Senin, 20 Desember 2010

Lee Seung Gi,bintang Iklan (CF) terbanyak tahun 2010



Periklanan di Korea biasanya memasukkan idola terpopuler atau bintang dan saat ini TVCF mengemukakan siapakah yang paling banyak membintangi iklan selama tahun 2010.

Menurut poling yang dibuat sebuah portal web mereka menemukan kalau Lee Seung Gi telah membintangi 30 iklan selama 2010. Lee Seung Gi benar-benar terkenal untuk pekerjaannya di dunia hiburan,aktor dan penyanyi.

Tempat kedua diduduki atlet skating Olimpiade yaitu Kim Yuna dengan 28 iklan. Tempat ketiga diduduki SNSD dengan 25 iklan, yang termasuk 13 dengan 9 anggota. Diikuti oleh Rain dengan 21 iklan,  ditempat ke lima adalah artis Shi Min Ah dan Lee Na Young.

Alasan mengapa Seung Gi mendapatkan posisi pertama adalah karena biasanya ibu rumahtangga adalah salah satu yang  mempunyai kekuatan untuk meluangkan waktu, dan bagi mereka kerja kerasnya mempunyai image yang membuatnya sangat populer, membuat perusahaan periklanan mengambilnya untuk mengiklankan produk-produk.

Kim Yu Na juga mendapatkan  di proyek periklanan karena kisah kesukseksannya dan kualitasnya.

Seorang selebrity yang mempunya ranking sebagai "Superstar" dapat menghasilkan sekitar 260.000 atau 430.000 dollars. Kalau ia juga bermain drama dapat menghasilkan 86.000 sampai 260.000 dollars.

Untuk Industri periklanan Rain,Kim Yu Na, Kim Tae Hee dan Jang Dong Gun adalah selebriti papan atas yang disenangi di Korea.


source:hancinema
via:gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar