Senin, 03 Januari 2011

Penayangan Perdana "Dream High” dan berbagai kritikan...


Drama “Dream High” dari TV KBS2 akhirnya ditayangkan dengan episode perdana hari ini, tetapi tampaknya awalnya tidak meroket dengan berbagai kontrovesi.Episode ini mempunyai rekor 10.7% dalam rating penonton, ketinggalan dibandingkan drama dari SBS, Athena: Goddess of War” dan MBCQueen of Reversals,”  kedua drama mencapai rekor 16.3% dan 14.2%.

Penayangan perdana, diharapkan dapat menarik penonton lebih banyak mengingat banyaknya artis idola yang bermain, sejak separuh dari mereka tidak mempunyai pengalama berakting.  Berbagai opini mengenai drama ini terelah, dan ditengah-tengah kontrovesi tentang peran miss A’s Suzy, yang bermain sebagai ‘Hyemi.’
 

Sejak dia adalah pemeran utama dari drama, penonton sangat kecewa dengan sedikitnya kemampuan berakting yang dimiliki dan kritik mengenai cara berbicaranya seperti orang sedang membaca buku.  Wooyoung dari 2PM, yang memerankan ‘Jason,’ juga dikritik karena penampilan ekspresi wajahnya yang aneh walaupun hanya berbicara sedikit.

Komentar Pemirsa, “Itu adalah point dimana saya tidak dapat melanjutnya menontonnya,” Dia adalah ratu untuk akting yang buruk,” “di grupnya, Suzy adalah yang bertanggung jawab secara  visual,dan tampaknya dia berusaha untuk meningkatkan rating penontonnya dengan wajahnya sekali lagi,” dan “Mereka tidak siap untuk tampil di layar.

Dibandingkan dengan, Eunjung dari T-ara dan Taecyeon dari 2 PM keduanya mendapatkan nilai yang tinggi, karena mereka berdua mempunyai pengalaman dalam berakting dalam drama “Coffee House” dan “Cinderella’s Sister” .
Itu juga merupakan akting pertama dari IU, tetapi ia beruntung lolos dari kritikan karena pada penampilan pertama hanya muncul menggunakan pakaian binatang.

Mengenai Kontrovesi seputar akting  Suzy, Eunjung berbicara dengan Star News  tanggal 4 January dan berkomtar, “Suzy bekerja bagus walaupun ini adalah akting pertamanya.  Saya berada didekatnya jadi saya dapat melihat aktingnya.Dia sangat percaya diri untuk melakukan yang terbaik. Wajar baginya untuk merasakan gugup, dan walaupun begitu kritikan keras diperlukan,tolong lanjutkan untuk menontonnya.


Source + Photos: Kuki News via Daum, Consumer News via Daum, CNB News, Star news via Naver
via:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar