Rabu, 26 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 28



(Bread, Love and Dreams Episode 28)


Shin You Kyung  berhadapan dengan Seon In Sook, Goo Ja Kyung dan Goo Ja Rim, You Kyung  memberitahu kalau rencana pernikahan mereka sudah disetujui oleh Presdir Goo In Jong, Seo In Sook marah , Goo Ma Joon  datang dan mengangkat tangan You Kyung, Ibunya terkejut melihat gelang ditangan You Kyung, Ma Joon mengatakan kalau Ibunya harus menghentikan semua perbuatannya dan berkata "sudah cukup Ibu, hentikan, aku mohon." Ma Joon membawa keluar You Kyung, ia berpapasan dengan Manager Han dan Kim Tak Goo yang baru datang.

Kim Tak Goo mendatangi kamar Ayahnya dan memijat kakinya, Yu Kyung datang dan mengatakan"bukankah kasar mendatangi rumah seseorang sedangkan tidak ada orang yang suka terhadapnya", Tak Goo berkata ia akan berada diruang kerja Ayahnya dan berusaha tidak akan terlihat orang lain tetapi ia hanya minta diijinkan bertemu Ayahnya pagi dan malam hari, kemudian ia pergi ke ruang kerja Ayahnya (tempat Ayahnya membuat roti).

Dikantor Kim Tak Goo teringat pesan Yang Mi Sun kalau ia harus menjadi dirinya sendiri, kemudian ia meminta staffnya menyingkirkan semua dokumen dari ruang kerjanya, dan meminta staffnya membuat grafik penjualan roti selama 3 tahun terakhir baik roti yang laku atau tidak juga minta dibawakan semua roti buatan pabrik Geosong.

Tak Goo terlihat kelelahan  dan tertidur, Shin You Kyung datang membawakan jas dan baju baru kemudian ia membangunkannya dan mengingatkan kalau rapat direksi akan dimulai.

Semua Direksi sudah hadir di rapat termasuk Seo In Sook dan rombongannya yang baru datang ketika Kim Tak Goo datang bersama staffnya. Ketika akan memulai rapat Tak Goo menjatuhkan berkas-berkasnya, Goo Ma Joon dan Seo In Sook menertawakannya, kemudian Goo  Ma Joon berkata kalau ia akan memulai presentasi terlebih dahulu karena sepertinya Tak Goo belum siap, Ma Joon menjelaskan rencana pembuatan roti 10 tahun kedepan.

Pengacara Park mendatangi Presdir Goo In Jong dan berkata kalau semuanya berjalan sesuai rencananya.

Kim Mi Sun yang mendengar dari dokter Yoon kalau anak lelaki yang mengaku dirinya adalah putra tertua Presdir adalah Kim Tak Goo,Kim Mi Sun mendatangi kantor Tak Goo.

Kim Tak Goo memulai rapat dan menjadi dirinya sendiri, ia memberi tanda pada staffnya dan mereka memulai mengedarkan roti membagikan roti, para direksi heran mereka bertanya "bukankah roti ini yang sudah mereka makan selama 30 tahun dan rasanya enak", Tak Goo berkata kalau itu adalah roti buatannya dan ia membuatnya tadi pagi, Ia juga mengingatkan kalau sebelum menjalankan bisnis, kita adalah pembuat roti.

Shin You Kyung menanyakan kepada teman-temannya mengenai hasil rapat, mereka mengatakan belum ada keputusan.

Pengacara Park mengatakan pada Kim Tak Goo kalau rapat direksi akan diadakan 1 bulan lagi dan selama itu Kim Tak Goo mendapat tugas untuk membuat roti dan memperbaiki kondisi pabrik roti yang berada di Cheongsan. Pengacara Park mengatakan kalau itu adalah usulnya yang disampaikan melalui Direktur Yoon, dan mengatkan kalau menjadi Presdir bukanlah hal yang mudah dan kalau Tak Goo berhasil maka ia akan ditetapkan menjadi Presdir.

Seo In Sook membicarakan perihal Kim Tak Goo dengan Manager Han,ia keberatan Tak Goo mendapatkan tugas di pabrik di Cheongsan sementara Manager Han berkata kalau disana adalah tempat dimana Tak Goo akan dikuburkan.

Kim Mi Sun sudah sampai dikantor Kim Tak Goo tetapi ketika akan naik lift ia pusing sehingga bersandar pada dinding, sementara Kim Tak Goo yang akan mendatangi pabrik di Cheongsan  turun dari lift dan melihat seorang Ibu yang tampak sakit, ia menawarkan untuk beristirahat di tempat istirahat dikantornya tetapi assistant Kim Mi Sun menolak. Beberapa orang memanggil namanya dan Kim Tak Goo diberi selamat oleh Direktur Yoon dan teman-temannya yang mendukungnya karena ia mempunya misi yang sama dengan Presdir Goo In Jong, sementara Kim Mi Sun mendegar orang memanggil nama anaknya dan menoleh memperhatikan Tak Goo,ia hanya melihat dan berkata "anakku sudah tumbuh dewasa".

Kim Tak Goo akan meninggalkan gedung  ketika ia mendengar seseorang memanggil namanya tetapi ketika ia bertanya pada assistant Cha, ia tidak mendengar apapun, sementara Kim Mi Sun Ibunya terjatuh karena pusing.

Dikantor Seo In Sook menanyakan apakah Ma Joon menyukai ruangannya karena ia harus berada disitu sebelum diangkat menjadi Direktur  Goo Ma Joon meminta Ibunya mempersiapkan pernikahannya,Ibunya menolak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar