Selasa, 18 Januari 2011

Dream High Episode 5

Diruang kelas Half Admission,Ketiga murid yang direkrut khusus sedang mendapatkan pelajaran dari Kang Oh Hyuk, ia juga memarahi Hye Mi yang berani bertaruh dengan Yoon Baek Hee," kalian belum mendapatkan keahlian apapun kenapa berani bertaruh!"
Hye Mi berkata kalau ia akan berhasil, saya pasti menang!
Hye Mi berkata pelan ia minta tolong Kang Oh Hyuk membantunya tetapi Kang Oh Hyuk tidak mendengar perkataannya akhirnya Jin Guk berterik "Dia bilang dia minta dibantu".
Kalau begitu kita akan  coba, Kang Oh Hyuk berkata, "Hye Mi kamu harus memenangkan ujian ini!"
Sebagai tambahan sekarang kalian bertiga pergi ke kelas art, Kim Pil Sook masuk dan memperkenalkan diri ia berkata kalau ia dikirim ke kelas ini dan sekarang mereka jadi berempat.
Guru menari  Shi Kyung Jin memberitahukan agar mereka dapat mempersiapkan diri untuk ujian karena kalau tidak berhasil mereka akan diturunkan kelas dan masuk ke kelas Half Admission.
Guru berkata kalau nilai mereka naik 10% mereka akan diikut sertakan dalam pertunjukan.
Jo In Sung menghampiri Baek Hee,ia minta ditraktir karena medalinya sudah ditemukan, Baek Hee berkata ia akan mentraktir tetapi ia akan mengajak Jin Guk karena telah membantunya menemukan medalinya.
Dikelas Hye Mi tertidur, Song Sam Dong melihat luka dikepala Hye Mi mengeluarkan darah, ia mendekati Hye Mi dan akan menempelkan Band Aid, tetapi Hye Mi terbangun, Song Sam Dong terjatuh karena terkejut.
Hye Mi mengambil Band Aid dari Song Sam Dong dan menempelkan sendiri kemudian ia mengucapkan terima kasih.
Song Sam Dong berkata kalau ia akan melindunginya dimasa depan.
Jin Guk sedang ditraktir Baek Hee bersama  Jo In Sung kemudian ketika handphonenya berdering ia bergegas pergi.
Baek Hee mengejar Jin Guk hendak mengucapkan terima kasih, tetapi Jin Guk tidak mendengarnya karena sudah pakai Helm.
Kang Oh Hyuk berkata kalau kalian sebagai murid Half Admission tidak diperbolehkan memakai ruang menari dan ruang musik sehingga hanya memakai ruang art.
Sementara murid lain sedang mendapatkan pelajaran musik dari guru diruang musik.
Mereka berlatih melemaskan otot-otot diwajah sebelum bernyanyi, bagaimana bernyanyi lagu cinta, lagu gembira maupun lagu untuk berkabung atau sedih semua dengan penghayatan, Kang Oh Hyuk merekam materi itu dari luar ruangan.
Rekaman materi pelajaran diberikan kepada murid-muridnya lewat laptop,dan mereka mulai berlatih.
Kang Oh Hyuk memuji kemampuang berakting Kim Pil Sook dan menegor Hye Mi karena tidak berlatih tetapi Hye Mi berkata kalau ia berlatih tapi dalam hati. Kang Oh Hyuk memarahinya.
"Kamu harus melepaskan emosi kamu, biarkan emosi kamu terlihat!"
Kepala sekolah datang, kemudian ia berkata kalau murid-murid kelas Half Admission dilarang menggunakan kelas ini. Kang Oh Hyuk terlihat kesal dan segera meninggalkan ruangan yang diikuti murid-muridnya.
Kang Oh Hyuk dan ke empat muridnya mendatangi tempat tinggal Jin Guk yang lama kemudian mereka bersama-sama membersihkan karena tempat itu akan digunakan sebagai studio tari dan nyanyi mereka.
Kim Pil Sook memegang pipinya dan merasakan kalau ia sudah bertambah kurus.
Jin Guk mau membantu Hye Mi tetapi Hye Mi meninggalkannya sendiri.
Kang Oh Hyuk berkata kalau akan lebih baik kalau mereka mempunyak sebuah Keyboard disini, kemudian Jin Guk berkata kalau mereka tidak dapat berlatih sendiri karena itu harus ada yang mengajar.
Song Sam Dong berkata kalau mereka dapat mengundang guru mereka kesini tetapi Kim Pil Sook bilang kalau guru-guru datang kesini pasti mereka tidak mau karena harus menanggung resiko.
Kang Oh Hyuk berusaha membujuk  Yang Jin Man agar mau memberi pelajaran pada murid Half Admission diluar kelas.
Mobil Bos penagih hutang sedang berhenti di jalan ketika seorang Ibu (Kakak Kang Oh Hyuk)berkaca di mobilnya tanpa mengetahui kalau ada orang didalamnya.
Bos penagih hutang bertanya  mengenai tanah didaerah itu pada Ibu yang mengaca dimobilnya  karena ia akan membeli rumah didaerah itu.
Song Sam Dong akan kekelas ketika ia melihat gambar Hye Mi yang seram didinding berikut tulisan didinding.
Hye Mi membuka lockernya dan mendapatkan sepatunya rusak, ia bertanya pada Baek Hee , tetapi Baek Hee dengan sombong berkata, apakah kamu bertanya pada saya?, Hye Mii berkata "bisakah Baek Hee tidak berbuat apa-apa pada dirinya sampai pertandingan".
Melihat Jin Guk datang Baek Hee berpura-pura kalau Hye Mi telah berbuat jahat dengannya sehingga Jin Guk merasa kasihan dengan Baek Hee dan bilang agar Hye Mi tidak melakukan perbuatan yang membuat orang membencinya, Hye Mi segera pergi.
Ketika Hye Mi sedang berjalan dari lantai atas ada orang yang akan melempar telor kepadanya, Jin Guk melihat dan mengambilnya ia juga berkata kalau ia mengenali tulisan didinding dan ia tahu kalau itu tulisan Jo In Sung, ia mengancam kalau sampai ia berbuat sesuatu yang menyakiti Hye Mi maka ia akan berurusan langsung dengan dirinya.
Baek Hee mendengarkan pembicaraan mereka.
Yang Jin Man membawa Keyboard yang akan dijualnya pada Kang Oh Hyuk, Song Sam Dong senan
Kemudian Yang Jin Man mengingatkan Kang Oh Hyuk untuk mentransfer uang sebesar 200 ribu tetapi kemudian ia berubah menjadi 1 juta won.
Guru dansa Shi Kyung Jin sedang mengajar kemudian ia memanggil Kang Oh Hyuk dan merayunya dengan menyatakan cintanya , Kang Oh Kyuk berkata kalau ia sudah mempunyai tambatan hati sementara murid-murid tertawa, kemudian Shi Kyung Jin mengatakan kepada muridnya "begitulah kalau kita menyanyi harus penuh penghayatan", Kang Oh Hyuk sadar kalau tadi adalah hanya contoh dan bukan beneran.
Kang Oh Hyung mengajar murid-muridnya untuk dapat mengontrol emosi, Yang Jin Man datang dan mengatakan agar ia tidak mencotek guru lain dalam mengajar.
Yang Jin Man mengajar para murid-murid cara bernyanyi dan menghayati lagu.
Disekolah Shi Kyung Jin juga mengajar para muridnya.
Yang Jin Man mengajar Hye Mi cara bernyanyi tetapi Hye Mi tidak menghayati dan mengulangi dengan suara keras, Yang Jin Man kesal dan memarahi.
Melihat Yang Jin Man marah Kang Oh Hyuk segera menyetop pelajaran dan meminta agar ia segera meninggalkan tempat dan ia yang akan mengajar.
Kang Oh Hyuk meminta Hye Mi menggunakan perasaannya dalam bernyanyi.
Di Sekolah Hye Mi yang baru masuk ruangan kelas melihat Kim Pil Sook bernyanyi dan mendengarkan kemudian ia menghampiri dan berkata kalau suara Kim Pil Sook tidak lebih baik dari dirinya tetapi suaranya mempunyai perasaan.
Hye Mi bertanya, Bagaimana agar dapat bernyanyi dengan perasaan seperti itu?.
Kim Pil Sook berkata "Jatuh Cinta", cinta dapat membuat orang mempunyai perasaan seperti sehingga ia dapat bernyanyi lagu cinta dengan penuh perasaan.
Hye Mi bertanya," "dengan siapa ia jatuh cinta?"
Kim Pil Sook mengajak Hye Mi keruang musik dan mereka melihat Jason, ia juga mengatakan kalau permen yang ada di piano dimana Jason lagi memainkannya dari dirinya.
Hye Mi terkejut dan berkata "Kamu berkencan dengan Jason!"
Kim Pil Sook berkata kalau mereka masih saling mengetahui masing-masing.
Hye Mi ketika akan masuk kelas, Jason yang ada didepannya mempersilahkan ia masuk dahulu.
Hye Mi bertanya "Apakah kamu menyukai saya?" Jason  mengatakan kalau ia selalu berbuat itu, apa ada yang salah, Hye Mi bilang mungkin akan ada orang yang salah sangka.
Malam hari salah satu teman Jin Guk naik keatap dan berusaha untuk bunuh diri.
Dirumah Goo Hye Mi mengambil Youghourt dari dalam lemari es, tetapi  Jin Guk berkata kalau itu miliknya dan kemudian mengambil dari tangan Hye Mi.
Jin Guk berkata apakah kamu ingin mengetahui bagaimana agar memiliki perasaan kembali tetapi Hye Mi diam saja, Jin Guk sambil memegang Youghournya bertanya apakah kamu mengingat ini? Hye Mi juga tidak mengacuhkannya.
Jin Guk mendapat telpon dari kantor polisi, ia segera pergi kekantor polisi diantar Kang OH Hyuk.
Ternyata temannya tidak berhasil bunuh diri dan dapat diselamatkan polisi, temannya bunuh diri karena tidak berhasil masuk universitas yang diinginkan. Jin Guk kemudian mengantar temannya yang akan pulang kekampungnya, ia mengantar sampai bus, tetapi temannya mau pulang sendiri.Temannya berjanji dia tidak akan mencoba bunuh diri karena menyakitkan.
Teman Jin Guk berterima kasih pada Kang Oh Hyuk.
Jin Guk berkata pada Kang Oh Hyuk kalau ia ingin belajar lagu baru.Karena ia pernah berjanji pada temannya kalau ia masuk kesekolah Kirin maka ia akan bernyanyi dan menari dengan menggenakan pakai wanita demikian juga temannya kalau berhasil lulus ujian dia akan melakukan hal yang sama.
Jin Guk dan Song Sam Dong sedang melihat penyanyi yang menari dan bernyanyi ditelivisi Hye Mi mematikan dengan mencabut kabelnya.
 
Hye Mi berkata kenapa ia harus belajar menari dan menyanyi, Kang Oh Hyu berkata kalau ia tidak mau berlatih maka tidak akan bisa mengalahkan Baek Hee.
Kang Oh Hyuk meminta Hye Mi percaya padanya sekali saja.
Kang Oh Hyuk dan Yang Jin Man mengajak ke empat muridnya pergi keluar kota.
Teman Jin Guk yang tidak jadi bunuh diri bekerja di restaurant Ayahnya dan menerima order dari langganan via telpon.
Ia keluar restaurant karena mendengar suara orang bernyanyi.
Kim Pil Sook bernyanyi didepan tokonya diikuiti oleh Hye Mi dan kemudian Jin Guk dan Song Sam Dong.
Mereka berempat bernyanyi sambil menari, temannya Jin Guk terharu melihatnya.
Kang Oh Hyuk dan Yang Jin Man senang karena mereka juga dapat melihat ke empat muridnya berekspresi bernyanyi dan  menari.
Kemudian Jin Guk dan teman-temannya makan direstaurant milik temannya, teman Jin Guk berterima kasih dan memeluknya.
Dalam perjalanan pulang semua orang tertidur, Jin Guk yang belum tidur berterima kasih pada Hye Mi.
Hye Mi tidak menjawab dan menuliskan sesuatu di kaca bus disampingnya, demikian juga Jin Guk menjawan dengan   menuliskan di kaca bus disampingnya.
Ketika Jin Guk tertidur Hye Mi memperhatikannya dan baru mengingat kalau ia mengenal Jin Guk dari kecil dan menyanyikan lagu ulang tahun waktu Jin Guk berulang tahun.
Kepala Sekolah menanyakan pada salah satu guru mengenai persiapan ujuan akhir bulan guru mengatakan kalau sudah siap dan akan memberikan  ujian yang sama pada murid Half Admission, Kepala  Sekolah senang mendengarnya, karena ia mengharapkan murid-murid Half Admission tidak berhasil lulus.
Murid-murid sedang membicarakan ujian akhir bulan, mereka mendatangi senior mereka yang berhasil lulus dengan nilai terbaik tahun lalu dan menanyakan rahasianya. Senior itu tidak mengetahui rahasianya ia hanya berlatih.
Guru Menari  Shi Kyung Jin menghampiri Bae Hee, karena ia mengetahui kalau Baek Hee bertarung dengan Hye Mi dan ia mengharapkan agar Baek Hee menang.
Kang Oh Hyuk bertanya pada keempat murid yang menjadi tanggung jawabnya, Apakah mereka telah menghafal lirik lagu masing masing?"
Hye Mi berjalan menuju ruang kelas dan ia melihat gambar didinding adalah gambarnya tetapi jauh lebih indah dari gambar yang dilihat Song Sam Dong  sebelumnya, sepertinya  Sam Dong telah memperbaiki gambar dengan memberi sayap dan memperindahnya.
Kang Oh Hyuk dan Yang Jin Man mengintip anak muridnya yang sedang ujian akhir bulan.
Jo In Sung mulai bernyanyi setelah selesai ia mendapatkan nilai 50 points.
Jason mendapatkan nilai 90 points.
Kang Oh Hyuk bertanya pada Yang Jin Man bagaimana cara menilai guru itu.
Yang Jin Man mengatakan kalau penilaian dengan cara menghitung jumlah orang dikelas.
Yang Jin Man menebak Baek hee akan mendapatkan nilai 85 point.
Dan tebakannya benar  ketika guru mengumumkan Baek Hee mendapatkan 85 points.
Giliran Hye Mi menyanyi, Hye Mi berkata pada gurunya kalau ia akan mengganti lagunya dan guru menyetujui, Hye Mi menyanyikan lagu Ulang Tahun, ketika ia menyanyikan lagu itu pada waktu kecil untuk Jin Guk yang berulang tahun, Jin Guk tersenyum senang mengingat masa kecilnya bersama Hye Mi.
Yang Jin Man terkejut melihat penampilan Hye Mi yang bagus, Kang Oh Hyuk berkata kalau Hye Mi memakai perasaan dalam bernyanyi dan ditujukan pada seseorang yang berada diruangan itu dan sepertinya Hye Mi sudah berlatih dengan lagu itu sudah lama.
Guru mengumumkan kalau nilai Hye Mi 100 points.
Song Sam Dong sangat senang, sementara Baek Hee terlihat kesal.
Kepala Sekolah mendapat informasi kalau murid-murid Half Admission mendapatkan nilai yang baik dan Hye Mi mendapatkan nilai penuh 100 points, berarti mereka dapat ikut berpartisipasi tampil di acara berikut,tetapi Kepala Sekolah berkata kalau ia tidak menghendaki murid-murid Half Admission diikut sertakan dalam penampilan yang akan datang.
Hye Mi menghampiri Baek Hee, Baek Hee berkata kalau dia tidak akan memberika medali padanya , Hye Mi berkata kalau ia tidak meminta itu tetapi ia hanya meminta maaf karena telah keras kepala yang membuatnya sangat sulit dan ia juga mengajak Baek Hee untuk tidak keras kepala tetapi dengan sombongnya Baek Hee tidak mempedulikannya.
Jin Guk berlari keruang kelas mencari Hye Mi tetapi tidak menemukannya.
Jin Guk melihat murid-murid berkerumun didepan  locker Hye Mi yang penuh dengan darah, dan melihat boneka Hye Mi juga dilumuri darah.

Jin Guk berlari menghampiri Jo In Sung  yang sedang berlatih menari, ia segera berkata kalu ia sudah memperingatkan untuk tidak berbuat jahat pada Hye Mi kemudian ia memukulnya, teman Jo In Sung ber kata kalau sejak tadi padi ia bersama Jon In Sung, Jin Guk segera keluar.

Jin Guk menelpon Hye Mi tetapi yang mengangkat ponselnya Kim Pil Sook,ia mengatakan kalau Hye Mi lagi buang sampah, Jin Guk berkata kalau Hye Mi dalam bahaya, Pil Sook terkejut, Song Sam Dong mengambil ponselnya dan juga terkejut mengetahui Hye Mi dalam bahaya.

Hye Mi sedang berjalan membuang sampah dan Song Sam Dong yang mengetahui Hye Mi dalam bahaya mencarinya dan memeluknya menghidari dari orang yang melempar pot dari lantai atas.
Song Sam Dong menanyakan keadaan Hye Mi, Hye Mi bilang ia tidak apa-apa.
Hye Mi melihat pecahan pot dibelakangnya, dan menanyakan apakah Song Sam Dong baik-baik saja?
Song Sam Dong kemudian pingsan.
Hye Mi memeluknya dan melihat tangannya penuh darah dari kepala Song Sam Dong.
Jin Guk berlari menghampiri mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar