Selasa, 18 Januari 2011

Dream High Episode 4

Song Sam Dong menunggu anak yang kehilangan orang tuanya di mall sampai dijemput Ibunya.Song Sam Dong melihat kearah jam,ia terkejut karena sudah kesiangan ke sekolah Kirin Art, ia bergegas pergi hingga terjatuh.
Art Minister membuka upacara penerimaan murid baru. Art Minister meminta agar ketiga murid yang direkrut khusus maju dan menampilkan kemampuan mereka.
Guru-guru mengetahui siasat Art Minister yang ingin menjatuhkan President sekolah Kirin dengan menyuruh  tampil ke tiga murid khusus tanpa mereka mengetahui.
Bos penagih hutang melihat Jin Guk dan bertanya pada anak buahnya bukankah itu anak yang naik motor hari itu? Anak buahnya  membenarkan.
Kang Oh Hyuk gugup karena murid-murid rekrut khusus belum berlatih tetapi Go Hye Mi maju diikuti Jin Gu, sampai dipanggung Jin Gu gugup karena sorotan lampu dan menjatuhkan mikrofon kemudian ia pun segera meninggalkan panggung sementara Go Hye Mi bengong para murid meneriaki agar turun, dari balik panggung Yoon Baek Hee tampak senang melihatnya.
Song Sam Dong yang baru datang melihat Hye Mi dipanggung dan diteriaki agar turun.
Art Minister memperlihatkan penampilan ke 3 murid rekrutan khusus dari President dan mengatakan "bukan hanya mereka tidak mempunyai persiapan tetapi mereka juga tidak mempunyai kemampuan"katanya.
Song Sam Dong datang kerumah Kang Oh Hyuk dan ia mendapat berita kemungkinan mereka bertiga tidak diterima jadi ia harus pulang, Sam Dong mengatakan ia tidak bisa pulang, kemudian ia menanyakan Hye  Mi.
Hye Mi sedang tidur sambil memeluk adiknya karena kesal sementara adiknya bertanya "ada kejadian apa?" Hye Mi tidak menceritakan kejadiannya.
Jin Guk pulang ketempat tinggalnya yang lama karena kesal dengan kejadian disekolah tadi.
Song Sam Dong memandangi bintang-bintang dilangit .
Jin Guk yang akan masuk kerumah mendengar Go Hye Mi yang marah-marah kesal karena sepatunya rusak dan semuanya berjalan tidak mulus.
Seluruh isi rumah heran dan melihat Hye Mi yang marah-marah dan menangis.
Song Sam Dong mengatakan kalau Hye Mi melampiaskan marah padanya.
Diluar rumah Hye Mi yang kesal akan membuang sepatunya tetapi diambil Jin Guk.
Jin Guk minta agar Hye Mi meminta maaf pada seseorang.
Jin Guk juga  berkata kenapa kamu marah marah?
Hye Mi mengatakan kalau ia masuk sekolah Kirin karena cuma itu jalan agar dapat membayar hutang Ayahnya.
Jin Guk minat maaf dan mengajak berangkat kesekolah.
Disekolah kedatangan murid yang telah menjadi artis, sehingga ia dikerubuti orang banyak.
Sementara murid yang lain terlihat iri terhadap murid yang artis itu.
Setiap murid diukur tinggi dan berat badan , kemudian diumumkan.
Kim Pil Sook heran karena ia turun 3 kg, tetapi guru pengukur berkata kalau berat yang ia sebutkan adalah berat yang harus mereka miliki 1 minggu yang akan datang, apabila berat badan tidak turun mereka akan didenda.
Guru itu juga mengatakan kalau dunia akan mengenal mereka karena penampilan mereka.
President menghadiri rapat yang mendadak dan baru mengetahui kalau rapat mengenai ketiga murid yang ia rekrut, ia mengatakan kalau itu masalahnya tidak usah diadakan rapat, karena ia yang menerima murid makan ia yang akan mengurus.
Yoon Baek Hee telah menjadi sombong dan mengatakan kalau Hye Mi akan dieleminasi karena mereka tidak mempunyai kemampuan. Hye Mi dan Baek Hee bertengkar Baek Hee menjambak rambut Hye Mi, Baek Hee sangat takut Hye Mi akan berhasil disekolah itu kalau ia masih berada disekolah itu.
Yoon Baek Hee kehilangan medali pemberian President.
Didalam rapat President berkata kalau Kang Oh Hyuk yang akan bertanggung jawab atas ketiga murid yang ia rekrut dan jika tidak berhasil makan Kang Oh Hyuk akan dipecat.
Dan  President mengatakan kalau proposal terakhirnya adalah ia mengusulkan agar Art Minister diangkat menjadi Kepala Sekolah Kirin Art.
Ketika sedang berjalan Go Hye Mi menemukan medali dijalan dan ia mengambilnya.
Jin Guk berlari dan memberitahu Hye Mi kalau mereka dapat melanjutkan bersekolah disitu karena ia baru mendapat kabar sehingga saat ini mereka dapat mengambil kartu murid.
Murid-murid mendengar kalau proposol untuk mengeluarkan ketiga murid rekrut khusus ditolak dan murid-murid itu dapat melanjutkan bersekolah.
President Kirin Art memperhatikan murid-muridnya dari ruang kerjanya.
Kemudian ia berkata kalau mulai saat ini Kang Oh Hyuk yang akan mengambil alih tugasnya mendidik ketiga murid yang direkrutnya. Kang Oh Hyuk berkata kalau ia tidak mungkin melakukannya kemudian President memberikan sebuah buku dan berkata kalau itu adalah buku miliknya yang ia pinjam dan sebaiknya Kang Oh Hyuk membacanya lagi.
President berkata kalau ia yakin Kang Oh Hyuk dapat memenangkan pertarungan ini karena pertarungan baru dimulai.
President Sekolah Kirin Art pergi keluar negri untuk beberapa waktu.
Kang Oh Hyuk membaca buku miliknya yang dipinjam President 23 tahun yang lalu.
Buku itu berjudul "Dream High".
Minister Art memainkan alat musik terompet dikantornya.
Dikelas vokal murid-murid memuji kemampuan vokal Go Hye Mi.
Song Sam Dong datang dan langsung pergi ke tempat Jason dan Kim Pil Sook yang sedang latihan nyanyi.
Song Sam Dong mengajak mengadu suara dengan Jason. Kang Oh Hyuk mencari Song Sam Dong.
Sementara Kang Oh Hyuk, Hye Mi dan Jin Guk sedang berjalan seorang murid berlari sambil menerima telpon dari temannya yang mengatakan kalau murid dari desa menantang Jason bernyanyi. Mereka bertiga menebak itu pasti Song Sam Dong dan bergegas mencarinya.
Bos penagih hutang menemui Kang Oh Hyuk dan memintanya menandatangi surat perjanjian karena ia kuatir dengan kemampuan Go Hye Mi yang dilihatnya saat upacara pembukaan penerimaan murid. Kang Oh Hyuk menolak dan mengatakan kalau Hye Mi pasti berhasil. Bos penagih hutang berkata kalau ia tidak menandatangi perjanjian akan memberikan rumahnya maka Hye Mi akan ditarik kembali dan tidak boleh bersekolah disitu.
Kang Oh Hyuk berkata kalau itu bukan rumahnya tetapi milik kakaknya yang memakai namanya.
Tetapi akhirnya ia menandatangi surat perjanjian juga, sementara Guru Yang Jin Man yang mendengar pembicaraan terkejut karena Oh Hyuk mau menandatangi,  apakah ia Ayahnya Hye Mi?ia berkata sendiri.
Hye Mi membeli alat-alat untuk memotong dan mengeriting rambut Song Sam Dong dan ia memotong rambut dan mengeriting rambut Song Sam Dong sendiri.
Hye Mi juga mengantar Song Sam Dong membeli sepatu di Mall. Song Sam Dong menanyakan gambar pria yang ada didisplay dan ia ingin seperti dia, Hye Mi berkata kalau itu adalah Rain dan Song Sam Dong harus menjadi bintang bila ingin seperti Rain.
Kim Pil Sook ditegor Ibunya karena makan makanan dengan banyak sementara ia sudah diterima disekolah  Kirin Art.
Dalam perjalanan pulang dari Mall Go Hye Mi mendapat telpon dari Ayahnya dan Song  Sam Dong senang melihat Hye Mi gembira mendapat telpon.
Yoon Baek Hee sedang berlatih vokal tetapi ia tidak bisa menyanyi dengan vokal tinggi, Ibunya datang menengoknya dan memarahinya karena telah mencuri uangnya untuk masuk sekolah ini, ia minta agar Baek Hee segera sadar dan keluar dari sekolah Kirin, tetapi ia berkata kalau ia diterima disekolah ini sedangkan Hye Mi tidak jadi ia harus melanjutkan cita-citanya.
Jin Guk mengdatani kediaman orang tuanya, ia ingin mengembalikan uang yang dikirim Ayahnya kerekeningnya karena jumlahnya besar pasti ada kesalahan, Ayahnya berkata kalau itu tidak salah karena uang itu untuk biaya perjalanan ia keluar negri, karena sebentar lagi akan ada pemilihan maka ia harus keluar  negri supaya masalah pribadinya tidak diusik press (Ayah Jin Guk adalah politisi)
Jin Guk berkata kalau ia tidak akan keluar negri karena ia tidak mau dan ia juga tidak dapat berbahasa Inggris, kemudian ia mengembalikan uang Ayahnya dan meninggalkan Ayahnya. Tanpa sepengetahuannya ada reporter yang memotretnya.

Jin Guk berlatih tari distudio di sekolahnya malam hari.
Yoon Baek Hee  melihatnya dan kemudian memintanya melanjutkan menari karena ia tidak akan mengganggu. Karena ia sedang mencari medali yang hilang.
Jin Guk menyalakan lampu kemudian meninggalkannya.
Bos penagih hutang menunggu Hye Mi dan kemudian memberi hadiah padanya, ia mengatakan kalau ia ingin berbagi dengan Hye Mi dan juga tolong sampaikan salam pada Kang Oh Hyuk. Ia juga menanyakan hubungan Hye Mi dengan Jin Guk karena ia yang datang ketika Hye Mi sudah pulang waktu itu.
Hye Mi yang mendengar kalau Jin Guk mencarinya ketika ia diculik Bos penagih hutang, berterima kasih dengan menutupi motor Jin Guk dengan payung ketika salju turun, Jin Guk yang baru pulang melihatnya dan mengucapkan terima kasih juga minta maaf, Hye Mi juga minta maaf padanya.

Jin Guk dan Hye Mi yang mau masuk kerumah disambut adik Hye Mi yang berlari dan memberitahukan kalau dirumah ada nenek sihir(kakak dari Kang Oh Hyuk yang galak, Hye Mi dan adiknya menamai nenek sihir).
Sampai didalam mereka melihat Song Sam Dong sedang ngobrol dengan nenek sihir, tetapi melihat Jin Guk , ia segera menariknya dan mengajak ngobrol.
Kemudian ia mengajak semua makan bersama.Setelah makan ia mengajak minum minuman keras tetapi Kang Oh Hyuk melarang yang lain minum, setelah minum nenek sihir mabuk dan Kang Oh Hyuk membawa kekamar.

Hye Mi sangat senang karena hari ini ia mendapat telpon dari Ayahnya, ia tersenyum sambil menggenggam medali.
Kang Oh Hyuk bekerja semalaman didepan laptopnya.
Keesokan harinya ia menyampaikan rencana kerja pada Art Minister.
Art Minister memberi Kang Oh Hyuk agar mengajar ketiga murid dengan filosopinya tetapi tampaknya ia tidak menginginkan mereka berhasil.
Kang Oh Hyuk mengerti kalau ia harus bekerja sendiri dan berkata dalam hati kalau pertandingan baru dimulai.

Song Sam Dong melihat Hye Mi yang sedang berdoa didekat locker sambil menggenggam medali.

Yoon Baek hee menuduh Hye Mi mencuri medalinya dan memintanya kembali, Hye Mi mengatakan kalau ia tidak mencuri.
 
Jin Guk mendekati Hye Mi dan berkata jangan bermain dengan saya dan mengambil Medali dari Hye Mi dan memberikan ke Baek Hee.
Song Sam Dong melihat Jin Guk yang berbuat seolah olah menuduh Hye Mi mencuri Medali marah dan menghampiri kemudian memukulnya.
Guru Dansa mengatakan mulai hari ini khusus murid yang direkrut khusus harus mengikuti test masuk. Song Sam Dong terkejut mendengarnya.
Hye Mi yang sedang jalan dikerjain oleh murid-murid lain, demikian juga ketika akan ke toilet, ketika membuka pintu sudah kepalanya terguyur air.
Hye Mi kesal ketika keluar dari toilet murid-murid  melempari dengan telor, Song Sam Dong menghalanginya sehingga telor mengenai tubuhnya.
Ketiga murid khusus itu mendapat pelajaran dari  Yang jin Man, Song Sam Dong berkata kalau ia hanya mau mendengar kata-kata yang positif saja.
Kang Oh Hyuk melihat ketiga murid yang menjadi tanggung jawabnya sedang diajar oleh guru Bahasa Inggris.
Song Sam Dong memarahi Jin Guk dan berkata kalau Jin Guk telah membuat dan menuduh Hye Mi mencuri, Song Sam Dong berkata kalau Hye Mi senang dengan medali itu karena dengan medali itu Ayahnya menelpon, ia juga berkata walaupun cara bicara Hye Mi tidak baik tetapi ia orang yang hangat dan mau menolong. Tidak lama kemudian Hye Mi membuat perhatian orang dengan membunyikan pengeras suara sehingga orang mendekatinya, ia berkata kalau ia bukan pencuri dan ia tidak mau ada orang yang menjaili dia lagi.

Hye Mi berkata kalau ia bukan pencuri dan bukan orang yang tidak beruntung.
Hye Mi berkata kalau medali itu harus dimiliki oleh orang yang mempunyai talenta. Dan kita lihat siapa yang pantas mendapatkannya pada test yang akan dilakukan akhir bulan ini. Jin Guk berkata kalau test akhir bulan ini sepertinya mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar