Minggu, 12 Desember 2010

SHINee rilis X-mas versi dari “Haru”


Musin gugur yang lalu, SHINee berkontribusi membuat sebuah track berjudul “Haru” untuk sebuah drama omnibus dengan judul yang sama.Untuk menyambut datangnya hari libur natal, anak-anak itu telah mengeluarkan hadiah yang special untuk para fans dalam wujud  pengulangan lagu itu.
Lagu yang diproduseri oleh Organisasi Turis Korea sebagai bagian dari OST dari Omnibus drama. Bintang lain seperti Super Junior, Tiffany dan Bobby Kim telah ikut berpartisipasi dalam drama tersebut.
Walaupun Shinee baru-baru ini mengeluarkan "Haru" pada tanggal 5 November 2010, tetapi group tersebut membuat surprise dengan mengeluarkan versi "X-mas" pada tanggal 13 Desember 2010 untuk liburan natal.
Lagu ini di atur agar dapat mengisi musim liburan dan  di album tersebut ditingkatkan kualitasnya sebagai final dari versi Haru OST.
Beberapa perwakilan telah mengenalkan track dalam bentuk sebuah "time-capsule" seperti lagu yang akan memperbolehkan para fans untuk mendapatkan  suara yang sweet dan melodic dari Shinee  agar dapat merasakan kegembiraan dan kehangatan setiap moment dari hari-hari mereka.

SHINee mengatakan, “Kami merasakan kalau disana banyak orang-orang yang berjuang dari pada menikmati akhir tahun, jadi kami merilis :"Haru (X-mas)’" sebagai bagian kecil dari konsolidasi.  Tolong dapatkan hari-hari yang bersinar selama tahun 2010, untuk semuanya!”
Para fans berkomentar, “SHINee selalu selangkah didepan dalam mengerjakan sesuatu,” “‘Haru (X-mas)’ mencerahkan hari-hari saya,” dan “Ini adalah suatu pengakuan lagu untuk Liburan Natal yang bagus.” 


this is X'mas version



this is original version







source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar