Rabu, 19 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 23




Dirumah kediaman Goo In Jong, pembantunya bibi Gong mengundurkan diri dan berkata pada Seo In Sook kalau ia akan pergi dan tidak akan menunggu sampai President Direktur pulang, karena sudah tidak tahan kerja di rumah ini.


Bibi Gong datang kerumah Kim Mi Sun dan mengatakan kalau ia sudah mengundurkan diri karena keinginannya sendiri dari pekerjaannya di rumah kediaman Goo In Jong, kemudian Kim Mi Sun memintanya agar dia menemaninya tinggal dirumahnya karena ia tinggal sendirian.

Waktu pembayaran hutang saham Seo In Sook sudah tiba, Manajer Han menyuruh anak buahnya mencari dimana keberadaan Manager Nam, ketika ia mengetahui Manager ada dihotel mereka mengejarnya, Manager Nam yang sedang naik Lift diculik anak buah Manager Nam, mereka membawanya ketempat parkir. Ditempat parkir Manager Han merebut tas dari tangan Manager Nam tetapi ia kecewa karena tasnya kosong.

Manager Han dan anak buahnya mencari tahu keberadaan Kim Mi Sun dan dokter Yan. Dokter Yoon memberikan tanda bukti pembelian saham dari Manager Nam kepada Kim Mi Sun dan mengatakan kalau saham yang dimilikinya setara dengan saham milik Seo In Sook, Kim Mi Sun mengatakan kalau tugas dokter Yoon sudah selesai dan ia dapat melanjutkan kembali keprofesinya sebagai dokter tetapi dokter Yoon berkata kalau ia akan membantu sampai selesai. Tiba-tiba Manager Han dan anak buahnya datang dan merampas bukti pembelian saham dari tangan Mi Sun. Manager Han berkata kalau ia akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai.

Didapur Pal Bong Bakery beberapa karyawan mengomel mereka heran akan perbuatan Seo Tae Jo yang membakar dapur dan melarikan diri juga telah meracuni Kim Tak Goo, tetapi ketika Tak Goo masuk mereka diam, In Mook menyuruh Tak Goo membawa roti  yang sudah jadi ke toko.

Ketika sampai ditoko Tak Goo melihat kedatangan dua orang pria yang mencari Guru.

Kedua pria itu berkata kalau Pal Bong Bakery digugat oleh sesorang yang mengatakan kalau roti Pal Bong adalah buatannya dan apabila dalam waktu 1 minggu mereka tidak mengajukan bantahan atas gugatan tersebut maka gelas Master dari Guru akan dicabut.

Tanpa sepengetahuan Kakek Guru, In Mok menceritakan kalau dahulu guru sejak kecil membuat roti dengan temannya yang bernama Park Chun Bae, guru berhasil menciptakan roti Pal Bong tetapi kurang sempurna kemudian Park Chun Bae memperbaiki, dan roti Pal Bong menjadi terkenal dan banyak orang datang membelinya, karena semakin terkenal maka pada suatu hari Kakek Guru mendapatkan kalau Park Chun Bae membuat roti dari bahan sintetis dengan alasan biar roti cepat jadi sehingga keuntungan akan bertambah tanpa mempedulikan keamanan orang yang memakannya, Kakek Guru sudah melarangnya tetapi Park Chun Bae tidak mempedulikan karena ia hanya ingin mendapatkan uang banyak, akhirnya Kakek Guru mengusirnya. Park Chun Bae akhirnya membuka toko roti sendiri tetapi akhirnya bangkrut karena orang mengetahui ia menggunakan bahan pengawet di rotinya. Dan sejak saat itu ia tidak diketahui keberadaannya.

Kemudian mereka keluar ruangan karena Kakek Guru pingsan, Tak Goo membantu Mi Sun merawat Kakek Guru dan memijati kakinya. Tak Goo berkata kepada Gurunya kalau ia tidak akan membiarkan orang yang akan mencabut gelarnya dan ia ingin agar gurunya sembuh karena masih banyak yang ingin dipelajarin.

Kim Tak Goo mendaftarkan bantahan sendiri atas nama gurunya, dan kemudian ia memberitahukan kepada In Mok dan teman-temannya didapur, In Mok memarahinya karena guru sedang sakit dan tidak ada yang dapat membuat roti Bong, In Mok juga mengatakan kalau resep guru sudah hilang bersamaan pada malam menghilangnya Seo Tae Jo. Tak Goo berkata kalau ia yang akan melakukannya sendiri kalau tidak ada yang membantunya  dan  waktu 7 hari akan digunakan untuk melakukan penelitian kemudian satu persatu temannya membantunya, akhirnya  Jin Gu berkata kepada In Mok mengapa kita tidak membatunya dan berjuang.

Ketika mau makan, Goo In Jong heran dengan pembatu yang melayani berbeda, ia menyanyakan keberadaan bibi Gong, isterinya berkata kalau ia sudah memecatnya, Goo In Jong berkata kalau bibi Gong bukan hanya seorang pembantu karena ia sudah bekerja 40 tahun.
Goo In Jong meninggalkan meja makan dan pergi ke ruang kerjanya, Seo In Sook mengikut, Goo In Jong bertanya alasan ia memecatnya, In Sook berkata kalau ia sudah tidak dapat dipercaya, Goo In Jong menanyakan keberadaan Seo In Sook pada malam kematian Ibunya, Seo In Sook berkata kalau ia sedang tidur kemudian In Sook berkata "apa lagi yang telah dikatakan bibi Gong padamu, orang itu tidak dapat dipercaya!' Goo In jong teringat kata-kata Mi Sun kalau pada malam kematian Ibunya bibi Gong menemukan pakaian Seo In Sook yang basah dan ada karyawan yang melihat pada malam itu Seo In Sook bersama Manajer Han.

Pada hari yang ditentukan karena pihak Pal Bong Bakery mengajukan bantahan jadi harus membuktikan kalau ia yang membuat roti Pal Bong dengan memperlihatkan cara membuat roti didepan di pengadilan. Dipengadilan pihak Pal Bong Bakery diwakili oleh Kim Tak Goo sementara pihak penggugat yaitu diwakili oleh Seo Tae Jo, Kim Tak Goo dan teman-temannya terkejut ketika melihat Tae Jo mewakili pihat penggugat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar