Selasa, 28 Desember 2010

Super Junior Siwon mengkonfirmasi, ia tidak terlibat " Kontrak Perbudakan"


Siwon dari Super Junior menegaskan kalau ia tidak terlibat dalam "Kontrak Perbudakan" di depan para pejabat pemerintah selama konferensi press  untuk “Athena: Goddess of War.”
Konferensi Press yang berlangsung tanggal 28 Desember 2010, mempertemukan para pejabat pemerintah(seperti Menteri Yoo In Chon , Menteri Kebudayaan dan Pariwisata), CEO dari perusahaan produksi drama Taewon Entertainment.  Konferensi Press diadakan untuk mendengarkan dan berdiskusi sehubungan dengan isu  selama drama berlangsung mengenai isu dari location Right dan Copyrighting

Ditengah Konferensi, Yop membawa topik mengenai, apakah adak ketidak fair  an  mengenai distribusi pendapatan dalam kontrak  antara perusahaan agency dan artis-artisnya. Yoo kemudian berpaling ke Siwon dan menanyakan apakah kontrak tersebut masih ada. Siwon mengatakan, Tidak ada masalah seperti itu pada saat ini.

Ketika Free Trade Commision standart entertainment contract disebutkan, Siwon mengatakan , Semua kontrak dibuat berdasarkan standar FTC.

Ketika ditanyakan mengenai apakah ia menemui kesulitan bermain dalam drama TV, Siwon menjawab, Tidak ada yang sulit, saya akan terus melakukan yang terbaik.


Source + Photos:EDaily,C News
Via : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar