Jumat, 24 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 6





(Sinopsis Bread,Love and Dreams Episode 6)

Kim Tak Goo menemukan sebuah rumah yang dikira tempat Ibunya disembunyikan tetapi dia tidak menemukan Ibunya dia hanya menemukan Ayah Shin Yoo Kyung yang terbaring habis dipukul seseorang yang membawa lari Ibunya. Ketika Kim Tak Goo berteriak memanggil nama Ibunya, Ibunya mendengar, Kim Tak Goo menemukan Ibunya dalam terikat di dalam mobil dan mobil itu bergerak, Kim Tak Goo mengejar tapi tidak berhasil menghentikannya. Kim Tak Goo kembali ketempat kedua temannya berada dan berkata agar Shin Yoo Kyung membawa Ayahnya dan ia tidak akan melaporkan kejadian ini kepolisi sedangkan ia meminta Goo Ma Joon untuk pulang keesokan harinya karena ia akan mencari Ibunya sendiri kemudian ia kembali mencari Ibunya keseluruh tempat didaerah tersebut tetapi tidak bertemu, ia kembali kerumah Ibunya untuk beristirahat. Sementara Goo Ma Joon tinggal dirumah Shin Yoo Kyung, Shin Yoo Kyung keluar untuk mencari Kim Tak Goo, Ma Joon mengikuti dan Ma Joon membeli roti untuk mereka bertiga tetapi ia mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak yang terlihat beberapa penjahat dirumah itu sehingga ia ditengah jalan dirampok oleh mereka sehingga luka di pipinya.

Han Seung Jae segera datang ketempat Kim Tak Goo dan menanyakan mengenai Goo Ma Joon. Han Seung Jae segera ketempat Ayah Shin Yoo Kyung dan berpura-pura tidak mengenal Ayah Shin Yoo Kyung sementara Shin Yoo Kyung mengenalinya sebagai orang yang menyuruh Ayahnya membunuh Ibu Kim Tak Goo.

Ibu Kim Tak Goo dibawa pergi oleh seseorang dan berkata kalau ia tidak akan pernah bertemu dengan anaknya lagi ditengah jalan ia berhasil melarikan diri, tetapi ia terjatuh dari jurang ke sungai yang beraliran air deras dan tidak berhasil ditemukan oleh penculiknya.

Han Seung Jae membawa kedua anak tersebut kembali ke pulang ke Seoul semula Kim Tak Goo tidak mau tetapi akhirnya ia mau juga. Sampai dirumah Ibu Goo Ma Joon segera menuduh Kim Tak Goo mencuri uang dari brankasnya, Kim Tak Goo tentu saja berkata tidak karena memang bukan dia pencurinya tetapi kemudia Goo Ma Joon mengaku kalau ia mencuri uang tersebut tetapi ia juga berkata kalau itu karena untuk membantu  Kim Tak Goo yang membutuhkan uang.

Ayah Kim Tak Goo segera membawanya keruangannya dan bertanya mengenai Ibunya. Kim Tak Goo mengatakan ia tidak menemukan Ibunya. Presiden Direktur mengatakan kalau ia akan mencari Ibunya, ia teringat ketika bertanya pada orang yang disuruhnya menculik Ibu Kim Tak Goo dan penculik itu mengatakan kalau ia terjatuh kejurang dan tidak diketemukan.

Kim Tak Goo menerima surat dari Shin Yoo Kyung yang mengatakan kalau ia akan pergi jauh (oleh yayasan sosial ia dibawa kerumah yatim piatu karena dirumah ia perlakukan kasar oleh Ayahnya)ia juga  mengatakan kalau penculik Ibunya mempunyai Tatoo di lengannya dan orang yang menyuruh Ayahnya membunuh Ibunya adalah Manajer Han Seung Jae. Han Seung Jae segera meraih surat itu dan merobeknya kemudian mengatakan kalau  Kim Tak Goo akan bertemu dengan Ibunya maka ia harus meninggalkan tempat itu dan tidak boleh kembali lagi.Kim Tak Goo yang tidak mengetahui kalau ia dibohongi oleh Han Seung Jae segera pergi bersama seorang sopir suruhan Han Seung Jae pelabuhan dimana disana terdapat orang-orang lain yang akan membawanya keluar Korea. Melihat orang-orang itu berlaku kasar, Kim Tak Goo segera melarikan diri, ia ditolong oleh seorang bapak pembuat roti, setelah penjahat pergi ia segera pergi untuk mencari Ibunya seorang diri.
Di suatu pagi Ayah Kim Tak Goo kembali bekerja membuat roti di tempat kerjanya dan ia menunggu Kim Tak Goo tetapi dia heran yang datang ternyata adalah Goo Ma Joon (ia disuruh Ibu dan Ayahnya untuk belajar membuat roti padahal ia tidak menyukainya).

Beberapa tahun kemudian. Kim Tak Goo menolong orang-orang dipasar yang dimintai uang oleh segerombolan preman dan mengusir mereka sebelum diusir ia mengecek pergelangan tangan mereka apakah mereka mempunyai Tatoo kincir angin. Kemudian ia melepaskan mereka setelah mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka, ia juga berpesan apabila mereka menemukan seseorang dengan Tatoo kincir angin dilengan mereka maka mereka harus memberitahukan padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar