Rabu, 29 Desember 2010

Siwon "Super Junior" tentang ’slave contracts’



SM Entertainment  perusahaan yang mempekerjakan  Siwon dari Super Junior dan BoA, mengungkapkan kalau mereka tidak senang dengan penggunaan kata’slave contracts’ melalui  Twitters pribadi mereka.

Malam tanggal 29 Desember 2010, Siwon men tweet,"lagi kemarin, kata "slave contract" muncul dipermukaan... Kami berusaha melalui kesamaan mimpi dengan  kepercayaan. Saya ingin melanjutkan langkah kedepan. Saya berharap perasaan yang dibatasi dan pemikiran mengenai slave contract tidak muncul lagi."

Dia melanjutkan,"Saya tidak percaya kata-kata itu. Saya tidak pernah berkata  dan  menjadi headline!"Saat ini?" Kata itu tidak pernah keluar dari mulut saya"(Jangan memanggil kami budak, yang kami inginkan adalah menjadi baik  di Pop Culture Icon!)"

BOA balik mentweet : artikel yang patut dihormati



Source: Economic News via Nate
via:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar