Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 7





(Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 7)

Goo in Jong membaca surat yang ditulis anaknya Kim Tak Goo sebelum  pergi meninggalkannya, Kim Tak Goo mengatakan permohonan maaf kalau ia akan mencari Ibunya dan ia menyukai namanya sendiri.

Sudah 12 tahun lamanya Kim Tak Goo mencari Ibunya tetapi belum menemukannya. Kemudian ia menerima pesan dari seseorang yang memberitahu  kalau mereka mengetahui orang bertatoo kincir angin dan memberikan alamatnya. Kim Tak Goo pergi mencari kealamat tersebut ternyata dia bertemu dengan preman-preman yang dihajarnya di pasar dan juga bertemu dengan orang yang bertatoo kincir angin, orang tersebut marah karena anak buahnya dihajar Kim Tak Goo kemudian ia pun membalas dendam dan berkelahi dengan Kim Tak Goo setelah orang tersebut berhasil dikalahkan Kim Tak Goo ternyata ia bukanlah orang yang dicarinya, orang tersebut mengatakan kalau ia meniru Tatoo tersebut dari seseorang yang dijumpainya ketika di penjara, dan orang tersebut saat ini sudah keluar dari penjara dan sudah bertobat orang yang dicari Kim Tak Goo saat ini bekerja di sebuah toko roti Pal Bong Bakery di Incheon.

Kim Tak Goo pergi mencari orang tersebut tetapi kemudian ia pingsan didepan toko roti  Pal Bong tersebut dengan tubuh yang penuh darah. Anak pemilik toko roti  yang bernama Yang Mi Sun menemukannya dan ia bersama Ayah Yang In Mok dan beberapa karyawan roti menolongnya. Ketika sudah sadar Kim Tak Goo keluar dari kamar dan melihat ke jendela kalau saat ini ia berada diseberang toko roti yang dicarinya,ia segera berbegas mencari pakaian karena melihat seseorang yang bertatoo kincir angin sedang membawa karung-karung memasuki toko roti Pal Bong, pemilik toko roti dan beberapa orang karyawan berhasil mengalaunya keluar karena  ia masuk membuat keributan kalau ia harus bertemu dengan orang bertatoo tersebut, orang tersebut memang ada tetapi bersembunyi dan pemilik toko mengusir Kim Tak Goo keluar sambil mengatakan kalau orang yang dicari tidak ada.   Kim Tak Goo memohon kepada pemilik toko roti  Yang In Mok kalau sudah 12 tahun ia mencari orang itu hanya untuk mengetahui keberadaan Ibunya jadi tolonglah.Pemilik toko tetap membela karyawannya yang bertatoo itu bernama Jin Gu dan mengatakan kalau tidak ada orang bertatoo di tokonya.

Kim Tak Goo berlutut sepanjang hari didepan Toko roti Pal Bong menunggu orang tersebut, seorang kakek datang dan memayunginya dari panas Kakek tersebut menanyakan tujuannya berada disitu, Kim Tak Goo mengatakan kalau ia mau bertemu orang bertatoo di toko roti itu dan ia akan melakukan apapun agar dapat bertemu orang tersebut karena ia telah 12 tahun mencari orang itu untuk menanyakan keberadaan Ibunya, Kakek tersebut segera mengenali Kim Tak Goo yang telah ditolongnya 12 tahun lalu. Kakek tersebut mengatakan kalau Kim Tak Goo dapat menemui orang tersebut dengan 2 cara yaitu membeli roti atau belajar membuat roti. Ternyata Kakek itu adalah ahli pembuat roti  yang disebut Guru Pal Bong dan Ayah dari pemilik roti Yang In Mok kemudian ia mengajaknya masuk, Kim Tak Goo masuk sambil membawa karung yang berisi kacang. Pemilik toko roti Yang In Mok dan karyawannya terkejut ketika Kim Tak Goo masuk bersama Guru  Pal Bong yang mereka tunggu-tunggu. Guru tersebut mengatakan kalau ujian untuk belajar membuat roti akan dimulai Jam 8.00 dan Kim Tak Goo akan turut serta.

Di kantor Goo In Jong didatangi oleh isterinya yang pulang dari Jepang tetapi ia berkata kalau ia sibuk. Goo Ja Kyung anak perempuan pertama Goo In Jong bekerja dikantor Ayahnya sebagai Public Relation sedangkan adik perempuannya masih kuliah, Goo Ma Joon melanjutkan sekolah di Jepang. Seo in Sook mengatakan kepada Han Seung Jae kalau Ma Joon tidak berada di Jepang karena ia sedang cuti sekolah, ia mengatakan kalau Ma Joon harus segera ditemukan sebelum pesta yang akan diselenggarakan Goo In Jong berlangsung.

Setelah selesai rapat tanpa sepengetahuan Han Seung Jae, Goo In Jong pergi mendatangi sebuah gudang karena ia mendapatkan informasi dari informanya kalau ada orang yang mengetahui keberadaan Kim Tak Goo ( Goo In Jong selama ini masih mencari anaknya dan ia menyuruh orang yang mencarinya).Ternyata Goo In Jong pergi bertemu orang yang memakai Tatoo kincir angin (tetapi ia hanya meniru dari orang lain yang dipenjara)yang pernah dijumpai Kim Tak Goo. Ayah Kim Tak Goo pun segera mencari informasi darinya.

Salah satu anak perempuan Goo In Jong ketika mengurus sesuatu mendapatkan dikartu keluarganya ada nama orang lain bernama Goo Hyun Jong dan bertanya kepada Ibunya siapa orang tersebut dan apakah ia mempunyai adik, Seo In Sook segera menemui suaminya dan menanyakan siapa orang yang namanya ada di kartu keluarga dan ia terkejut mengetahui kalau itu adalah nama Kim Tak Goo, ia pun marah  pada suaminya tetapi suaminya hanya mengatakan kalau ia telah menunggu selama 12 tahun tanpa dan sampai saat ini tidak mengetahui keberadaan Kim Tak Goo.

Goo Ma Joon ternyata pergi hendak belajar di tempat di mana Kim Tak Goo berada tetapi ia menggunakan nama lain yaitu Seo Tae Jo.

Ketika waktu ujian berlangsung jam 8.00, semua orang berkumpul, Kim Tak Go, pemilik toko roti, anak perempuannya Yang Mi Sun dan karyawan lainnya juga seseorang yang berasal dari Seo Tae Jo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar