Kamis, 16 Desember 2010

Kim Hyun-joong menyebut"Bae Yong-joon" dipanggung sebagai " Yonsama"



Bae Yong Joon, yang saya lihat di Dome Tokyo bukanlah sebagai saudara tetapi "Yonsama". 'Yonsama'muda Kim Hyun Joong  menceritakan mengenai kesan-kesannya mengenai Bae Yong Joon  ketika ia diwawancarai DATV, setelah  'Message to Asia'.
Kim Hyun Jong berkata, 'Saya bersama-sama dengan  Yong-joon sebagai teman tetapi ia terlihat berbeda di panggung.Ketika saya melihat 30,000 penonton tergila-gila pada Bae Yong Joon, memasuki panggung,ia terlihat seperti 'Yonsama' lebih dari yang lain. Saya merasa sedikit aneh karena berbeda dari biasanya.”

Kim Hyun Joong berkata, dia berkata ok ketika ia diberi nama kecil "little Yonsama", atau Bae Yong Joon Muda, dan ia berkata kalau ia menyukai ketika orang-orang memanggilnya seperti itu, tetapi saya juga ingin agar mereka juga tahu kalau saya berbeda karena saya menyanyi dan juga menari.

Untuk pertama kali event dari "Miso Project","Message to Asia" tidak hanya Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong dan Hwan Hee yang muncul, tetapi penyanyi dari Jepang GACKT,Aktor dari Taiwan, Hwan Hee, Josepn CHen, SHU-I dan group dari Korea "Daegook Namah"muncul. 


Source:news.nate.com
via:hancinema.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar