Selasa, 28 Desember 2010

King of Baking, Kim Tak Goo episode 17



(Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 17) 


Seo Tae Jo menyuruh Ibunya pulang , Ibunya bertanya siapa pria yang didekatnya, apakah ia teman kerja di toko roti, ia tidak menjawab dan segera berkata Pulanglah Ibu, Ibunya berjalan akan pulang ketika dia mendengar Mi Sun keluar dan memanggil nama Kim Tak Goo, ia kembali lagi dan bertanya pada Mi Sun agar mengulangi perkataannya, lalu Mi Sun berkata Kim Tak Goo namanya, Tak Goo segera memandang Ibu Tae Jo dan berkata lama tidak bertemu Nyonya Muda, Seo In Sook terkejut.

Dikamar Tak Goo bertanya pada Tak Goo kenapa selama 2 tahun, ia menyembunyikan identitasnya, untuk apa aku memberitahu indentitasku karena bagi diriku sejak dulu atau sekarang kau tetap seorang pengemis dan aku membencimu, Tak Goo baru menyadari kenapa ia mengajaknya bertanding. Tak Goo segera pergi ketempat kost Shin You Kyung dan baru mengetahui kalau ia sudah pindah 2  tahun yang lalu.
Seo In Sook menelpon seseorang dan menyuruhnya agar mengawasi toko roti Pal Bong 24 jam.


Dokter Yoon mengatakan pada Kim Mi Sun kalau ia bertemu seseorang yang bertemu Tak Goo 14 tahun yang lalu, Kim Mi Sun kemudian menemui orang itu disebuah restaurant , orang itu meminta uang, kemudia ia bercerita kalau 14 tahun yang lalu ada orang kaya yang menyuruhnya membawa anak yang bernama Kim Tak Goo keluar dari Korea tetapi anak itu berhasil lari, Mi Sun marah kepada orang tersebut sehingga ia segera pergi.

Shin You Kyung menghadapa Han Seung Jae dan memberikan berkas-berkas yang diperintahkan, Han Seung Jae memberitahu kalau ia sudah mencarikan perusahaan yang bagus untuk dirinya dengan gaji yang lebih besar, You Kyung bilang ia tidak akan keluar dari perusahaan itu, tetapi Seung Jae mengatakan kalau sebaiknya ia menerima penawarannya karena ia tidak akan menang untuk hal ini.

Yang In Mok menghadap Kakek Guru Pal Bong dan mengatakan kalau Tak Goo tidak memiliki cukup bahan baku pembuatan roti dan ia kuatir kalau ia tidak akan berhasil, Kakek heran mengapa In Mok kuatir terhadap Tak Goo.

Kim Tak Goo tidak konsentrasi membuat roti, Mi Sun tanya ada apa dengannya, apakah karena wanita yang datang tempo hari, Tak Goo bilang ia bukan siapa siapa, Mi Sun berkata kalau Jin Gu juga mengkuatirkan dirinya.

Ketiga peserta sedang latihan membuat roti, Mi Sun melihat Tak Goo tidak ada dan berusaha mencarinya ia mengambil roti buatan Tak Goo.

Kim Tak Goo sedang duduk diluar ketika anak kecil yang ditemuinya di pasar datang bersama Ibunya, Tak Goo heran kenapa ia datang, anak kecil berkata bukankan ia yang menyuruhnya datang. Tak Goo mengajak mereka masuk dan memberikan beberapa roti Tak Goo mengatakan kalau roti itu buatan teman-temannya yang sudah ahli,anak itu bertanya mana roti yang buatan Tak Goo karena tidak ada anak kecil itu tidak mau memakannya, Mi Sun datang membawa roti buatan Tak Goo, Tak Goo berusaha keras tidak memberikan roti itu pada anak itu karena ia tahu roti buatannya belum sempurna. Anak itu memakannya dan berkata kalau roti itu enak kemudian Mi Sun memberikan air karena mengetahui kalau roti itu keras, Ibu anak tersebut juga mencoba roti itu dan mengatakan kalau roti itu kurang air.

Tak Goo mengingat pesan President Direktur ketika datang ke dapur kalau ia harus mencari cara sendiri agar roti tidak kering ketika di oven.

Seo In Sook datang kekantor dan menemui suaminya, ia berkata kalau akan menyerahkan seluruh saham yang dimilikinya pada suaminya asalkan Ma Joon diangkat menjadi Direktur dan Tak Goo tidak dimasukkan dalam daftar keluarga, Goo In Jong tidak mengindahkannya.

Jin Gu berjalan keluar toko ketika seorang pembeli mengenalinya dan mengikutinya, Jin Gu menengok, pembeli itu berkata apakah kau pria bertatoo? "Ya" katanya, pria itu berkata ada seseorang yang sedang mencarinya kemudian ia menyerahkan kartu nama pria itu.


Jin Gu menemui President Direktur Goo In Jong disuatu tempat, Jin Gu bertanya apakah ia masih mencari anak itu, Goo In Jong heran, siapa yang kau maksud, Jin Gu bilang Tak Goo, Tak untuk kemuliaan dan Goo untuk meraih,Goo In Jong heran dan berkata apa maksudnya, anak itu menemukanku 2 tahun yang lalu karena ia mencari Ibunya seorang diri menyusuri seluruh negeri,kemudian ia berkata kau harus menjawab pertanyaanku dahulu baru aku akan bercerita.

Kim Tak Goo berhasil membuat roti, Mi Sun mencicipi dan bilang roti itu enak, Tak Goo senang dan berlari kepasar menemui anak kecil itu sambil membawa roti dan mengucapkan terima kasih pada anak itu, Tak Goo bilang kalau ia sudah membuat roti yang lembut jadi tidak perlu memakai air lagi untuk menelannya.

Manajer Han menyuruh orang menyelidiki Manager Nam, orang suruhannya memperlihatkan foto orang-orang yang bertemu Manajer Nam dan ia terkejut ketika melihat foto dokter Yoon ada disitu.

Dokter Yoon bilang pada Kim Mi Sun agar ia makan karena sudah beberapa hari tidak makan.

Hari Ujian tiba , kakek mencoba roti masing-masing peserta,Yang Mi Sun dan Kim Tak Goo berhasil lulus ujian tahap pertama.

Setelah dua tahun tidak bertemu dengan Shin You Kyung,Kim Tak Goo sangat senang karena hari ini adalah hari pertemuan dengan You Kyung,ia bergegas pergi ketempat pertemuan yang sudah disepakati di sebuah taman yang ditengahnya ada jam.

Shin Kyung diminta isteri President Direktur untuk datang kerumahnya, ia disuruh menunggu karena ada tamu, Goo Ma Joon datang dan melihat You  Kyung, ia heran kenapa di hari Minggu Ibunya memanggil You Kyung, Ja Kyung memberitahukan kenapa Ibunya memanggilnya dan ia minta agar Ma Joon tidak membuat malu You Kyung. Seo In Sook sengaja memanggil You Kyung agar ia dapat melihat kalau ia akan menjodohkan Go Ma Joon dengan mengundang temannya beserta putrinya kerumah dan menyuruh You Kyung tetap berdiri melihat mereka mengobrol.

Goo Ma Joon segera pergi dari pertemuan dan menarik tangan  You Kyung sambil mengatakan apakah kamu tidak mempunyai harga diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar