Sabtu, 22 Januari 2011

Dream High episode 6

Song Sam Dong dibawa kerumah sakit dengan ambulans, Jin Guk memperhatikan kepergian ambulans.
Jin Guk masih berada di lokasi kejadian, dia melihat pecahan pot dan menemukan  sebuah kancing baju seragam.
Dirumah sakit Song Sam Dong sedang dijahit luka dikepalanya.
Kang Oh Hyuk menghubungi keluarga Song Sam Dong,karena tidak mempunyai telpon jadi Kang Oh Hyuk menghubungi telpon tetangganya dan memberikan nomor telponnya agar Ibu Sam Dong menghubunginya, ia juga mengatakan kalau Sam Dong mengalami kecelakaan.
Go Hye Mi menangis, Jin Guk mendekati dan membersihkan darah ditangannya, Hye Mi menyesal telah membawa Sam Dong, dan ia takut Sam Dong meninggal karena ada orang yang tidak menginginkan keberhasilannya jadi Sam Dong harus terluka.
Dokter memangil keluarga pasien Hye Mi,Jin Guk dan Oh Hyuk mendengarkan penjelasan dokter, dokter mengatakan kalau Sam Dong masih belum sadar dan masih harus diobservasi.
Hye Mi menunggu Sam Dong yang masih belum sadar.
Kang Oh Hyuk menunggu diluar kamar.
Song Sam Dong yang masih belum sadar  teringat saat terakhir bersama Ibunya sebelum berangkat ke Seoul.
Saat Sam Dong mulai sadar ia terkejut mendapati Hye Mi menungguinya dan tidur disamping tempat tidurnya.
Hye Mi terbangun dan terkejut karena ia tidur di tempat tidur Sam Dong.
Hye Me segera bangun dan mendekati Sam Dong.
Hye Mi mengetes Sam Dong apakah masih ingat namanya dan tanya Sam Dong berapa jumalah jari ditangannya.
Sam Dong dapat menyebutkan dengan benar, Hye Mi langsung memeluknya sambil menangis.
Jin Guk yang hendak masuk kekamar Sam Dong melihat Sam Dong sudah sadar dan Hye Mi lagi memeluknya jadi tidak masuk kamar dan segera pergi.
Di Sekolah Kim Pil Sook menerima telpon yang mengabarkan kalau Sam Dong sudah sadar dan dalam perawatan dokter, mendengar  nama Sam Dong, Jason yang sedang lewat didekat Pil Sook menanyakan keadaanya.
Pil Sook kaget dan langsung terjatuh, Jason membantunya bangun dan mengatakan pada Jason kalau Sam Dong sudah baikan, Jason senang dan pergi, sementara Pil Sook senang sekali karena Jason bertanya padanya, ketika sedang berjalan seorang murid wanita menggandeng Jason, Pil Sook melihatnya dan ia kembali bersedih.
Dalam rapat disekolah,Kepala Sekolah mengatakan kalau saat ini Sam Dong sudah dalam perawatan dokter dan kecelakaan itu adalah biasa, Kang Oh Hyuk berdiri dan mengatakan kalau itu adalah perbuatan kriminal dan harus diselidiki, Kepala Sekolah tidak mau reputasi sekolah jatuh.
Hye Mi berkata pada Sam Dong kalau ia akan mencari orang yang akan mencelakainya dan akan membalasnya, Sam Dong berkata kalau tidak usah dicari karena menurut Ibunya orang itu nanti akan mendapat balasannya sendiri.
Jin Guk heran melihat Baek Hee membersihkan darah di locker Hye Mi, Baek Hee bilang ia kasihan sama Hye Mi kemudian Jin Guk memberikan kancing baju yang ditemukan, Baek Hee mengelak dan mengatakan itu bukan miliknya.
Jin Guk menarik tangan Baek Hee yang disembunyikan dibelakang tetapi ia melihat kancing bajunya lengkap.(Setelah melempar pot, ia menjahit kancing cadangan ke bajunya)
Baek minta agar Jin Guk mempercayainya kalau bukan ia pelakunya dan minta agar Jin Guk membelanya kalau Hye Mi menuduhnya.
Ibu Song Sam Dong mampir ketetangganya dan baru mengetahui kalau terjadi sesuatu dengan anaknya, ia langsung pingsan.
Sam Dong pulang dari rumah sakit dan ia tinggal sekamar dengan Jin Guk, ia bilang kalau Hye Mi menyukainya karena ia pernah melihat senyumnya.
Jin Guk  berkata kalau Hye Mi sering terlihat menangis didepannya, mungkin ia merasa nyaman kalau berada disisinya. Sam Dong tanya "Apakah ia menyukai Hye Mi?" Jing Guk bilang "tidak".
Jin Guk melihat Dong menggenakan celana dalam miliknya, ia langsung minta agar dikembalikan.
Kang Oh Hyuk tiba-tiba masuk kamar dan mengatakan kalau Ibu Sam Dong sakit.
Sam Dong pulang kekampungnya dan mendapatka Ibunya terbaring, Ibu Sam Dong melihat anaknya pulang dan menanyakan kondisinya, Sam Dong berkata kalau ia tidak apa-apa.
Sam Dong juga berbohong agar Ibunya senang, ia mengatakan kalau gurunya menelpon karena mau mengabarkan kalau ia akan tampil dalam pertunjukan dan mengundang Ibunya, karena ia adalah murid terbaik. Ibunya menanyakan kabar Hye Mi, apakah gadis itu menyukai kamu? Sam Dong berkata 100% Hye Mi menyukai dirinya.
Hye Mi menunggu kepulangan Sam Dong, Sam Dong terkejut Hye Mi menjemputnya ketika ia baru turun dari bus. Apakah Hye Mi merindukannya? katanya, Hye Mi berkata kalau ia khawatir karena dokter mengatakan kemungkinan ada pendarahan didalam.
Hye Mi mengajak Sam Dong minum di kafe.
Sam Dong melihat boneka yang menari diluar kafe dan menanyakan pada Hye Mi.
Sam Dong kemudian menirukan gaya seorang penyanyi.
Bos penagih hutang melihat Hye Mi dan menghampiri, ia mengucapkan selamat karena mendengar Hye Mi mendapat nilai  tertinggi dalam test.
Ketika akan memengang muka Hye Mi Sam Dong segera memegang tangannya, kemudian  Hye Mi berkata kalau itu adalah teman Ayahnya yang membantu dirinya, kemudian ia segera menarik tangan Sam Dong untuk pergi.
Diluar Hye Mi berkata agar Sam Dong jangan mencampuri urusan pribadinya lagi, kalau ada orang yang akan memegang tangannya atau ada yang akan melemparnya dengan pot maka ia harus membiarkannya karena ia tidak ingin berhutang pada siapapun karena itu sangat menganggunya.
Sam Dong heran, kemudian Hye Mi pergi.
Guru Kang Oh Hyuk menjelaskan kalau akan ada showcase/pertunjukan oleh murid-murid yang terpilih karena mendapatkan nilai terbaik di ujian akhir bulan dan mereka dapat mengundang orang tua. Sam Dong hanya minta satu undangan, Pil Sook juga minta undangan, Hye Mi  bilang dia tidak minta undangan karena tidak ada yang diundang, Jin Guk juga tidak minta undangan.
Tiba-tiba ada pengumuman yang menerangkan kalau showcase akan diadakan akhir bulan.
Diumumkan juga kalau akan ada orang-orang dari entertainment industry yang diundang yang kemungkinan akan ada beberapa murid yang akan mendapatkan kontrak kerja.
Tambahan pengumuman kalau penilaian peserta yang boleh mengikuti showcase telah berubah dan tidak akan memakai cara lama yaitu mereka yang mempunyai nilai terbaik dalam ujian akhir.
Yang mengikuti showcase dinilai dari mereka yang mempunyai perilaku yang baik pada saat penerimaan murid atau audisi.
Kang Oh Hyuk dan murid-muridnya terkejut mendengar pengumuman itu.
Hye Mi berkata kalau mereka tidak menghendaki murid Half Admission class untuk berpartisipasi jadi mereka menambahkan kriteria lain.
Jin Guk bilang kalau mereka menggunakan cara kotor untuk menyingkirkan kelas Half Admission.
Ketika Baek Hee akan mengganti pakaian, temannya yang melihatnya  sengaja bergossip dengan seseorang dan mengatakan kalau murid-murid lain curiga pelaku yang menjatuhkan pot adalah Baek Hee dan sungguh aneh karena Hye Mi mendapatkan nilai tertinggi tetapi Baek Hee yang terpilih mengikuti showcase.
Hye Mi keluar dari kamar ganti dan mengatakan lain kali kalau mau menelpon harus lihat dulu ada orang atau tidak dikamar ganti, ia juga mengatakan kalau Baek Hee adalah Baek Hee sedangkan kamu adalah kamu.
Baek hee mungkin mempunyai kekurangan tetapi dia tidak mungkin orang yang melemparkan pot untuk melukai dirinya.
Karena orang yang melempar pot untuk melukai dirinya adalah monster kata Hye Mi sambil membuka horden kamar ganti yang dipakai Baek Hee.
Baek Hee berkaca setelah cuci muka dan  menyalahkan Hye Mi yang menyebabkan dia jadi monster.
Guru dansa memberikan lagu yang akan dinyanyikan untuk showcase.
Song Sam Dong berlatih menyanyi di tempat khusus mereka menyanyi.
Song Sam Dong terkejut Hye Mi datang dan ikut bernyanyi bersamanya.
Tetapi waktu Hye Mi berkata "Apakah ini lagu yang kamu pilih?" ia terkejut karena yang keluar suara laki-laki.
Ternyata itu adalah Kang Oh Hyuk dan bukan Hye Mi (Sam Dong hanya berangan-angan Hye Mi bernyanyi dengannya)
Sam Dong kemudian pergi.
Waktu makan malam dirumah Sam Dong sedih, yang lain bertanya kenapa ia sedih, Sam Dong berkata kalau ia sudah bilang pada  Ibunya kalau ia akan tampil di Showcase, dan sekarang ia bingung karena mereka tidak tampil, adik Hye Mi bilang, kenapa mereka tidak membuat Showcase palsu. Kang Oh Hyuk senang dengan ide itu.
Kang Oh Hyuk mengusulkan agar mereka membuat Showcase sendiri.
Hye Mi menyetujui ide itu dan akan membantu Sam Dong.
Sam Dong mengatakan ide ceritanya, ia membayangkan dirinya adalah orang yang berbakat dan dikenal di sekolah ketika ia menari semua wanita akan terpesona melihatnya.
Sam Dong membayangkan ketika ia masuk ke sekolah  semua murid menyambutnya dan Jin Guk adalah teman sekolahnya yang juga asistentnya. (terdengar lagu OST Boys Before Flower "Paradise")
Sam Dong juga membayangkan Hye Mi akan datang padanya ketika ia memanggilnya dan akan berada dipelukannya.(diiringi musik drama OST Cinderella sister)
"Hanya itu idenya", kata Sam Dong.
Jin Guk yang melihat dari lantai atas bilang, "ide gila".
Kang Oh Hyuk juga sepertinya bingung dengan ide Sam Dong.
Hye Mi tanya waktu kedatangan Ibu Sam Dong.
Adiknya heran Hye Mi akan membantu ide gila dari Sam Dong.
Kakak Kang Oh Hyuk mencurigai mereka berdua berpacaran tapi Sam Dong berkata kalau Hye Mi merasa berhutang padanya karena ia menyelamatkannya.
Kang Oh Hyuk akhirnya berkata kalau mereka harus mencoba ide itu.
Jin Guk akhirnya bersedia ikut membantu.
Disekolah Kim Pil Sook mencari Kang Oh Hyuk, temannya yang duduk disebelahnya bilang kalau sudah pulang, kemudian Pil Sook menitipkan surat pengunduran dirinya dari sekolah.
Guru itu terkejut membaca surat itu.
Kim Pil Sook berkata kalau murid kelas Half Admission tidak boleh mengikuti Showcase dan ia juga belum bisa menurunkan berat badan jadi lebih baik ia cepat-cepat mengundurkan diri dan mencari sekolah lain sebelum terlambat.
Yang Jin Min yang mendengarkan pembicaraan itu berteriak, agar Pil Sook membatalkan rencanya.
Pil Sook sedang mengambil barang-barang miliknya di locker ketika Jason mengampiri dan bertanya mengenai rencana pengunduran dirinya karena tadi tanpa segaja ketika mereka ketemu diruang guru,ia melihat surat yang dibawanya.
Jason berkata kalau sayang sekali Pil Sook mengundurkan diri, karena ia senang dengan suaranya ketika pertama kali bertemu dan ia berencana mengajak Pil Sook bernyanyi duet di acara Showcase.
Pil Sook terkejut mendengar pengakuan Jason.
Pil Sook berlari menuju ruang guru dan mengambil surat pengunduran dirinya kembali kemudian ia merobeknya.
Pil Sook sambil tertawa berkata kalau ia akan bertahan sampai akhir.
Kang Oh Hyuk mengubungi Yan Jin Min dan mengatakan rencana Showcase palsu yang akan mereka buat.
Sam Dong senang Yang Jin Min datang.
Sam Dong minta diajarkan tarian ombak/gelombang, Yang Jin Min mengajarkan kepada keempat murid.
Kang Oh Hyuk mendatangi bos penagih hutang dan meminta kesediannya untuk membantu dengan berpura-pura sebagai orang entertainer yang akan menyewa studio di sekolahnya.Oh Hyuk juga mengatakan kalau biaya sewa nanti ia yang akan membayarnya.
Yang Jin Min melatih gerakan tari  pada ke empat murid Half admission.
Kang Oh Hyuk meminta bantuan petugas sekolah agar memberikan informasi mengenai  para reporter yang akan meliput Showcase.
Jin Guk sedang berlatih tari berpasangan dengan Hye Mi ketika pada adegan berpelukan, Sam Dong menghampiri dan melepaskan mereka, ia berkata tidak boleh terlalu lama berpelukan.
Sam Dong berlatih tari berpasangan dengan Pil Sook dan mereka terjatuh karena Sam Dong tidak kuat menahan Pil Sook yang berat.
Bos penagih hutang mulai menjalani rencana mereka dengan mendatangi Kepala Sekolah untuk menyewa gedung sekolah, ternyata ia disana bertemu dengan salah seorang yang pernah dikenalnya dan mereka saling bertukar kartu nama.
Sam Dong,Jin Guk dan Hye Mi sedang membicarakan rencana panggung dan dekorasinya.
Hye Mi berkata kalau harus ada bunga dan mesin blower sedangkan Sam Dong minta kembang api tetapi mereka takut kebakaran.
Kang Oh Hyuk memperhatikan mereka bertiga dan berkata kalau pertarungan akan panjang dan berat.
Kang Oh Hyuk menerima telepon sementara ketiga muridnya sedang mencari perlengkapan panggung.
Ketika Jin Guk,Hye Mi dan Sam Dong memasuki gedung mereka mendengar suara yang mirip suara Kang Oh Hyuk. Hye Mi mendengar kalau Kang Oh Hyuk sudah menjaminkan sertifikat rumahnya untuk menjamin hutang Ayahnya dan juga akan meminjam uang untuk menyewa ruang sekolah untuk showcase palsu mereka.
Hye Mi menghampiri mereka.
Hye Mi meminta penjelasan tentang apa yang didengarnya.
Mereka terkejut dengan kedatangan Hye Mi.
Bos penagih hutang berkata kalau Kang Oh Hyuk menjaminkan sertifikat rumahnya untuk menjamin Hutang Orangtua Hye Mi.
Hye Mi berkata,"Itu tidak mungkin,kenapa kamu menjamin hutang Keluarga Ku!!"
Kemudian Hye Mi berlari meninggalkan mereka, Jin Guk mengejarnya.
Sam Dong bertanya pada Kang Oh Hyuk,"Jadi lokasi yang kami gunakan untuk Showcase palsu tidak gratis?"
Bos penagih hutang berkata kalau sewa lokasi sebesar 15 ribu won ditambah biaya lainya.
Hye Mi yang sedang bingung berjalan tanpa arah dan menyebrangi jalan tanpa menengok kanan-kiri.
Jin Guk mengejar dan melindunginya dan memarahinya "Apa kamu berencana mau bunuh diri!"
Hye Mi berkata kalau ia sudah banyak menyusahkan orang. Jin Guk memeluknya.
Hye Mi berkata kalau Ibunya dulu meninggalkannya dan kemudian tinggal bersama Kang Oh Hyuk, dia tidak tahu lagi apakah Kang Oh Hyuk itu orang jahat atau orang baik, Jin Guk mengatakan kalau ia mengerti perasaan Hye Mi karena ia juga mengalami hal yang hampir sama. Jin Guk berkata kalau mereka seharusnya tidak dilahirkan.

Jin Guk memperhatikan poster penyanyi Wonder Girl.
Jin Guk berkata kalau ia terkenal dan berhasil, ia berharap Hye Mi akan berada disana juga bersamanya satu panggung.
Hye Mi berkata, "Iya kita akan satu panggung bersama."
Yoon Baek Hee mengintip Ibunya yang sedang menjaga toko.
Ia menaruh undangan Showcase dimeja Ibunya kemudian ia pergi.
Ibunya melihat undangan itu kemudian ia mengejar tetapi Baek Hee telah berjalan jauh.
Jin Guk dan Hye Mi sedang berjalan pulang, ketika sebuah mobil menghampiri.
Melihat mobil Ayahnya, Jin Guk meminta Hye Mi untuk berjalan dulu.
Jin Guk menghampiri kemudian ia ditampar Ayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar