Rabu, 29 Desember 2010

Drama terbaru Lee Min-ho, dirilis May 2011


Drama korea yang mengadaptasi komik dari Jepang "City Hunter", dibintangi Lee Min-ho akan muncul perdana bulan May 2011.

Secara resmi Agency Lee Min Ho yaitu Starhaus Entertainmen mengatakan kepada 10Asia melalui telepon hari rabu lalu,"telah dikonfirmasi bahwa episode pertama drama "City Hunter" akan mengudara tanggal 25 May tahun depan".

"City Hunter",sebuah seri manga asli Jepang dari Tsukasa Hojo,  mengenai seorang detektif bernama Ryo Saeba yang bekerja untuk mengatasi kriminalitas di kota Tokyo selama  pertengahan  1980.

Bulan September, PR dari perusahaan pertunjukan mengumumkan kalau Lee Min-hoo akan berperan sebagai Ryo Saeba dalam drama versi Korea  yang mengambil waktu saat ini di Seoul,ini pertama kalinya sebuah komik Jepang menjadi drama.

Lee pertama kali muncul di beberapa acara TV dan drama singkat tahun 2006 dan menjadi bintang di Korea melului kemunculannya di KBS dalam dalam drama TV yang terkenal "Boys over Flowers" bersama Koo Hye-seon dan Kim Hyun-joong.

Peran  terakhir yang dimainkan di bulan Maret dimana dia berpura-pura menjadi homosexual  di drama "Personal Taste" dari MBC bersama lawan mainnya Son Ye-jin.
His last small screen role was in March where he pretended to be a homosexual man in

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
via:hancinema

2 komentar: