Selasa, 25 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 27



(Bread, Love and Dreams Episode 27)


Kim Tak Goo datang kerumah President Direktur dan berkata ia akan mengunjungai Ayahnya selaku putra tertua, Seo In Sook akan menamparnya tetapi tangannya dipegang Tak Goo, sementara kolega yang hadir terkejut dan pergi satu persatu. Setelah bertemu denga Ayahnya Tak Goo keluar, ia menunjukkan surat kuasa dari Pengacara kalau ia telah diberi mandat oleh Presdir apabila terjadi sesuatu terhadap dirinya maka yang akan menggantikan posisi Presdir adalah Kim Tak Goo selaku putra tertua.  Seluruh keluarga Goo In Jong terkejut mendengar hal itu dan Kim Tak Goo memberikan mengatakan seluruh saham dialihkan pada dirinya dan juga stempel perusahaan telah diberikan oleh pengacara Park kepada dirinya. Tak Goo juga mengatakan keheranannya kalau Presdir mengetahui dirinya dalam bahaya.

Ia juga mengatakan kalau akan tinggal ditempat kediaman Presdir sampai ia siuman dan hal itu juga sesuai dengan Hukum begitu menurut Pengacara Park. Ketika Tak Goo akan kembali ke Pal Bong Bakery, Goo Ma Joon menghampiri dan mengatakan kalau tempat Tak Goo bukan disini melainkan di Pal Bong Bakery dan ia tidak akan membiarkannya mengambil semua miliknya, Tak Goo berkata kalau ia akan tetap menjalankan tugasnya dan sampai ketemu di Geosung.

Kim Mi Sun Ibu Kim Tak Goo bertanya pada dokter Yoon mengenai kepulangan Presdir dari rumah sakit,dokter Yoon mengatakan kalau Seo In Sook yang membawa pulang Presdir walaupun ia belum sembuh, ia juga mengatakan kalau ia mendengar  dari anak buahnya kalau semalam dirumah Presdir ada keributan karena ada seorang anak yang mengaku sebagai putra tertua Presdir datang ketika dirumahnya banyak berkumpul dewan direksi,tetapi ia belum mengetahui identitas anak itu.

Sampai di Pal Bong Bakery, Yang Mi Sun sudah menunggu, ia sudah mendengar dari Ayahnya kalau Tak Goo adalah putra tertua dari pemilik Geosung dan mungkin ia akan kembali ke Ayahnya karena saat ini Ayahnya sedang sakit, Mi Sun senang dengan kedatangan Tak Goo dan ia bertanya apakah Tak Goo akan meninggalkan tempat ini, Tak Goo berkata kalau ini adalah rumahnya dan ia hanya menggantikan kedudukan Presdir sementara, Mi Sun mengatakan kalau ia menyukainya tetapi Tak Goo dengan bercanda mengatakan kalau ia juga menyukainya sambil memukul kepalanya, Mi Sun marah dan masuk kedalam rumah.

Seo In Sook meminta Manager Han menghubungi pengacara Park dan meminta penjelasan.

Kim Tak Goo berangkat kekantor diantar oleh pengacara Park, ia diperkenalkan dengan assistantnya Cha dan Sekretarisnya. Ketika akan naik lift, ia berjumpa dengan Seon In Sook, Manager Han, Seo In Sook berusaha mencegahnya tetapi Pengacara Park mengatakan secara hukum Kim Tak Goo adalah Presiden Direktur dan Seo In Sook tidak dapat melarangnya. Saat Tak Goo akan memasuki kantornya, ia melihat Shin You Kyung juga bekerja diruangan sekretariat di kantornya.

Sebelum rapat direksi dimulai Seo In Sook sudah mengumpulkan seluruh direksi dan menceritakan kalau suaminya sudah tidak mempunyai kemampuan sehingga ia mengangkat Kim Tak Goo yang tidak berpendidikan untuk menggantikan posisinya, beberapa Direktur berdiri akan meninggalkan ruangan karena mereka mendukung keputusan Presdir dan mempercayainya tetapi kemudian Goo Ma Joon masuk dan mengatakan kalau yang angkat kaki adalah musuhnya dan ia tidak akan mengampuni mereka, mereka pun kembali duduk. Ma Joon juga menceritakan latar belakang Tak Goo yang tidak berpendidikan dan menjadi Preman dan baru 2 tahun mengikuti kursus membuat roti sangat jauh kemampuannya dibandingkan dirinya.

Kim Tak Goo diberikan beberapa berkas yang harus dia pelajari, Pengacara Park mengatakan kalau ia harus memulai dari laporan keuangan mengenai keuntungan perusahaan karena ini adalah bisnis.

Kim Tak Goo mengutus assistant Cha untuk mengambil barang-barangnya di Pal Bong Bakery. Mi Sun ikut manager Ma ke kantor karena ia akan membawakan makanan untuk Tak Goo.Di kantor Mi Sun mendengar pembicaraan orang-orang yang merendahkan Tak Goo.

Sepulang dari kantor Tak Goo pulang ketempat kediaman Presdir dan ia meminta assistant Cha untuk mengantar pulang Mi Sun kerumahnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar