaki dengan sedih dibawah hujan dan ia masih mengingat perkataan Ma Joon kalau sudah tidak ada orang yang peduli dengannya.

President Direktur yang menunggu Kim Tak Goo diluar Pal Bong Bakery akhirnya pulang karena sudah malam,di jalan ia melihat Tak Goo kemudia ia menyuruh sopir berhenti dan turun sambil membawa payung dan mendekati Tak Goo sambil memayunginya, Tak Goo terkejut, kemudian ia berkata pada anaknya "Apa kabar?"
Setelah sampai ditoko roti Tak Goo segera membantu President Direktur membersihkan bajunya yang basah tetapi ia bilang agar Tak Goo melap tubuhnya yang basah. Kemudian ia melihat dimeja kalau bungkusan yang dibawa Tak Goo adalah roti, Tak Goo bilang kalau itu adalah roti buatannya dan ia berhasil lulus ujian karena roti itu, nama roti itu adalah roti Jali- jali, President Direktur berkata kalau ia akan mencicipi, Tak Goo kemudian berkata kalau ia mempunyai waktu maka ia akan membuatkan roti untuk President Direktur.

Didapur President Direktur duduk melihat proses pembuatan roti yang dilakukan Tak Goo, dari adonan kemudian roti dibakar dan diangkat dari oven. Kemudian ia memberikan pada President direktur. Ia menangis sambil makan roti buatan Tak Goo dan berkata kalau roti ini enak, kemudian ia berkata "Tak Goo Maafkan aku", ia berjalan mendekati anaknya dan memeluknya dan mereka berdua menagis, sudah bertahun tahun aku mencarimu dan ia masih tidak mengenali dirinya walaupun ia dekat, Jin Gu mendengar tangisan mereka berdua dan segera hendak meniggalkan toko roti namun ia melihat Seo Tae Jo berdiri dengan payung di luar toko sambil memandang kearah dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar