Rabu, 22 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 1 s/d 5


Perincian:
* Judul: 제빵왕 김탁구 / Jeppangwang Kim Tak Goo
* Dikenal juga dengan : Baker King, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
* Jenis: Romance
* Episodes: 30
* Disiarkan: KBS2
* Periode penyiaran: Mulai Juni 2010


Para Pemain:
* Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo
o Oh Jae Moo (오재무) as Tak Goo (Child)
* Lee Young Ah as Yang Mi Sun (pembuat roti wanita teman Tak Goo)
* Eugene as Shin Yoo Kyung (teman wanita dari kecil)
o Jo Jung Eun as Yoo Kyung (Child)

Keluarga Goo:

* Jun Kwang Ryul as Goo In Jong
* Jun In Hwa as Seo In Sook
* Joo Won as Goo Ma Joon (anak laki-laki dari Han Seung Jae)
o Shin Dong Woo as Ma Joon (Child)
* Choi Ja Hye as Goo Ja Kyung (anak perempuan pertama kel Goo In Jong)
o Ha Seung Ri as Goo Ja Kyung (Child)
* Choi Yoon Young as Goo Ja Rim (anak perempuan kedua kel Goo In Jong)

Pemain Lain:
* Jun Mi Sun as Kim Mi Sun (Tak Goo's Mother)
* Jang Hang Sun as Yang Pal Bong (Mi Sun's Grandfather)
* Park Sang Myun as Yang In Mok (Mi Sun's Father)
* Hwang Mi Sun as Oh Young Ja (Mi Sun's Mother)
* Jung Sung Mo as Han Seung Jae (tangaan kanan Pres Dir)
* Lee Han Wie as Heo Gap Soo
* Park Sung Woong as Choi Jin Goo
* Park Yong Jin as Go Jae Bok
* Jung Hye Sun as Hong Yeo Sa
* Kang Chul Sung (강철성)

Production Credits

* Producer:
* Director: Han Joon Seo
* Sceenwriter: Kang Eun Kyung
* Sinopsis King of Baking,Kim Tak Goo atau Bread,Love and Dreams Episode 1 s/d 5


King of Baking, Kim Tak Goo Episode 1:
(Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 1)

Goo In Jong adalah pengusaha roti kaya pemilik perusahaan  Samhwa Enterprise sudah lama menikah tetapi hanya memiliki anak perempuan isterinya sering pergi untuk beristirahat untuk waktu yang lama.

Dengan sepengetahuan Ibunya, Goo In Jong berkencan dengan pengasuh anaknya, yang mengakibatkan ia hamil dan Ibu Goo In Jong sangat senang.Sepulang dari liburannya isteri Seo In Sook mengetahui hal tersebut, ia marah dan menyuruh agar pengasuh anaknya menggugurkan kandungannya. 

Seo In Sook menyuruh orang kepercayaan suaminya Han Seung Jae (juga merupakan mantan kekasihnya) untuk mengantar Pengasuh/Kim Mi Sun kerumah sakit untuk menggugurkan kandungan. Menurut seorang peramal Goo In Jong  akan memiliki anak laki-laki dari wanita lain. Dan Seo In Sook juga  dapat memilik anak laki-laki dari pria lain. 

Seo In Sook akhirnya berselingkuh dengan Han Seung Jae kemudian ia hamil.Sampai di rumah sakit Kim Mi Sun melarikan diri lewat pintu belakang.

Han Seung Jae adalah anak yatim piatu yang diasuh Ibu Goo In Jong sejak kecil dan sudah seperti saudara bagi Goo In Jong. Ibu Goo In Jong juga mengasuh Kim Mi Sun setelah orang tuanya meninggal sampai Kim Mi Sun sekolah menjadi suster.




King of Baking,Kim Tak Goo Episode 2:
(Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 2)

Seo In Sook menyuruh Han Seung  Jae untuk mencari  Kim Mi Sun. Kim Mi Sun dalam pelariannya bekerja  pada seorang dokter. 
Han Seung Jae berhasil menemukan Kim Mi Sun di tempat kerjanya. Dalam keadaan hamil tua Kim Mi Sun melarikan diri dikejar beberapa orang buah Han Seung Jae


Kim Mi Sun tertangkap karena ia merintih kesakitan akan melahirkan, ia dibawa kerumah sakit. Ketika mengetahui kalau anak yang akan dilahirkannya mau diambil oleh Han Seung Jae , ia melarikan diri .

Kim Mi Sun memberi nama anaknya Kim Tak Goo, nama pemberian Goo In Jong. Kim Tak Goo sudah bersekolah dan tinggal bersama Ibunya dirumah kontrakan. Suatu hari anak pemilik rumah mengajak Kim Tak Goo untuk mendapat roti gratis di tempat kerja Ayahnya, tanpa sepengetahuan Kim Tak Goo ternyata ia diajak mencuri roti ditempat tersebut. Mereka berdua ketahuan mencuri roti oleh pemilik perusahaan dan pemilik perusahaan meminta agar mereka diproses secara hukum.


King of Baking,Kim Tak Goo Episode 3 :
(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 3)

Kim Mi Sun sangat sedih mengetahui kalau anaknya mencuri roti. Kim Tak Goo berkata kalau ia tidak mencuri roti tetapi anak pemilik rumah berbohong dan mengatakan kalau ia diajak Kim Tak Goo untuk mencuri roti. Pemilik rumah meminta Kim Mi Sun agar segera pindah dari rumah itu, Kim Mi Sun meminta dengan memohon maaf agar ia dapat diijinkan tinggal disitu. Kim Tak Goo sedih mendengan hal itu.

Kim Tak Goo mencari uang dengan mencari barang-barang bekas untuk dijual, hasil penjualan tersebut ia kumpulkan dan ia kembali kepabrik untuk menemui pemilik perusahaan roti dan memberikan uang tersebut. Ia tidak mau disebut pencuri. Pemilik perusahaan menarik kembali perkaataannya dan menerima uang dari Kim Tak Goo. Keesokan harinya disekolah Kim Tak Goo menerima kiriman roti dari  President Direktur pabrik roti.Kim Tak Goo membawa roti  tersebut kerumah untuk dimakan bersama Ibunya namun Ibunya menolak dan melarang Kim Tak Goo untuk tidak ke pabrik roti itu (Kim Mi Sun terkejut mengetahui nama pemilik perusahaan roti itu).

Pemilik perusahaan roti menyuruh orang kepercayaannya agar menyelidiki Kim Tak Goo, karena ia terkejut dengan nama anak tersebut(Ia ingat kalau ia menyuruh  Kim Mi Sun agar menamai bayi dalam kandungannya Tak Goo kalau ia melahirkan. arti nama itu Kim untuk Kemuliaan dan Goo untuk Meraih).

Kim Mi Sun kaget melihat Han Seung Jae datang, dan ia ketakutan, pagi hari ia mengajak Kim Tak Goo untuk lari meninggalkan tempat itu tetapi Kim Tak Goo tidak mau. Akhirnya Kim Mi Sun menyerah dan mengajak anaknya pergi ke suatu tempat.

Han Seung Jae berbohong dan mengatakan kalau Ibu dari anak tersebut bukanlah  Kim Mi Sun.

Tanpa disangka ternyata Kim Mi Sun mengajak anaknya bertemu dengan Goo In Jong dan ia berhasil menemukan Goo In Jong.

Han Seung Jae tidak berhasil mencegah Kim Mi Sun masuk.  Seo In Sook ternyata telah memiliki  3 anak yaitu 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki (dari Han Seung Jae) sebaya Kim Tak Goo.

Kim Mi Sun mengatakan pada Kim Tak Goo kalau Goo In Jong adalah Ayahnya. Dan mulai hari ini ia harus tinggal dengan Ayahnya.  Kim Tak Goo tidak mau tinggal disitu. Tetapi Ayah dan Neneknya senang dengan kehadirannya sementara  Seo In Sook dan  ke tiga anaknya juga Han Seung Jae tidak menyukai kehadirannya.

Kim Tak Goo duduk termenung ditaman, putri kedua Ayahnya menghampiri dan mengatakan kalau Kim Tak Goo tidak boleh mendatangani sebuah rumah kecil tempat Ayahnya bekerja karena tidak ada seorangpun yang diperkenankan masuk. Malam hari ketika sedang tidur Kim Tak Goo mencium bau orang membakar roti, ia terbangun mencari asal bau tersebut dan sampailah ia kerumah tersebut, ia melihat Ayahnya sedang melakukan ritual sebelum membakar roti.


King of Baking,Kim Tak Goo Episode 4:
(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 4)

Han Seung Jae yang melihat Kim Tak Goo ditempat itu segera membekap dan membawa nya pergi tetapi Kim Tak Goo berhasil lari kembali keruangan Ayahnya,tetapi Kim Tak Goo terjatuh dan ini membuat Ayahnya menoleh kearahnya dan menanyakan keberadaannya disitu.

Han Seung Jae mengatakan kalau itu kesalahannya karena ia belum sempat mengatakan kalau ia dilarang kesitu dan tadi ia sudah berusaha menariknya. Kim Tak Goo mengatakan kalau ia sedang tertidur lelap ketika ia mencium bau sesuatu yang menyebabkan ia terbangun dan mencari asal bau tersebut dan ia melihat kalau President Direktur (Kim Tak Goo memangil Ayahnya dengan jabatan yang disandangnya) melakukan ritual.  Han Seung Jae akan membawa keluar Kim Tak Goo tetapi President Direktur melarangnya dan membolehkan anaknya melihat ia bekerja. Kim Tak Goo senang melihat proses pembuatan roti yang dibuat Ayahnya tetapi tiba-tiba perutnya berbunyi, Ayahnya mengajaknya duduk dan memberikan roti yang baru selesai dipanggangnya,Kim Tak Goo sangat menyukainya dan mengatakan enak, Ayahnya kembali bertanya apakah benar ia terbangun karena mencium bau roti, Kim Tak Goo mengatakan benar, selesai makan Kim Tak Goo Kembali kerumah dengan membawa roti, nenek dan anak-anak President Direktur yang melihat itu terkejut karena selama ini mereka dilarang kesana. 

President Direktur/ Goo In Jong mengajak kedua anak lelakinya ke salah satu pabrik roti yang   terletak didekat rumah Ibu Kim Tak Goo. Kim Tak Goo sangat senang dibawa ke pabrik roti karena ia dapat melihat proses pembuatan roti dalam jumlah besar. President Direktur mulai memberi pelajaran kepada kedua anaknya, ia menunjukkan beberapa adonan roti dan menyuruh kedua anaknya memilih roti mana yang akan jadi, Goo Ma Joon menekan bebarapa adonan dan menyebutkan salah satu adonan. ketika tiba giliran Kim Tak Go. dia mencium adonan roti - roti itu beberapa kali kemudian mengatakan kalau ia tidak yakin mana yang akan jadi karena semua adonan disitu baunya berbeda dengan bau yang ada ditempat kerja President Direktur tadi pagi. President Direktur terlihat sangat senang karena dia mengetahui kalau Kim Tak Goo berbakat menjadi pembuat roti karena jarang ada orang yang dapat mengetahui hal tersebut dengan mencium.

Tiba-tiba isterinya datang dan mengambil anaknya sambil mengatakan kalau anaknya tidak boleh disamakan dengan Kim Tak Goo. Dalam perjalanan pulang President Direktur mengajak Kim Tak Goo makan mie dan meminta Kim Tak Goo mengantarkan ketempat Mie yang enak karena daerah itu adalah daerah tempat tinggalnya. Kim Tak Goo mengantarkan kerumah Ibunya karena Ibunya pandai membuat Mie, Ibunya terkejut melihat kedatangannya dan segera pergi kepasar mencari Mie. President Direktur terlihat terkejut melihat kondisi rumah tempat tinggal Ibu Kim Tak Goo. Teman-teman Kim Tak Goo mengajaknya bermain. Kim Tak Goo pergi kerumah teman sekolahnya yang ia senangi Shin Yoo Kyung namun sial baginya karena Ayah Shin Yoo Kyung yang sudah lama mencarinya melihatnya, Kim Tak Goo berlari namun berhasil dikejarnya, ketika ia menemukannya dan memukul Kim Tak Goo, Ayahnya melihat dan ia mengatakan kalau tidak ada seorangpun yang boleh memukul anaknya kemudian ia memukul orang itu. 

Dirumah Isteri Goo In Jong terlihat kuatir karena ia tahu dari anaknya kalau rumah Ibu Kim Tak Goo ada di dekat pabrik. Malam hari ketika semua orang sudah tertidur isteri Goo In Jong merencanakan sesuatu dengan Han Seung Jae ketika mereka hendak pergi mereka terkejut karena pembicaraan mereka didengarnya sedangkan Nenek/Ibu Goo In Jong sangat terkejut mengetahui kalau  Goo Ma Joon adalah bukan cucunya dan ia juga marah karena Han Seung Jae menghianati kepercayaannya. Han Seung Jae dirawat sejak kecil dan dianggap anak olehnya dan sudah seperti saudara dengan President Direktur Goo In Jong. Diam-diam Goo Ma Joon mendengar pembicaraan mereka.


king of Baking,Kim Tak Goo Episode 5 :
(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 5)


Nenek atau Ibu dari Goo In Jong mengatakan kalau sebaiknya mereka mengahkiri hubungan mereka dan jangan lagi memanggil saya Ibu, katanya kepada menantunya. Hujan turun dan nenek akan beranjak pergi dari tempat itu tetapi tangannya ditarik oleh menantunya sehingga dia terjatuh dan pingsan, Han Seung Jae segera menyuruh Seo In Sook pergi dan harus berpura-pura tidak pernah ketempat itu, mereka meninggalkan  nenek yang pingsan dibawah hujan,setelah mengantar Seou In Sook,Han Seung Jae menghapus semua jejak, anak mereka Goo Ma Joon mendatangi nenek yang mulai tersadar dan berkata kalau ia akan menolong nenek tetapi nenek harus membuat kesepakatan dengan memaafkan Ibunya, kemudian ia berlari dan mengetuk kamar Goo In Jong kemudian segera pergi.

Go In Jong membawa Ibunya kerumah sakit, Ibunya sempat tersadar sebentar dan mencari Kim Tak Goo kemudian dengan lemah ia mengatakan Kim Tak Goo adalah cucuku kemudian ia meninggal dunia.

Ditempat acara pemakaman Ibu Kim Tak Goo datang, dan kehadirannya tidak diharapkan oleh  Seo In Sook dan anak-anaknya. Kim Tak Goo datang sambil menggendong Go Ma Joon yang ditemukannya pingsan, tetapi malah dihina dan dimaki Seo In Sook.

Has Seung Jae, menyuruh orang yang pernah menampar Kim Tak Goo untuk membunuh Kim Mi Sun, tetapi  percakapan mereka didengar oleh Shin Yoo Kyung yang merupakan teman dari Kim Tak Goo, ia segera mengambil tabungannya dan mengirim telegram kepada Kim Tak Goo.

Kim Tak Goo kemudian minta ijin Ayahnya untuk pulang sambil memberikan telegram tersebut tetapi karena masih dalam masa perkabungan Ayahnya melarang dan katanya akan mengirim orang lain. Ayahnya berkata kalau ia akan memasukkan Kim Tak Goo dalam kartu keluarganya dan Ia akan menjadi anak laki laki nomor satu (ini  berpengaruh terhadapa warisan yang akan didapatnya) dan nama Kim Tak Goo akan berubah mengikuti marga Ayahnya tetapi dia harus melupakan Ibunya dan tempatnya saat kecil , Kim Tak Goo menolak.

Kim Tak Goo menyelinap pergi dari rumahnya tetapi ketahuan Goo Ma  Joon yang ingin kabur juga,Goo Ma Joon menunjukkan jalan lewat pintu belakang tetapi ia minta ikut juga kedaerah asal Kim Tak Goo. Kim Tak Goo semula tidak mau mengajaknya tetapi karena permintaan Goo Ma Joon akhirnya ia bersedia juga mengajaknya.

Seo In Soon berkata kepada suaminya ia kehilangan perhiasan dan segera menyuruh pembantunya agar mencari Kim Tak Goo ,ketika mengetahui Kim Tak Goo tidak ada, ia akan melapor ke polisi kalau Kim Tak Goo sudah mencuri perhiasaannya dan juga menculik anaknya Goo Ma Joon, suaminya segera menyuruhnya diam.
Ibu Kim Tak Goo dibekap dirumah dan kemudian dibawa kesuatu tempat. Kim Tak Goo dan Goo Ma Joon tiba di Jembatan dan bertemu Shin Yoo Kyung. Mereka kemudian berlari mengejar Ayah Shin Yoo Kyung yang membawa Ibunya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar