Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 19


(Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 19)



Selesai bertemu Ayahnya Kim Tak Goo masuk kekamar, Seo Tae Jo penasaran, ia berkata ,"Apakah reuninya sudah selesai? Apa yang dia katakan? Apa dia memujimu? Apakah kau mengatakan kalau sudah lulus tahap pertama?". Apapun yang dia katakan, kau tetap sampah. Kim Tak Goo kesal dan mengatakan, cukup Ma Joon, jangan tanyakan lagi! Seo Tae Jo marah karena dipanggil Ma Joon , tetapi Tak Goo berkata , kalau bagaimanapun juga aku adalah kakakmu. Tae Jo berkata ia tidak mau mengakui kakak yang baginya adalah sampah, ia menyuruh Tak Goo menghilang dari kehidupannya.Tak Goo berkata kalau ia tidak lulus ujian maka ia akan menghilang tetapi kalau ia lulus makan Ma Joon harus memanggilnya kakak.

Setiba dirumah Seo In Soo bertanya pada suaminya,dari mana karena pulang malam, Goo In Jong berkata kalau ia tidak akan mengadakan perjanjian dengan isternya mengenai masalah saham dan ia tetap akan memasukkan Kim Tak Goo dalam kartu keluarga sebagai anaknya, ia masuk keruang kerjanya dan melihat roti buatan Tak Goo, ia teringat permintaannya agar Tak Goo kembali kerumah namun ditolak, ia hanya menjawab kalau akan tetap menjadi Kim Tak Goo agar Ibunya bisa menemukan dirinya dan ia akan tetap belajar membuat roti, Goo In jong berkata sendiri "Tak Goo aku memerlukanmu, aku ingin kau memegang perusahaan Geosong."

Yang Mi Sun memarahi Tak Goo karena membuat perjanjian dengan Seo Tae Jo tetapi Tak Goo berkata agar Mi Sun membantunya dan ia bersedia membersihkan kamarnya dan lorong juga mencuci piring. Mi Sun memberi kode dan berkata Fermentasi Tak Goo dan Seo Tae Jo juga mendegarnya.

Kim Tak Goo berusahan membuat roti agar mengembang dengan fermentasi bukan dari ragi tetapi ia gagal. Sementara Seo Tae Joo pergi kelaboratorim perusahaan roti Ayahnya dan meminta tolong ahli-ahli di lab untuk mendapatkan fermentasi bukan dari ragit

Goo In Jong memergoki Seo Tae Jo yang menggunakan fasilitas laboratorium kantornya untuk lulus ujian,Ia memarahinya dan berkata "Jadi ini caramu untuk mengalahkan Kim Tak Goo". Ia mengambil berkas dari karyawannya dan menyuruh Tae Jo agar jangan memasuki kantornya lagi.

Seo Tae Jo keruangan Shin You Kyung dan kembali memintanya untuk menjadi kekasihnya, You Kyung berkata kenapa harus dia, bukankah diluar banyak wanita lain yang bersedia menjadi kekasihnya, Seo Tae Jo berkata karena kamu menolakku maka aku jadi menginginkanmu,sementara Ibunya mendengar pembicaraan mereka karena pintu tidak tertutup.

Goo Ma Joon pulang ketoko roti, ia melihat tidak ada orang di rumah, ia masuk kekamar kakek Guru dan melihat buku resep fermentasi kemudian ia membuka dan membacanya, kakek Guru melihat dan bertanya "Apa yang kau lakukan dikamarku?"
Seo Tae Jo berkata kalau ada yang ingin dibicarakan, kakek kemudian mengajaknya bicara, Tae Jo berkata "Apakah Guru akan memberikan resep roti Pal Bong yang terkenal apabila ia lulus?" " Aku membutuhkan waktu untuk melakukan riset selama 7 tahun untuk melakukan riset fermentasi, tetapi Kau mencuri lihat resepku!"
Seo Tae Jo meminta maaf tetapi guru berkata kau telah melihat, ia resep fermentasi adalah Arak.

Kim Tak Goo menungguk Shin You Kyung di kantor, You Kyung terkejut karena Tak Goo sudah mengetahui kantornya dan ia berkata katakanlah apa yang ingin kau katakan, tetapi Tak Goo tidak mau mengatakan apa-apa , ia hanya percaya kalau yang dilakukan You Kyung pasti ada alasannya, kemudian ia mengajak You Kyung makan. Selesai makan ia mengantar You Kyung pulangt, Tak Goo berkata "aku memang mempunyai banyak kekurangan bersediakah kau menungguku, aku akan membahagiakanmu." You Kyung hanya tersenyum. You Kyung naik ketempat kostnya sementara Tak Goo pulang, beberapa orang suruhan Manajer Han mengikutinya kekamarnya, You Kyung yang sudah didalam membuka pintu dan orang-orang itu memaksanya agar menandatangi surat permohonan pengunduran diri dari kantor dengan paksa.

Seo In Sook senang ketika menerima surat pengunduran diri Shin You Kyung dari Han Seung Jae.Seo in sook pergi ke mall melihat-lihat tas diantar kedua putrinya, You Kyung menghampiri dan meminta ia agar meminta maaf, tentu saja Seo In Sook  menghinanya dan berkata kata yang menyakitkan, You Kyung pun akhrinya pergi.

Yang In Mok berkata pada Guru kalau sepertinya Seo Tae Jo dan Mi Sun sudah menemukan bahan untuk test berikutnya, tetapi Tak Goo belum, Guru berkata kalau Tak Goo menggunakan instink bukan otaknya untuk membuat roti dan orang seperti itu akan menang, Seo Tae Jo mendengarkan pembicaraan mereka.

Seo Tae Jo pun punya akal, ia berpura-pura mengajak Tak Goo bekerja sama membuat fermentasi dari arak beras, Kim Tak Goo heran awalnya tetapi akhrinya ia bersedia, sementara tanpa sepengetahunnya Seo Tae Jo mendatangi toko kimia dan membeli racun yang dapat membuat indra pengecap dan indra penciuman Tak Goo  tidak bekerja.

Goo In jong berkata kalau ia akan mengadakan rapat pemegang saham dan akan memasukkan anaknya sebagai pemegang saham, tetapi ia terkejut karena Goo In Jong berkata kalau selain Ma Joon ia juga akan memasukkan Kim Tak Goo,ia berkata pasti manager Han sudah mengetahui keberadaan Tak Goo, dan ia juga mengatakan alasan sampai saat ini ia tidak memecatnya adalah karena ia sudah berada disisinya selama 30 tahun.

Shin You Kyung menelpon Seo Tae Jo dan kemudian mereka bertemu di depan Pal Bong Bakery, You Kyung bertanya apakah tawaran bagi dirinya masih berlaku kemudian ia menangis di pelukan Tae Jo, tanpa sengaja Mi Sun melihatnya dan terkejut.

Kim Tak Goo sedang mencoba membuat fermentasi dengan arak beras dan ia tertidur, Mi Sun mendekati dan duduk disebelahnya.

Seorang suruhan Kim Mi Sun mendatangi kantor Goo In Jong dan menyerahkan secarik kertas berisi nomor telpon pada sekretaris Goo In Jong untuk disampaikan ke bosnya. Goo In Jong menerimanya,dan ia mencoba menghubunginya. 

Han Seung Jae berkata pada Seo In Sook kalau sepertinya Goo Ma Joon akan dimasukkan dalam jajaran direksi oleh Goo In Jong tetapi tidak sendiri karena Kim Tak Goo juga dimasukkan, Seo In Sook marah dan menyuruh Manager Han untuk melakukan segala cara agar melenyapkan Kim Tak Goo, Han Seung Jae balik bertanya apakah kau mengijinkan aku melakukan segala macam cara,"Ya lakukanlah dengan segala macam cara!". "Baiklah akau akan melakukan segala macam cara, kau tidak boleh menyesal".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar