Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 13



(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 14 )



Kim Tak Gu dibawa kerumah sakit oleh Yang In Mok,putrinya Yang Mi Sun dan Jin Gu, dokter yang merawat mengatakan kalau luka bakarnya tidak apa-apa, tetapi kondisi matanya harus diperiksa dirumah sakit besar di Seoul.

Di tempat kost  Shin You Kyung ditagih pembayaran sewa kamar oleh Ibu Kost karena sudah 3 bulan tidak bayar,Seo Tae Jo datang dan mendengar pembicaraan kemudian ia mengajak You Kyung minum diluar. Seo Tae Jo kembali meminta You Kyung menjadi kekasihnya dan akan memberikan apa yang You Kyung inginkan, You Kyung berkata kalau hanya dengan ciuman dan tidur bersama ia dapat memiliki semuanya maka ia bersedia tetapi Tae Jo tidak boleh mencampuri urusannya dengan siapa ia jatuh hati, Tae Jo segera pergi meninggalkannya,namun ketika ia kembali dan hendak menciumnya You Kyung segera menamparnya kemudian pergi meninggalkannya.


Di rumah Kakek Guru Pal Bong berbicara berdua dengan Yang In Mok  dan berkata  pelan kalau aliran gas pada oven sengaja ada yang merusaknya sehingga mengakibatkan ledakan dan mereka harus mencari tahu siapa pelakunya. Sementara itu pembicaraan mereka didengar salah seorang karyawannya yang mencuri dengar dan menyampaikan kembali hasil pembicaraan tersebut kepada teman-temannya termasuk Seo Tae Jo.

Kim Tak Go sedang makan ditemani Yang Mi Sun yang membantunya menyuapi makanan karena mata Tak Goo masih di perban.Selesai makan  Yang In Mok mengatakan kalau Kim Tak Goo harus ikut dia berobat ke Seoul tetapi Tak Goo berkata kalau setelah pengobatan maka ia dinyatakan tidak dapat melihat lagi maka ia tidak punya harapan lagi untuk mencari Ibunya dan itu membuat dia tidak dapat hidup lagi oleh karena itu ia meminta agar dibiarkan saja dirinya begitu maka ia mempunyai harapan untuk hidup kemudian ia segera pergi, diluar ia ketemu Seo Tae Jo dan    Seo Tae Jo yang mendengarkan pembicaraan itu bertanya, Apakah kamu sudah menyerah? Kim Tak Goo tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Han Seung Jae bertemu anak buahnya yang disuruh mencari pengirim surat ancaman pada Seo In Sook, anak buahnya mengatakan tidak menemukan orang tersebut, kemudian ia menyuruh anak buahnya untuk mencari  Kim Mi Sun,Ibu Kim Tak Goo.

Goo In Jong yang berada dikantornya ketika akan naik kelantai atas dengan Lift , ia melihat Kim Mi Sun yang sedang berjalan, ia segera memencet lift lagi dan menarinya tetapi tidak menemukannya.

Ternyata Kim Mi Sun berada di kantor Goo In Jong dengan Dokter Yoon dam bertemu dengan salah satu manajer untuk membeli saham perusahaan roti Goo In Jong, manager mengatakan kalau saat ini perusahaan sedang tidak ada saham yang dijual, dan apabila mereka menginginkan saham dengan jumlah yang diinginkan maka membutuhkan waktu 2 tahun untuk mendapatkannya.KimMi Sun yang mendengarkan pembicaraan itu mengatakan kalau ia tidak yakin dalam waktu 2 tahun kondisi matanya masih dapat melihat.

Seo In Sook sedang mengobrol dengan putrinya Goo Ja Rim dirumah dan menyarankan putrinya untuk cuti kuliah satu semester dan bepergian keluarnegri tetapi Ja Rim menolaknya, ia juga meminta putrinya memberi alamat   Shin Yoo Kyung karena ia harus menyingkirkannya.

Malam hari ketika Kim Tak Goo yang sekamar dengan Seo Tae Jo bangun dan ia membawa tasnya kemudian ia mengendap-endap untuk pergi, Seo Tae Jo terbangun dan mengikuti Tae Jo, ternyata karyawan lain juga terbangun dan mengikuti Tae Jo. Kim Tak Go menuju kedapur dan mengambil adonan roti yang kemarin dibuatnya kemudian ia membuat beberapa macam roti dengan mata yang masih di perban sementara teman-temannya memperhatikannya. Selesai membentuk roti kemudian ia memberi hormat dan mengucapkan terima kasih karena semuanya sudah selesai baginya dan ia harus pergi, ia segera mengambil tasnya, ketika hendak pergi Yan In Mok berkata, Apanya yang sudah selesai! Yang In Mok menyuruh Jin Gu memasukkan roti yang dibuat Tak Goo ke dalam Oven dan menyuruh yang lain merapikan tempat itu, setelah selesai semua yang hadir mencicipi roti pertama buatan Tak Goo, mereka mencicipi dan mengatakan tidak enak karena kelembekan dan lain-lain. Yan In Mok mengatakan bagaimana Tak Goo dapat ikut ujian untuk memperoleh sertifikat 2 tahun lagi kalau rotinya tidak enak, semua heran termasuk Tak Goo berarti Yan In Mok bersedia mengajarinya membuat roti, kemudian ia mengatakan kalau pertama-tama yang harus dilakukan Tak Goo adalah berobat ke Seoul, Tak Goo akhirnya bersedia untuk berobat ke Seoul.Shin You Kyung melihat kejadian tersebut dan segera pergi, Yang Mi Sun mengejarnya dan mengatakan akan segera memanggil Tak Goo tetapi Yoo Kyung melarangnya dan menitipkan hadiah untuk Tak Goo dan berpesan agar Mi Sun memberikan apabila Tak Goo sudah sembuh karena ia percaya pada Tuhan kalau Tak Goo akan sembuh.

Shin Yoo Kyung sesampainya dirumah ia mendapatkan barang-barangnya dikeluarkan dari kamarnya oleh Ibu Kostnya kemudian ia berkata kalau sudah ada orang yang bersedia membayar dua kali lipat dan juga membayar selama satu tahun penuh, orang itu juga menitipkan amplop untuk You Kyung. You Kyung yang menerima uang dalam amplop dari Ibu kostnya tersebut mengetahui kalau itu adalah perbuatan Ibunya Seo Tae Jo dari kop di amplop tersebut.


Kim Tak Goo berobat ke Seoul diantar Yang In Mok dan Yang Mi Sun karena matanya masih diperban ia tidak mengetahui kalau Ibunya yang diantar dokter Yoon duduk disampingnya untuk berobat kedokter yang sama.

Ketika sedang makan bersama Goo In Jong dan keluarganya, isterinya mengatakan kalau suaminya harus memasukkan Ma Joon sebagai Direksi karena ia sudah bekerja keras dengan mengikuti jejak Ayahnya belajar membuat roti di Pal Bong Bakery tetapi Goo In Jong menolaknya dan segera meninggalkan tempat itu keruangan kerjanya, diruang kerja ia kembali teringat akan Kim Mi Sun yang sempat dilihatnya dikantor.

Setelah selesai berobat di Seoul Kim Tak Goo segera kembali  kerumah, dan dengan disaksikan seluruh teman-temannya, perban dimatanya dibuka Yang Mi Sun, Tak Goo sudah dapat melihat, sambil menangis ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Yang Mi Sun memberikan  hadiah pemberian Shin You Kyung pada Tak Goo, Tak Goo membukanya, ternyata ia mendapat hadiah Topi untuk membuat rotil.D

Goo Ja Rim datang menengok Goo Ma Joon/Seo Tae Jo, ia mengatakan kalau Ibu yang mengatakan tempat dimana ia berada dan ia juga mengatakan kalau Ibunya menanyakan tempat tinggal Shin You Kyung. Goo Ma Joon terkejut, ia segera mendatangi tempat kost You Kyung yang ternyata sudah kosong, iapun menanyakan pada Ibu kost keberadaan You Kyung namun Ibu kost juga tidak mengetahuinya.

Goo Ma Joon pulang kerumah dan marah pada Ibunya karena melakukan perbuatan mengusir Shin You Kyung tetapi Ibunya tidak mempedulikannya. Ma Joon pergi ke kampus You Kyung dan bertanya keberadaannya pada temannya , temannya mengatakan kalau karena kondisinya maka You Kyung harus cuti kuliah dan ia juga tidak mengetahui keberadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar