Selasa, 21 Desember 2010

Sinopsis Playfull Kiss



Data-Data:

* Judul Asli: 장난스런 키스 / Jangnanseureon Kiss
* Dikenal juga dengan judul: Playful Kiss, Mischievous Kiss, Naughty Kiss
* Jenis drama: Romance, school
* Jumlah Episodes: 20
* Disiarkan: MBC
* Periode penyiaran: 2010-Sep-01 to TBA


Para Pemain :

* Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
* Jung So Min as Oh Ha Ni
* Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
* Lee Si Young as Yoon He Ra
* Jung Hye Young as Hwang Geum Hee (Seung Jo's mother)
* Oh Kyung Soo (오경수) as Baek Soo Chang (Seung Jo's father)
* Choi Won Hong as Baek Eun Jo (Seung Jo's brother)
* Kang Nam Gil as Oh Ki Dong (Ha Ni's father)
* Hong Yoon Hwa (홍윤화) as Jung Joo Ri (Ha Ni's friend)
* Yoon Seung Ah as Go Min Ah (Ha Ni's friend)
* Jang Ah Young as Hong Jang Mi
* Bye Bye Sea as Bong Joon Gu's idols
* Hwang Hyo Eun as Song Kang Yi (Ha Ni's homeroom teacher)
* Song Yong Shik (송용식) as Song Ji Oh
* Moon Hoe Won (문회원) as Head Teacher Hwang
* Kang Doo

Production Credits

* Production Company: Group Eight
* Chief Producer: Han Hee
* Producer: Song Byung Joon (송병준)
* Director: Hwang In Roe, Kim Do Hyung (김도형)
* Original writing: Manga "Itazura na Kiss" by Tada Kaoru
* Screenwriter: Go Eun Nim (고은님)

Drama ini ada 16 Episode, ditambah 7 episode spesial (singkat) dan 16 episode (singkat) tentang Baek Seung Jo Diary, 7 episode Baek Eung Jo Special Diary. (banyak ya tambahannya karena di internet banyak yang masih nyari dan ingin melihat Kim Hyun Joong(Baek Seung Jo)
  
Sinopsis singkat Playfull Kiss/Michievous Kiss/Naughty Kiss episode 1 s/d  16 :

Oh Ha Ni adalah murid SMA yang tidak pandai, di sekolah dia mempunyai 2 sahabat wanita Jung Jo Ri dan Go Min Ah, Oh Ha Ni adalah anak tunggal dan tinggal bersama Ayahnya yang pandai memasak dan mempunyai restaurant Mie, Ibunya meninggal saat dia masih kecil. Oh Ha Ni menyukai Baek Seung Jo, teman satu sekolahnya yang pandai dan ganteng , Baek Seung Jo adalah seorang perfectsionist, ia murid terpandai disekolah. Suatu hari Oh Ha Ni mengirimkan surat cinta pada Baek Seung Jo, Baek Seung Jo tentu saja menolaknya dan mengembalikan surat tersebut di depan teman-temannya di sekolah yang membuat Oh Ha Ni malu, Baek Seung Jo mengetahui kalau OH Ha Ni bodoh dari ranking murid disekolah yang terpampang di dinding sekolah.

Teman sekelas Oh Ha Ni, Bong Joon Go sudah lama menyukai Oh Ha Ni  dan ia pandai memasak sehingga kerap kali membawakan makanan yang dimasaknya untuk Oh Ha Ni, tetapi Oh Ha Ni hanya menganggapnya teman.

Suatu Hari rumah yang baru ditempati Oh Ha Ni  dan Ayahnya rubuh akibat gempa berskala kecil. Teman-Teman Oh Ha Ni yang diprakarsai Bong Joong Go mengumpulkan uang disekolah, Oh Ha Ni kaget melihatnya dan ketika  teman-temannya meminta sumbangan pada Baek Seung Jo, Oh Ha Ni segera mengembalikan uang tersebut.

Salah satu teman Ayah Oh Ha Ni mengajak tinggal bersama keluarganya. Malam Hari ,Oh Ha Ni dan Ayahnya pergi ketempat teman Ayahnya tersebut untuk tinggal sementara. Oh Ha Ni kaget ketika sampai di tempat tersebut ternyata teman Ayahnya adalah Ayah dari Baek Seung Jo. Ibu Baek Seung Jo sangat senang dengan kedatangan Oh Ha Ni  karena ia tidak mempunyai anak perempuan, Baek Seung Jo memiliki adik laki-laki yaitu  Baek Eun Jo, ia mempersiapkan kamar yang sudah dihias untuk anak perempuan (kamar tersebut adalah  kamar putranya yang kedua,putranya yang kedua harus sekamar dengan kakaknya, sehingga membuatnya tidak menyukai Oh Ha Ni). Oh Ha Ni sangat senang pindah kerumah itu karena memberinya kesempatan untuk dekat dengan pria yang dicintainya.

Hari pertama Oh Ha Ni berangkat bareng Baek Seung Jo kesekolah tetapi pulang sekolah ia pulang sendiri karena menolak diantar Bong Joon Go, sementara Baek Seung Jo pulang sendiri walaupun ia sudah memintanya menunggu.  Ibu Baek Seung Jo marah melihat anaknya pulang, ia mengatakan akhir-akhir ini banyak orang asing yang berkeliaran disekitar rumahnya. Baek Seung Jo akhirnya cemas juga ia keluar rumah dan menolong Oh Ha Ni yang sedang diganggu seorang pria di tengah jalan.


Ibu Baek Seung Jo bercerita pada Oh Ha Ni kalau sejak dulu ia sangat ingin memeliki anak perempuan karena itu ketika kecil ia mendandani Baek Seung Jo seperti anak perempuan, kemudian ia memperlihatkan foto tersebut pada Oh Ha Ni. Di Sekolah Baek Seung Jo mendatangi kelas Oh Ha Ni untuk menukar baju olahraganya yang tertukar dengan Oh Ha Ni. Teman-teman sekelas Oh Ha  Ni terkejut melihatnya tetapi mereka tidak mengetahui penyebabnya (Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo merahasiakan kalau mereka tinggal satu rumah). Oh Ha Ni yang memiliki foto masa kecil Baek Seung Jo yang berdandan seperti wanita menggunakan foto tersebut untuk membuat Baek Seung Jo agar mengajari ia supaya dapat masuk dalam 50 besar murid.

Dirumah Oh Ha Ni belajar sampai pagi ditemani Baek Seung Jo, ketika mereka tertidur Ibu Baek Seung Jo memotret mereka. Ketika tiba pengumuman di sekolah Oh Ha Ni berhasil meraih rangking 50 besar, Kepala Sekolah dan teman-temannya heran dan mengucapkan selamat.Oh Ha Ni berhasil masuk ke ruang kelas khusus murid-murid pandai, tetapi ia tidak menyukai kelas tersebut.

Disekolah terjadi kehebohan karena Ibu Baek Seung Jo memposting foto di blognya  yaitu foto saat Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo sedang tidur dimeja belajar, teman-teman dekat Oh Ha Ni mengetahui dari foto yang terjatuh dari buku Oh Ha Ni , Bong Joon Gu sangat terpukul ia mengira kalau Oh Ha Ni sudah tidur dengan Baek Seung Jo sedang sahabatnya segera mencurigai kalau Oh Ha Ni pasti tinggal dirumah Baek Seung Jo. Teman-teman Baek Seung Jo yang wanita menagis melihat foto tersebut di internet.Baek Seung Jo meminta Ibunya agar segera menghapus foto tetapi ia menolaknya.

Oh Ha Ni mendapatkan ciuman pertama dari Baek Seung Jo ketika selesai acara perpisahan kelulusan SMA. Oh Ha  Ni bekerja part time di supermarket dan restaurant agar dapat memberikan hadial untuk Baek Seung Jo.

Setelah Lulus dari SMA, Oh Ha Ni melanjutkan ke Universitas Parang , ia mengambul jurusan sosial, Baek Seung Jo juga akhirnya melanjutkan ke Universitas Parang tetapi belum mengetahui jurusannya.Sebelumnya Baek Seung Jo tidak mau melanjutkan sekolah ke Universitas, ia mendapat beasiswa dari Universitas tersebut.Bong Joon Gu bekerja di kantin Universitas sebagi jurumasak selain membantu Ayah Oh Ha Ni di restaurantnya.

Dikampus Universitas Parang Baek Seung Jo disukai salah seorang teman sekelasnya Yoon He Ra. Oh Ha Ni yang menyukai Baek Seung Jo mengikuti latihan tenis yang di ikuti oleh Baek Seung Jo. Yoon He Ra juga ikut latihan tenis. Mahasiswa senior yang menjadi wakil ketua perkumpulan tenis Kyung Soo menyukai Yoon He Ra.

Suatu ketika Ayah Baek Seung Jo sakit sehingga tidak dapat menjalankan usahanya sebagai pengusahan permainan Games internet. Baek Seung Jo menggantikan ayahnya menjalankan usaha, usaha ayahnya sedang dalam masalah sehingga memerlukan suntikan dana dari luar. Orang yang ingin membantu keuangan orang tua Baek Seung Jo ternyata Ayah dari Yoon He Ra, dan ia mau membantu usaha Ayahnya  kalau Baek Seung Jo mau di jodohkan dengan Yoon He Ra, sedangkan Yoon He Ra sangat senang mengetahui orang yang mau dijodohkan dengannya adalah orang yang sangat disukainya.


Baek Seung Jo dan Yoon He Ra bekerja parttime bersama-sama di sebuah restaurant. Oh Ha Ni sedih melihat kedekatan mereka dan berusaha menyusul ke tempat kost Baek Seung Jo, Oh Ha Ni curiga kalau mereka sudah tinggal bersama. Karena Baek Seung Jo dekat dengan Yoon He Ra sehingga membuat Oh Ha Ni sedih dan kecewa.



Ayah Oh Ha Ni yang melihat kesedihan Oh Ha Ni mengajaknya agar pindah dari rumah tersebut dan tinggal direstaurant (dilantai dua).

Ibu Baek Seung Jo menangis karena kepergian Oh Ha Ni dan Ayahnya, sementara adik Baek Seung Jo senang karena memperoleh kembali kamarnya. Oh Ha Ni dan Ayahnya tinggal di lantai atas restaurant.


Baek Seung Jo memutuskan untuk memilih jurusan Kedokteran (Oh Ha Ni sebelumnya sudah menyarankan itu karena ia pandai dan kepandaiannya dapat dimanfaatkan untuk menolong orang).



Namun kepergian Oh Ha Ni tidak lama karena beberapa hari kemudian ia kembali tinggal dirumah Baek Seung Jo. Namun ketika ia kembali, Baek Seung Jo justru memutuskan untuk hidup mandiri dengan keluar dari rumah dan ia selain sekolah juga bekerja.

Setelah beberapa lama tinggal dirumah Baek Seung Jo dan beberapa kejadian, Oh Ha Ni menyerah dan tidak akan mengejar Baek Seung Jo lagi dan ia akan kembali tinggal restaurant Ayahnya. Oh Ha Ni  mengemukakan pada Baek Seung Jo yang menunggunya di halte dekat rumah Baek Seung Jo, ia mengatakan akan pindah dan akan berusaha mencintai Bong Joon Gu yang telah menyukainya sejak lama karena selama ini Baek Seung Jo tidak mempedulikannya, Baek Seung Jo menciumnya dan mengatakan kalau orang yang dicintai Oh Ha Ni hanyalah ia dan jangan pernah mencintai orang lain karena ia juga mencintai Oh Ha Ni.Di rumah Baek  Eun Jo mengatakan pada kakaknya kalau Oh Ha Ni akan pindah,Baek Seung Jo terkejut kemudian ia  mengatakan didepan orangtuanya dan Ayah Oh Ha Ni ia akan menikah dengan Oh Ha Ni setelah lulus Universitas.
Ibu Oh Ha Ni yang mendengar hal tersebut sangat gembira, diam-diam ia memesan gedung untuk pernikahan anaknya. Dalam suatu acara makan Ibu Oh Ha Ni mengatakan kalau mereka semua harus mengosongkan acara pada hari tertentu. Ayah Baek Seung Jo, Ayah Oh Ha Ni dan  adik Baek Seung Jo terkejut ketika mengetahui kalau Ibu Baek Seung Jo sudah merencanakan pesta pernikahan pada tanggal tersebut dan mengatakan kalau tidak alasan untuk menunda pernikahan. Akhirnya mereka menikah. (Oh Ha Ni memutuskan untuk pindah jurusan menjadi suster agar dapat membantu Baek Seung Jo yang menjadi dokter tetapi ia tidak lolos ujian dan memutusakan untuk mengulang kembali mengikuti tes dan akhirnya ia berhasil).

Tamat
 ---oo0oo---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar