Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 20


(Sinopsis Baker, Love and Dreams Episode 20)



Kim Tak Goo meminta Mi Sun mencicipi roti buatannya, Mi Sun mencoba beberapa roti agar Tak Goo tidak keluar Toko, tetapi Tak Goo bilang akan menemui Tae Jo diluar dan memintanya mencoba rotinya, Mi Sun Menghalanginya. Kemudian Mi Sun mengajak kedapur dan ia segera bercerita kalau kadang kala hubungan seseorang tidak berjalan lancar sehingga harus berpisah, Tak Goo membenarkan dan ia  berkata pada Mi Sun kalau ia sudah menasehatinya untuk tidak dekat dengan Tae Jo, Tak Goo mengira Mi Sun ditolak Tae Jo.

Goo In Jong menghubungi nomor tilpon yang diberikan sekretasrisnya dan bertanya siapa orang yang memberinya nomor ini, Kim Mi Sun berkata "Aku seseorang dari Cheongsan" . Sepulang dari kantor Goon In Jong bergegas keluar dan ia ingin mengendarai mobilnya sendiri , Manager Han berusahan mencegah tetapi tidak bisa.

Sementara Goo In Jong mengendarai kendaraannya, dokter Yoon mengikuti dibelakangnya tetapi ia merasa ada beberapa mobil yang mengikutinya dan menyalip kemudian menabrak mobil President Direktur, Goo In Jong tidak dapat mengendalikan mobilnya akhrinya mobil keluar dari jalan dan terbalik .

Manager Han dalam perjalanan menuju lokasi kejadian kecelakaan , ia menelpon kerumah keluarga President Direktur, Goo Ja Kyung putri pertamanya mengangkat, Han Seung Jae mengatakan kalau terjadi kecelakaan dan jangan memberitahu yang lain dahulu karena ia akan mengecek ke lokasi. Sementara Seon In Sook makan dan mengetahui suaminya tidak pulang semalam.

Setiba dilokasi kecelakaan Manager Han bertanya pada polisi yang sedang memeriksa kecelakaan, dan mengetahui kalau tidak ditemukan orang didalam mobil President Direktur, polisi juga mengatakan tidak ada laporan kecelakaan ataupun korban dirumah sakit.

Dikantor Manager Han menelpon anak buahnya dan menyuruhnya mencari dimanapun,  Goo Ja Kyung masuk dan mengatakan kalau setiap setengah jam sekali Ibunya menelpon kesekertari menanyakan Ayahnya dan ini tidak bisa ditutupi lagi.

Shin You Kyung berbelanja di Mall dengan kartu kredit Goo Ma Joon dan menemui Manajer toko kenalan Goo Ma Joon, Toko segera ditutup khusus untuk melayani You Kyung.

Di Pal Bong Bakery Jin Gu melihat Seo Tae Jo sedang memandang sebuat botol kecil, dan ia curiga melihatnya.

Jin Gu masuk kekamar Seo Tae Jo dan melihat ia sedang memegang botol kecil itu dan tangan satunya lagi memegang botol tempat minuman Kim Tak Goo, Jin Gu  berkata sepertinya antara Seo Tae Jo dan Kim Tak Go ada masalah tetapi Seo Tae Jo tidak berkata apa-apa, Jin Gu berkata kalau ia melakukan hal-hal curang maka ia sendiri yang akan rugi berlipat-lipat, ia juga mengatakan kalau Kim Tak Goo tidak bisa dikalahkan.Seo Tae Jo kembali menghina Tak Goo dan mengatakan kalau ia bukan siapa-siap. Seo Tae Jo pun meninggalkan kamar, sementara Jin Gu mengambil botol minuman Kim Tak Goo dan membuang isinya.

Seo Tae Jo mendatangi tempat servis dan meminta agar membetulkan walkman Seo Tae Jo yang rusah tertimpa tempat kue didapur, tetapi ia mendapat jawaban kalau walkman tidak dapat diperbaiki. Tak Goo pulang dan bertemu Seo Tae Jo yang mengundangnya untuk makan siang disebuah restaurant.

Seon In Sook dan kedua putrinya sudah tiba direstourant tidak lama kemudian Goo Ma Joon datang bersama Shin You Kyung dan mengenalkannya sebagai pacarnya, Seo In Sook terkejut dan menyuruhnya keluar tetapi You Kyung berkata kalau ia bukan pegawainya lagi, Ma Joon mengatakan kalau masih ada satu orang lagi yang belum masuk, kemudian Tak Goo datang, Seo In Sook dan kedua putrinya terkejut,ia segera meninggalkan ruangan. Sementara Kim Tak Goo hanya bengong melihat You Kyung bersama Ma Joon, ia minta You Kyung mengatakan sesuatu tetapi You Kyung berkata " Maafkan aku". Ma Joon berkata pada Tak Goo kalau ia sudah memberitahukannya perihal ini sebelummnya tetapi ia tidak mau percaya. Goo Ma Joon berkata bukankan ia ingin menjadi kakak, bukankan seorang kakak menghibahkan kekasihnya untuk adiknya!


Diluar restaurant Seo In Sook berkata pada putrinya kalau Ayahnya hadir pasti akan senang menikmati acara tadi,akhrinya Ja Kyung memberitahu kalau Ayahnya kecelakaan.

Seo In Soon menemui manager Han dikantor dan menanyakan perihal kecelakaan suaminya dan bertanya,Apakah ini perbuatannya?"

Manager Han balik berkata kalau semua yang dilakukannya adalah keinginan Seo In Sook karena ia sendiri yang mengatakan boleh melakukan segala cara agar keinginannya terlaksana.

Goo In Jong terbaring dirumah Kim Mi Sun dan mulai sadar, ia mengingat kejadian kecelakaan kemudian ditolong oleh dokter Yoon dan dibawa kerumah sakit. Ia segera keluar kamar dan menuju taman diluar rumah dan menemukan Kim Mi Sun ditaman.

Isteri Yang In Mok menemukan botol racun milik Seo Tae Jo di baju seragam yang hendak dicuci. Ketika berkumpul dengan seisi ruamh ia memberikan botol racun pada suaminya sementara yang lain melihatnya dan berkata Seo Tae Jo sepertinya anak orang kaya, pasti botol itu berisi  ginseng atau obat mahal, dan mereka ingin meminumnya, Seo Tae Jo melihat botolnya dan merampasnya kemudian menyembunyikannya, Jin Gu dan Guru melihat perbuatan itu, Seo Tae Jo berkatat kalau itu obat flu.

Seo Tae Jo kembali kemarnya dan mendapatkan sebuah walkman baru, Mi Sun melihatnya dan berkata kalau Tak Goo itu bodoh mengganti walkman seharga 85 ribu won dari tabungannya untuk seseorang yang telah merampas pacarnya.Seo Tae Jo pun berkata orang bodoh kemudian ia menyimpan botol racun dilacinya.

Pagi hari didapur semua karyawan berkumpul, In Mok menanyakan Tak Goo, Tae Jo bilang ia tidak pulang semalam sementara Mi Sun melihat ada pergelangan tangan di balik meja,seluruh karyawan menghampiri dan mendapatkan Tak Goo tergeletak, mereka mengangkatnya keruangan atas dan isteri In Mok menyuruh Jin Gu membeli obat penurun panas di apotik, isteri in Mok berkata pada Mi Sun agar mengambil obat Flu milik Tae Jo dikamar.

Didapur karyawan lain sedang membuat roti berkata pasti isteri In Mok sudah mengambil obat Flu milik Seo Tae Jo dan memberikannya pada Tak Goo, Tae Jo terkejut dan berlari keatas, tetapi ia mendapatkan Mi Sun baru memberikan racun miliknya pada Tak Goo iapun terduduk terkejut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar