Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 14



(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 14)


Shin You Kyung memandangi Gedung kantor tempat kerja Ayah Kim Tak Goo dan Goo Ma Joon.

Yang In Mook memperhatikan karyawannya satu persatu yang sedang beristirahat karena ia penasaran dengan pelaku yang telah mensabotase tabung gas di dapurnya. Kemudian ia pergi kedapur dan dilihatnya Kim Tak Goo sedang berlatih membuat roti-roti, ia mendekati dan berkata kalau  dalam membuat roti yang utama adonan karena adonan adalah fondasi dari membuat roti, dan adonan adalah rumah dimana fermentasi berhasil. Kemudian ia mengajak Kim Tak Goo ke ruangan lain untuk membuat adonan.

Jin Gu sedang mengunjungi adiknya yang dirawat di Rumah Sakit, ketika hendak membayar biaya perawatan, pegawai mengatakan kalau biaya sudah dibayar oleh orang yang duduk diseberang. Han Seung Jae kemudian menghampiri Jin Gu dan mengatakan kalau ia akan membiayai perawatan adiknya di Amerika, asalkan Jin Gu mau melakukan apa yang diperintahkan.

Kim Mi Sun sedang berbicara dengan dokter Yoon, dokter Yoon mengatakan agar Mi Sun jangan menjahit kembali supaya matanya tidak letih, dan ia memberitahukan kalau saat ini Han Seung Jae sedang mengutus orang untuk mencari tahu mengenai sesuatu ke daerah Cheongsan, Mi Sun berkata mungkin ia mencari aku, kenapa ia tidak mencari keberadaan Kim Tak Goo?. dokter Yoon kemudian berkata kalau masalah pembelian saham ia sudah percaya kan kepada Manager Nam di perusahaan roti, jagi mereka tinggal menjalankan rencana selanjutnya.

Kakek Guru Pal Bong membicarakan rencana ujian yang akan dilakukan pada Yang In Mok,tetapi In Mok berkata kalau tidak mungkin saat ini dilakukan ujian karena Kim Tak Goo mempunyai masalah serius. Ia kemudian menceritakan kalau waktu didapur ia melihat Tak Goo ketakutan kalau mendekati Oven karena mungkin ia trauma, ia menyuruh Tak Goo untuk membuka Oven tetapi ia ketakutan dan kemudian meninggalkan dapur.

Yang Mi Sun sedang berolah raga ketika Seo Tae Jo menghampiri dan menanyakan memuji nya karena ia mempunyai indera pengecap yang baik, kemudian ia bertanya apakah Mi Sun pernah mencicipi roti buatan Kakek Guru yang terkenal dan apa rasanya, Mi Sun mengatakan kalau saat ia kecil ia pernah memakannya tetapi ia sudah lupa rasanya, kemudian Tae Jo juga bertanya mengenai makanan kesukaan  Kakek Guru tetapi Mi Sun menjawab kalau sebaiknya ia menanyakan langsung .

Ditaman rumahnya Seo In Sook menanyakan pada Han Sung Jae, apakah ia sudah menemukan orang yang menerornya melalui surat, karena sudah 2 tahun ia ketakutan apabila menjelang hari peringatan kematian mertuanya. Dan saat menjelang peringatan itu, ia takut suaminya yang menerima surat teror yang ditujukan untuknya.

Pemantu dirumah kediaman Goo In Jong  membagi-bagikan surat yang datang keruang kerja Seo In Sook dan Goo In Jong.

Sementara di toko roti Pal Bong Kim Tak Goo berusaha dengan keras untuk mendekati oven tetapi ia selalu ketakutan. Jin Gu menghampiri dan berniat membantu tetapi Tak Goo menolaknya dan berkata kalau ia tidak akan memaafkannya selamanya, tetapi Jin Gu berkata kenapa ia tidak membiarkannya mati ketika oven meledak dan mengapa ia malah menolongnya, kemudain Kim Tak Goo pun akhirnya bersedia dibantu Jin Gu mengatasi traumanya dengan mencoba memegang dan membuka oven, setelah beberapa kali akhirnya ia berhasil mengatasi ketakutannya dan dapat memanggang roti.

Yang Mi Sun mengajari Tak Goo cara membuat roti, tetapi Tak Goo gagal membuat dengan benar walaupun ia sudah mencobanya beberapa kali.

Han Seung Jae yang sedang berada diruangannya dikantor didatangi karyawannya untuk dikenalkan dengan 2  orang karyawan baru, ternyata karyawan wanitanya adalah Shin You Kyung tetapi Han Seung Jae tidak mengenalinya. Kemudian kedua karyawan tersebut diantar ke ruang sekretariat tempat kerja yang baru dan ketika President Direktur datang mereka juga turut diperkenalkan, President Direktur minta agar mereka bekerja dengan baik.

Karena belum berhasil memangang roti dengan benar Kim Tak Goo mendatangi Yang In Mok dan Kakek Guru Pal Bong, meminta agar ujian dapat ditunda , Yang In Mok mengatakan kalau ia tidak dapat memberikan hak istimewa untuk nya, Kakek Guru juga mengatakan agar ia percaya diri.

Yang In Mok mengumpulkan semua orang dikediamannya dan kemudian Kakek Guru mengatakan kalau ia akan mengadakan ujian dan siapapun boleh mengikuti ujian  yang akan dilakukan dalam 3 tahap, yang lulus akan mendapatkan sertifikat. Seo Tae Jo mengajukan penawaran kalau ia lulus makan Kakek Guru harus memberi tahukan resep pembuatan roti Pal Bong yang sudah tidak dibuatnya lagi.

Diluar toko roti Kim Tak Goo menanyakan pada Yang Mi Sun mengenai roti yang dimaksud Seo Tae Jo tadi Mi Sun mengatakan kalau kakek sudah tidak membuatnya lagi dan ia tidak mengetahui alasannya. Mi Sun berkata kalau sebaiknya Tak Goo dapat mengatasi traumanya terhadap oven karena kalau tidak ia pasti tidak lulus, Tak Goo bertanya kenapa Mi Sun memperhatikannya apakah ia menyukainya karena baginya Mi Sun adalah wanita nomor tiga  dan ia sudah mempunyai wanita yang ia sukai,Mi Sun bilang kalau ia juga ada pria yang menyukainya yaitu Seo Tae Jo karena ia selalu memperhatikan dirinya. Tak Goo berkata kalau Mi Sun sebaiknya mencari orang lain yang lebih baik dari Seo Tae Jo dan jangan salah pengertian kalau ia beranggapan kalau Seo Tae Jo menyukai dirinya.

Dikamar Jin Gu sedang memperhatikan dua orang temannya yang sedang membicarakan mengenai ujian, salah seorang heran mengapa rekannya berniat untuk ikut ujian, apaka ia akan membuka toko roti lalu uangnya dari mana,sementara In Gu  sepertinya curiga.

Sesampainya dirumah Goo In Jong masuk keruang kerjanya dan melihat surat-surat dimejanya, ketika isternya masuk ia menyerahkan salah satu surat dan mengatakan kalau ini surat untuknya, Seo In Sook ketakutan dan mengatakan kalau si Bibi sudah tidak bisa bekerja lagi karena akhir-akhir ini selalu berbuat salah. Ia segera mencari pembantunya dan mengancamnya akan memecat apabila ia salah memberi surat ke suaminya.

Shin You Kyung diajak salah satu karyawan di kantor untuk menemui Ibu President Direktur dirumahnya karena sebagai salah satu karyawan dibagian sekretariat mereka sewaktu-waktu harus kerumahnya. You Kyung mengagumi rumah yang besar sementara temannya bertemu dengan Ibu President Direktur,kemudian ia mengenalkan Shin You Kyung padanya. Seo In Sook terkejut melihat You Kyung bekerja di kantor suaminya dan menyuruh karyawannya agar segera membawa You Kyung keluar rumahnya.


Seo In Sook segera menelpon Han Seung Jae yang sedang dalam perjalanan dengan President Direktur, ia meminta Han Seung Jae segera memecat Shin You Kyung, sementara President Direktur meminta memutar balik karena dia akan ke Incheon ketoko roti gurunya.



Sampai di toko roti Pal Bong  Soo In Jong mencari Gurunya dan isteri pemilik toko roti mengatakan kalau Gurunya sedang keluar karena esok ada Ujian kemudian ia berkata akan memanggil suaminya, sementara menunggu Soo In Jong mencium bau orang membakar roti dan  ia segera menuju dapur. Kim Tak Goo sedang memanggang roti, dan ketika ia mencium bau hangus segera buru-buru membuka oven dan mengeluarkan roti, roti terjatuh karena ia terburu-buru, sementara Goo In Jong memperhatikan, Tak Goo terkejut melihat Ayahnya dan ia pun menjatuhkan tempat roti yang dipegangnya kemudian ia segera membalikkan wajahnya.

Diluar Seo Tae Jo yang baru datang dan melihat Han Seung Jae terkejut dan menanyakan kedatangannya karena ia sudah memperingatkan untuk tidak datang lagi tetapi Manajer mengatakan kalau ia kesana karena mengantar President Direktur. Seo Tae Jo bergegas menuju toko roti. Isteri Yang In Mok menanyakan apakah ia melihat orang berjas yang tadi datang Tae Jo mengatakan tidak tetapi ia melihat sebuah mobil didipan, Yang In Mok dan isterinya dan Seo Tae Jo segera mencari keberadaan Goo In Jong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar