Rabu, 01 Desember 2010

Jay Chou promosi"The Green Hornet" Di Eropa





Jay Chou, superstar dari Taiwan mempunyai kehidupan yang sibub, membagi waktunya untuk bernyanyi,bermain film,directing dan saat ini ia membawakan acara sendiri di televisi dengan judul  ‘Mr J channel’.  Kemarin, dia meluangkan waktu dari jadwalnya yang ketat  untuk pergi ke Eropa dalam rangka mempromosikan film Hollywood  berjudul ‘The Green Hornet’ bersama seluruh crew termasuk artis Cameron Diaz dan director Michael Gondry. Perusahaan film khusus memesan sebuah jet pribadi yang berkapasitas 16 orang sehingga Jay hanya bisa mengajak manajer dan   penata rambutnya untuk menemaninya.

Baru-baru ini, Jay sibuk mengurus konser keliling dunianya dia sudah banyak tidak mengikuti even promosi film ‘The Green Hornet’di Hollywood. Kemarin, akhirnya dia dapat bergabung bersama seluruh pendukung film untuk promosi ke Eropa. Dia akan  disana untuk kurang lebih satu bulan dan akan mengunjungi negara Spanyol, Jerman dan Inggris.

Selain dia punya jadwal yang ketat, Jay membuat dirinya agar selalu bekerja. Menurut beberapa sumber, dia telah menyelesaikan membuat satu lagu untuk album berikutnya, dan menyerahkan pembuatan lirik lagu pada Vincent Fang, Dia juga berharap dapat membuat MV dari lagunya selama perjalanan di Eropa.

‘The Green Hornet’ akan promosi di Asia bulan Januari tahun depan.

 









 


 Source: Apple Daily 

via:cpopaccess

1 komentar:

  1. Blog yang bagus.... semoga terus berkembang... Saya ingin berbagi article tentang Strasbourg, kota Europa di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/06/strasbourg-kota-eropa.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/hirlxbYRGbY

    BalasHapus