Kamis, 27 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 29


(Bread, Love and Dreams Epsidoe 29)

Kim Tak Goo pergi ke pabrik di Cheongsan karena hari sudah malam, tidak ada seorang pun disana, ia pergi masuk ke pabrik karena mendengar suara , tidak lama kemudian terjadi perkelahian antara Tak Goo dan seorang Satpam. Manager Pabrik datang dan dan menghampiri mereka, assistant Cha menjelaskan kalau mereka dari kantor pusat dan ia tadi sudah mengkonfirmasi perihal kedatangan Presdir, Tak Goo terkejut melihat satpam yang ternyata Ayah Shin You Kyung, ia segera memanggilnya Paman , kemudian Manager Pabrik mengajak Tak Goo masuk, ia menjelaskan kondisi pabrik kalau jumlah karyawan sudah tinggal separuh dan sepertiga pesanan sudah tidak ada, ia menyarankan agar Presdir kembali ke Seoul karena tidak ada harapan di sini, Tak Goo menerangkan kalau ia mempunyai tugas harus membuat produk roti baru di pabrik ini dan karena ia sudah sampai maka ia akan melihat-lihat kondisi pabrik.

Shin You Kyung melihat ruangan kerja baru  Goo Ma Joon, ia juga mengatakan kalau Ibu Goo Ma Joon sudah menyetujui pernikahan mereka, ia bertanya ada apa dibalik gelang yang diberikan padanya, tetapi Ma Joon mengatakan agar ia tidak lagi bertanya mengenai itu dan yang lain.

Seo in Sook marah-marah dirumah dan Goo Ja rim menanyakan sebabnya, In Sook tidak menjawab.

Sebelum meninggalkan pabrik, Kim Tak Goo kembali menemui Satpam Paman Shin, ia berkata kalau You Kyung yang memenjarakannya dan apabila bertemu dengannya ia akan membunuhnya dan sekaligus mati bersamanya, ia juga mengancam Tak Goo. Manager pabrik melaporkan hal itu pada manager Han.

Jin Guk menemui Manager Han dan ia mendapat tugas untuk menemui seseorang yang memiliki saham di pabrik Geosong dan mempunyai hubungan dengan Kim Tak Goo.

Sementara Kim Mi Sun terbaring lemah di rumah sakit dan ia masih belum mau makan, bibi heran kenapa ia tidak mengatakan siapa dia yang sebenarnya ketika ketemu Tak Goo demikian juga dokter Yoon tetapi Mi Sun berkata kalau dia malu dengan anaknya yang dapat tumbuh menjadi orang yang berguna sedangkan dia hidup dengan penuh rasa kebencian dan mau balas dendam terhadap orang yang sudah berlaku tidak baik terhadap Tak Goo.

Seo In Sook dan Manager Han bertemu, In Sook memintanya untuk menyelidiki latar belakang orang tuanya karena ia mendapatkan data dari panti asuhan kalau ketika pertama kali datang Shin You Kyung terluka di tulang rusuknya dan membuat kartu keluarga baru. Kemudian  You Kyung masuk, In Sook berkata agar dia siap-siap karena mereka akan pergi.

Sepulang dari pabrik di Cheongsan Kim Tak Goo mencari You Kyung di ruang sekretariat tetapi ia tidak menemukannya, Ma Joon melihatnya dan bertanya masalah penting apa yang akan kau bicarakan dengan You Kyung?, karena kami akan segera menikah.

Seo In Sook mengajak Shin You Kyung melihat-lihat perhiasan.

Kim Tak Goo pergi ke Pal Bong Bakery dan disambut seluruh penghuni, ia membawa roti dari pabrik di Cheongsan dan meminta  bantuan mereka untuk merasakan dan memberi masukan, mereka terkejut dengan rasa roti itu, Gop Soo berkata kalau pabrik harus ditutup karena rasa roti yang tidak enak. Kim Tak Goo berkata kalau dalam waktu sebulan ia harus membuat roti baru di pabrik di Cheongsan dan meminta bantuan mereka untuk dapat menyelidiki pabrik.

Kim Tak Goo meminta mereka untuk melamar pekerjaan di pabrik di Cheongsan dan berpura-pura tidak mengenalnya, In Mook melamar di bagian adonan , Gap Soo di bagian pembentukan roti sedangkan Jae bok dibagian pencatatan bahan baku digudang.

Mereka melaporkan hasilnya, In Mook berkata kalau suhu pabrik dan pabrik tidak layak untuk membuat adonan roti, Gap Soo menjelaskan kalau para karyawan bekerja keras dan tidak mendapatkan tambahan uang lembur dan Jae Bok mengatakan banyak bahan baku yang tidak sesuai kualitasnya dengan yang tertera didaftar dan banyak pula yang sudah kadaluarsa. Tak Goo mengatakan kalau ada penggelapan uang sejumlah 1 milyar won dan ia tidak mengetahui siapa pelakunya dan mengakibatkan kerugian perusahaan dan juga di pihak karyawan.  Kim Tak Goo sekali lagi meminta bantuan mereka.

Goo Ma Joon mengundang You Kyung makan dirumahnya bersama Ibu dan kedua kakaknya, ia menanyakan kepada Ibunya persiapan pernikahannya, Kedua kakaknya marah karena membicarakan hal itu sementara Ayahnya masih koma, Ibunya berkata kalau  ia akan mempersiapkan baju pernikahan dan hadiah pernikahan, Ja Kyung kesal dan meninggalkan mereka.

Selesai makan You Kyung memarahi Ma Joon karena membuatnya merasa tidak enak karena ia mendesak pernikahan mereka, Ma joon berkata kalau Ibunya tidak didesak sekarang maka mereka tidak akan pernah bisa menikah, jadi ia minta agar You Kyung mengikutinya.

Kim Mi Sun masih belum mau makan, bibi meminta dokter Yoon berbuat sesuatu, dokter Yoon mengatakan kalau ia akan mencari Tak Goo dan ia minta ini dirahasiakan. Ketika dokter Yoon pergi, Jin Guk datang.

Ketika kembali kepabrik di Cheongsan, Tak Goo bertemu dengan Manager Han yang baru keluar, diikuti dengan Satpam paman Shin yang mau pergi dengan manager Han. Tak Goo mengejar mereka dan menghalangi Paman Shin masuk kedalam mobil Manager Han,ia berkata agar paman Shin dapat berbuat sekali saja dengan bertindak sebagai Ayah You Kyung,Paman Shin tidak menghiraukan dan masuk kemobil bersama Manager Han.

Shin You Kyung sedang mencoba baju pernikahan ditemani Goo Ma Joon dan Ibunya, Seo In Sook gelisah dan melihat-lihat jam, Manager Han datang bersama dengan Satpam Shin, dan menunjukkan padanya kalau itu adalah anaknya, Shin You Kyung yang sedang mencoba baju pernikahan terkejut melihat Ayahnya sementara Seo In Sook tampak puas dan senang karena rencananya berhasil.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar