Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 11




(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 11)


Shin You Kyung menemui Goo Ma Joon/Seo Tae Jo ketika ia sedang berada di dapur, dan bertanya kenapa ia menyembunyikan identitasnya didepan Tak Goo tetapi Seo Tae Jo balik bertanya kenapa ia mengikutinya, You Kyung kembali menjelaskan kalau ia datang untuk menemui Tak Goo dan ia pun berkata kalau Ma Joon hanya bertambah tingginya tetapi sorot matanya masih seperti dahulu yaitu ketakutan dan tidak punya rasa percaya diri, Ma Joon terlihat sangat marah ketika You Kyung meninggalkan dapur.

Malam hari ketika sedang tidur Tak Goo terbangun dan keluar kamar, Tae Jo memperhatikan, Kakek Guru Pal Bong juga tidak bisa tidur dan ia keluar rumah mencari udara segar.

Goo In Jong mendatangi beberapa petinggi kepolisian yang dikenalnya untuk dapat membebaskan putrinya, demikian juga isternya berusaha menguhubungi kenalannya agar putrinya dapat dibebaskan.

Go Ja Rim dijemput oleh Manajer Han Seung Jae dan dibawa pulang, sesampainya dirumah setelah berjumpa dengan ibunya, ia pun pingsan, Ibunya Seo In Sook memanggil dokter keluarga untuk memeriksa putrinya,setelah selesai memeriksa dan hendak pulang dokter bertatap muka dengan Han Seung Jae kemudian ia bertanya pada dokter itu apakah mereka pernah saling  mengenal, dokter mengatakan mungkin ketika dirumah sakit mereka pernah bertemu, dokter itu adalah dokter Yoon, dokter yang membantu Ibu Tak Goo melahirkan dan ia mengenal  Han  Seung Jae tetapi tidak mengatakannya. Ia hanya memperkenalkan diri kalau sejak beberapa waktu yang lalu telah ditunjuk menjadi dokter keluarga Goo.

Pagi hari di toko roti ketika orang-orang akan bekerja mereka terkejut karena dapur berantakan dan adonan roti berceceran dimana-mana. Yang In Mok menanyakan siapa diantara mereka yang kemarin terakhir datang ke dapur, Seo Tae Jo mengatakan kalau ia adalah orang yang terakhir tetapi ia berkata ia tidak mengacaukan dapur, kemudian ia pun berkata kalau semalam ia melihat Tak Goo keluar, Tak Goo berkata kalau ia keluar karena ada urusan tetapi ia tidak pergi kedapur, sementara pria bertatoo Jin Gu membela Tak Goo dan mengatakan kalau Tak Goo pergi menemuinya semalam karena ia yang menyuruhnya namun ketika Tak Goo ditanya ia hanya mengatakan kalau ia pergi tetapi tidak kedapur.

Seluruh pegawai dipanggil berkumpul didepan Kakek Guru Pal Bong dan Guru mengatakan kalau hari ini mereka harus menutup Toko karena ia tidak mau mereka membuat adonan roti dengan    tergesa-gesa sehingga hasilnya tidak baik.

Tak Goo membereskan dapur dan dibantu Jin Gu, Tak Goo mengatakan kalau Jin Gu tidak usah berpura-pura baik dan membantunya karena selama 12 tahun ia dapat hidup mandiri tetapi Jin Gu kembali menegaskan kalau ia adalah seniornya ditoko roti jadi ia mempunyai kewajiban untuk menolong yunior, kemudia ia menyuruh Tak Goo membereskan kacang-kacang yang berantakan dan mencucinya sebelum dijemur. Ketika selesai menjemur Tak Goo mendengar suara musik dan mencarinya, ternyata Shin Yoo Kyung sedang mendengarkan radio, Tak Goo segera mendekati dan bertanya mengenai musik tersebut, Yoo Kyung mengatakan kalau lagu itu adalah lagu favoritnya sebuah lagu perancis kemudian mereka bersama-sama mendengarkan sementara Seo Tae Jo melihat kedekatan mereka.
Para pegawai toko roti sedang didapur ketika salah seorang pegawai berlari dan mengatakan kalau di toko roti dibawah banyak polisi datang, sementara Tak Goo dan Yoo Kyung didatangi polisi, Yoo Kyung dibawa polisi karena ia salah satu aktivis anti pemerintah tetapi Tak Goo berusaha menghalangi polisi dan memukul salah satu polisi yang mengakibatkan Tak Goo juga dibawa polisi. Kakek Guru melihat kejadian ini dan demikian juga para pegawai lainnya.

Shin Yoo Kyung dibawa kekantor polisi dan bertemu Ja Rim yang baru dibebaskan  dan di jemput tetapi Ja Rim tidak mau mengenalinya. Sementara Yoo Kyung diinterogasi polisi dan Tak Goo ditahan.

Kakek Guru Pal Bong memanggil melihat Seo Tae Jo  didapur dan melihat adonan yang belum dibuangnya, Seo Tae Jo mengatakan kalau adonan itu akan dipakainya sebagai latihan membuat roti sebelum dibuangnya, kakek mengatakan ia ingin melihat Tae Jo membuatnya, Tae Jo kemudian membuat beberapa bentuk roti tetapi Guru Pal Bong segera menghentikannya. Kemudian ia pun berkata kalau tangan Tae Jo cepat dalam membuat roti tetapi didalam hatinya seperti pedang. Kakek segera mengatakan kenapa ia menghancurkan adonan-adonan roti itu semalam dan menuduh orang lain yang melakukannya. Tae Jo terkejut kakek mengatahui perbuatannya, Kakek Guru Pal Bong mengatakan kalau semalam ia keluar dan melihat saputangan mahal penuh darah dan orang yang memakai saputangan di tokoroti itu hanya Seo Tae Jo, kemudian ia pun berkata kalau ia masih ingin mendapatkan sertifikat darinya maka ia harus belajar ditoko roti selama 2 tahun sebelum mengikuti tes, Tae Jo pun berkata bukankan sesuai kesepakatan waktu ia menulis surat hanya butuh satu tahun, Kakek Guru berkata kalau itu adalah akibat hukuman karena perbuatannya dan kalau ia tidak setuju ia boleh angkat kaki kapanpun ia suka.

Pemilik Toko roti Yan In Mok bertanya pada  Kakek Guru Pal Bong ,  kenapa ia memantu melepaskan Tak Goo dengan memberi jaminan yang jumlahnya besar, Kakek mengatakan ia pun tidak mengetahuinya, ia hanya ingin tahu masa depan Tak Goo menjadi seperti apa, sementara Seo Tae Jo mendengarkan pembicaraan itu, ia heran seberapa hebatnya Tak Goo sampai semua orang menyukainya.

Seo Tae Jo menghampiri Kim Tak Goo dan mengatakan kalau ia dapat membantu Tak Goo dengan melepaskan Shin Yoo Kyung tetapi ia harus membuat kesepakatan selama 2 tahun Kim Tak Goo harus belajar membuat roti dan ikut tes dengannya, juga selama itu ia tidak boleh bertemu Shin Yoo Kyung. Tak Goo menolak karena ia tidak mungkin tidak bertemu temannya dan untuk apa dia harus ikut tes. Tak Goo datang ke tempat Yoo Kyung ditahan  dan diluar gedung ia memutar lagu kesayangan Yoo Kyung dari dalam Taxi yang ditumpanginya.

Kembali ke toko roti Tak Goo menghampiri Seo Tae Jo dan membuat kesepakatan agar Yoo Kyung dapat dibebaskan, ia pun kembali mengajukan syarat agar ketika Yoo Kyung dibebaskan ia melihatnya Yoo Kyung,Seo Tae Jo menyetujuinya.

Seo Tae Jo menghubungi Han Seung Jae agar ia mengurus pembebasan Shin You Kyung. Ketika waktunya pembebasan Seo Tae Jo menjemputnya bersama Kim Tak Goo,melihat Tak Goo, Yoo Kyung berlari memeluknya, Tak Goo menceritakan syarat-syarat pembebasannya,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar