Senin, 17 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 21



Setelah berobat ke dokter, dokter mengatakan kalau obat yang diminumnya mengakibatkan Kim Tak Goo tidak kehilangan indra pengecap dan penciuman. 

Didapur Kim Tak Goo mencoba membuat roti, Seo Tae Jo mendekati dan berkata kalau ia sebaiknya menyerah saja, karena sepertinya hatinya lembut  karena baru ditinggal kekasih ia sudah pingsan.

Seo Tae Jo juga mengatakan kalau ia juga mengetahui kalau Tak Goo sudah kehilangan sesuatu yang berharga lainnya yaitu indra pengecap dan penciumannya, Tak Goo  terkejut karena Tae Jo mengetahui, Tae Jo mengatakan bukankan aku berkata kalau akan melakukan segala  cara untuk menang. Kemudian ia mengakui kalau ia lah yang menyebabkan indra pengecap dan indra pencimannya hilang tetapi yang memberi racun kemulutnya adalah Mi Sun jadi itu semua memang sudah nasib Tak Goo. Tak Goo marah dan mengatakan cara yang dilakukannya adalah tidak benar. Aku setidaknya mengetahui kamu melakukan cara itu dan aku berkata kalau aku yang akan memenangkan pertandingan dan tidak akan menyerah, karena kalau aku melepaskan pertandingan ini maka untuk selanjutnya kamu akan mengira kalau cara yang kamu lakukan adalah benar. Yang Mi Sun mendengarkan pembicaraan mereka.
President Direktur Geosong Goo In Joong yang sudah kembali menanyakan hasil penyelidikan peristiwa kecelakaan dirinya pada manager Han. Manager Han mengatakan kalau hasil penyelidikan pihak assuransi dan polisi tidak diketemukan kerusakan mesin atau rem jadi yang menjadi penyebab adalah kesalahan pengemudi. Goo In Joong teringat kata-kata Kim Mi Sun kalau dikantornya ada gosip yang mengatakan kalau ada sabotase yg menyebabkan dirinya kecelakaan.

President Direktur Goo In Jong mendatangi Jin Gu dan meminta bantuannya, Jin Gu berkata kalau sekarang dia sudah hidup tenang dan tidak akan kembali ke masa lampau, Goo In Jong meminta tolong Jin Gu bukan untuk dirinya tolonglah karena ini semua demi Tak Goo.

Seo In Sook isteri Goo In Jong bertemu Manager Han , ia menanyakan keberadaan suaminya selama ini, dimana ia tinggal dan dengan siapa, apakah ia mempunyai wanita simpanan, manager Han mengatakan kalau ia mencurigai Kim Mi Sun yang melakukan semua ini, ia juga mengatakan kalau sebetulnya dirinya juga menerima surat ancama setiap tahun sama seperti yang diterima Seo in Sook, ia mengatakan juga kalau sudah mengetahui cara agar Kim Mi Sun keluar dari persembunyiannya.

Dirumah Seo In Sook berpura-pura memanggil pembantunya dan menanyakan sudah berapa lama ia bekerja disitu, kemudian ia menelpon manager Han dan mengatakan akan bertemu dengan Kim Tak Goo disuatu restaurant.(ia sengaja berbuat itu agar si bibi yang dicurigai sebagai mata-mata Mi Sun melaporkannya, Seo In Sook juga melihat kalau si bibi mendengarkan pembicaraannya di telpon)

Kim Mi Sun kedatangan dokter Yoon dan Nona Jang, dokter Yoon menceritakan rencana pertemua Seo In Sook dengan Kim Tak Goo tetapi ia mencurigai kalau ini adalah suatu pancingan. Kim Mi Sun senang karena mengetahui Tak Goo masih hidup dan tanpa berpikir dia berkata kalau ia ingin kesana dan meminta Nona Jang mempersiapkan, dokter Yoon melarangnya tetapi Mi Sun berkeras pergi karena demi putranya ia akan melakukan apapun walaupun itu hanya tipuan.

Jin Guk mengatakan pada kakek guru mengenai obat/racun yang diminum Tak Goo apakah kakek Guru mengetahui, Guru mengatakan kalau itu adalah rumput laut yang dapat membuat orang kehilangan indra pengecap dan penciuman. Guru mengatakan karena mereka berdua yang mengetahui sebaiknya jangan mengatakan pada siapa-siapa karena ia akan melihat perkembangan kedua muridnya itu walaupun ia sebenarnya heran mengapa Seo Tae Jo melakukan perbuatan itu.

Kim Tak Goo kesal karena roti yang dibuatnya tidak dapat ia rasakan atau ia cium sehingga ia membuang roti yang baru diangkat dari oven, Mi Sun mendekati dan memakan roti kemudian ia berkata kalau ia yang akan menjadi indra pengecap dan penciuman Tak Goo. Ia juga mengatakan kalau selama ini Tak Goo adalah yang paling rajin dalam belajar membuat roti jadi tangannya pasti tidak akan melupakan hal itu.

Siang itu Toko roti dilempar batu oleh seseorang, beberapa karyawam mengejar tetapi tidak menemukan, In Mok mengambil batu yang dilempar dan melihat tulisan yang berbunyi "Yang Pergi sudah kembal" dan ia memberikan kepada kakek Guru.


Seo Tae Jo kembali dan Tak Goo berkata kalau walaupun ia tak mempunyai apa-apa tetapi ia yang akan memenangkan pertandingan dan ia tidak akan menjadi manusia seperti Seo Tae Jo, Seo Tae Jo kesal dan teringat kata-kata Jin Guk kalau Kim Tak Goo adalah bukan lawannya.

Didapu Yang Mi Sun membantu Kim Tak Goo mencicipi roti dan mencium baunya.

Seo Tae Jo berkali-kali gagal dalam membuat adonan dan kesal kemudaian ia duduk termenung didepan toko roti dan membuant resepnya.

Seorang pria yang melempar batu di toko pal bong menghampiri, Tak Goo hendak meninggalkannya tetapi pria itu berkata kalau ia membaca resep yang dibuangnya dan mengetahui kalau ia akan membuat roti dan ia juga mengatakan kalau ia adalah orang yang menemukan pembuatan roti pal bong yang terkenal dan ia mengetahui cara pembuatannya dan akan mengajarkan Seo Tae Jo tetapi ia harus melakukan sesuatu untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar