Rabu, 12 Januari 2011

Dream High Episode 1

Penyiar salah satu stasiun Televisi menyiarkan secara langsung dari Staples Center, LA, USA mengenai Acara tahunan Penghargaan Grammy Award ke 60 pada tahun 2018, dimana salah satu penyanyi Korea Selatan dari Group "K" menerima penghargaan  dan ini merupakan peristiwa bersejarah.
50 juta orang telah memilih group "K" sebagai salah satu kandidat pemenang Grammya Award.
Tahun 2018 penyanyi dari group "K " menarik perhatian masyarakat.
President Sekolah Akting Kirin  Jung Ha Myung diperlihatkan pada sebuah foto lama, ia mengatakan kalau foto itu diambil ketika penyanyi "K" masih bersekolah disekolah tersebut kira-kira 8 tahun yang lalu.
Pada permainan bola billard, awal mulanya adalah sebuah tembakan pada kumpulan bola, kemudian bola akan berpencar kesegala arah.
Pada tahun sekarang Go Hye Mi diajak gurunya untuk pentas nyanyi bersama, dan ia sangat senang. Go Hye Mi sudah dikenal sebagai penyanyi.
Yoon Baek Hee teman Go Hye Mi duduk dikursi penonton dan mengambil gambar temannya yang sedang pentas.
Di Pusat kesenian orang lewat heran melihat poster pertunjukan berubah dan Go Hye Mi menjadi bintang.
Orang-orang menanyakan siapa wanita yang memotret, temannya mengatakan kalau itu adalah pengikut Go Hye Mi.
Go Hye Mie memperkenalkan kalau temannya bernama Yoon Baek Hee dan bukan pengikut.
Dalam perjalanan pulang, dompet Go Hye Mi terjatuh.
Jin Guk melihat temannya mengambil dompet, ia mengira temannya kembali keprofesi lama sebagai pencopet  temannya Jo In  Sung berkata kalau ia menemukan dompet penyanyi, Jin Guk mengambil dompet dan mengatakan ia sendiri yang akan mengembalikannya. Jo In Sung mengambil foto dari dompet itu .
Jin Guk mengikuti Go Hye Mi, yang melompati pintu masuk.
Jin Guk terheran-heran melihat kelakuan Go Hye Mi.
Kim Hyun Joong bertemu President Kirin Art School  Jung Ma Myung di Airport.
Go Hye Mi sedang membagikan brosur di mobil, ketika ada seorang pria yang mencegatnya.
Pria itu ternyata bos yang memberikan pinjaman pada Ayahnya, dan saat ini karena Usaha Ayahnya bangkrut sehingga Ayah Go Hye Mi susah diketemukan dan orang itu mencari Go Hye Mi untuk membayar hutang Ayahnya.
Go Hye Mi melarikan diri dari kejaran anak buah bos yang menagih hutang.
Goo Hye Mi terkepung para penagih hutang, Jn Guk yang mengikutinya melihat kejadian itu dan membantu agar Goo Hye Mi dapat pergi dari kepungan pria-pria itu.
Goo Hye Mi berhasil melarikan diri, Jin Guk mengembalikan dompetnya, tetapi ia mencari foto dirinya yang baru diterima dari temannya Yoon Baek Hee sudah tidak ada.
Ia naik kereta dan bertemu Jin Guk namun tidak mengenalinya sebagai penolongnya.
Jin Guk berusaha mengingatkan Goo Hye Mi kalau mereka sudah kenal sejak kecil, tetapi Goo Hye Mi meminta ia mengembalikan foto yang ada didompetnya.
Jin Guk Kesal dan berkata kalau Goo Hye Mi seperti orang baik-baik tetapi kalau ngomong ternyata orangnya brengsek kemudian ia meninggalkannya.
Di sekolah Kirin Art, murid-murid ribut karena President sekolah datang setelah beberapa tahun tidak pernah datang.
President Sekolah Kirin Art  Jung Ma Myung datang disambut  kepala bagian Art sekolah Shi Sum soo dan guru lainnya.
Kepala bagian Art mengajak keliling President.
President mengahampiri murid yang sedang berlatih dan melihat luka ditangannya, ia segera menyuruh agar latihan dihentikan, tetapi kepala bagian art/minister art berkata kalau mereka akan konser dalam waktu dekat, President berkata kalau ia meminta laporan kesehatan muridnya yang sakit itu.
Ketika berkeliling ia melihat papan nama yang miring.
President juga melihat ruangan kelas yang sudah kotor .
Beberapa guru senang melihat Minister Art ditegor President.
Goo Hye Mi mendatangi Jin Guk yang sedang bekerja membersihkan mobil, ia meminta dihantar ketemannya yang mengambil foto dirinya.
Jin Guk membawa Goo Hye Mi ke tempat temannya dimana teman-temannya sedang latihan menari.
Temannya Jo In Sung mengembalikan foto itu.
Goo Hye Mi pulang kerumah dan melihat penjahat atau orang yang menagih hutang Ayahnya keluar dari rumahnya.
Ia berteriak mencari adiknya dan mendapatkan adiknya baik-baik saja, kemudian ia menerima telpon dari Ayahnya yang berkata kalau saat ini akan pergi ketempat saudaranya di Kanada dan untuk sementara Goo Hye Mi dan adiknya diminta ke tempat Kang Oh Hyuk, Goo Hye Mi menolak karena tidak menyukai orang tersebut.
Minister Art sedang mengadakan rapat bersama guru-guru  sekolah Kirin Art, ketika Hp berdering dan salah seorang guru yaitu Kang Oh Hyung terkejut menerima telepon.
Goo Hye Mi mendatangi Kang Oh Hyung karena diminta Ayahnya untuk bertemu dengannya .
Kang Oh Hyuk mengajaknya makan kemudian Goo Hye Mi berkata kalau ia memberi kesempatan pada Kang Oh Hyuk sekali ini apabila ia mau membatu dirinya dan adiknya agar untuk sementara waktu dapat tinggal dirumahnya maka dia akan melupakan kejadian  dimana Kang Oh Hyuk pernah merayu Ibunya ketika ia masih kecil. Dan karena saat ini mereka dalam masalah untuk sementara Ayahnya minta bantuannya.

Setelah makan Goo Hye Mi diminta menunggu diluar karena ia akan mengambil mobil, tetapi setelah mengambil mobil Kang Oh Hyuk melarikan diri karena ia sedang mempunyai kesulitan keuangan dan kemungkinan akan dikeluarkan dari kantor karena performa kerjanya tidak baik.
Di sekolah Goo Hye Mi sepulang sekolah dijemput para penagih hutang sementara temannya mengira ia dijemput sopir barunya. Goo Hye Mi tidak menceritakan kebangkrutan Ayahnya pada temannya.
Penagih hutang membawa Goo Hye Mi ke rumahnya dan ia memperlihatkan jalan keluar dari masalah hutang Ayahnya yaitu Goo Hye Mi hari masuk sekolah Kirin Art dan menjadi artis kemudian dari hasil kerjanya ia dapat mencicil hutang beserta bunganya. Karena ia sudah mengetahui kemampuan  Goo Hye Mi bernyanyi.

Goo Hye Mi merenung sendiri di tempat ia biasa konser.
Goo Hye Mi berkata pada temannya kalau ia tidak jadi masuk ke sekolah yang ia ingini karena mahalnya biaya dan ia akan masuk sekolah Kirin Art,temannya Yoon baek Hee berkata kalau ia juga akan mendaftar jadi mereka dapat mendaftar bersama kemudian ia mempertunjukkan keahliannya.
Pagi hari Goo Hye Mi bersiap-siap berangkat untuk test masuk sekolah sementara adiknya heran karena ia tidak berlatih.

Yoon Baek Hee berlatih sebelum di test disekolah.
Jin Guk dan temannya Jon In Sung yang akan ikut test masuk sekolah Kirin Art berangkat bersama mengendari motor.
Sebelum masuk sekolah Yoon Baek Hee berdoa dipagar sekolah
Goo Hye Mi terkejut melihat para penagih hutang juga hadir disekolah.
 Teman Jin Guk yaitu Jo In Sung sakit perut karena stress menunggu waktu dipanggil test.
Beberapa orang sedang ditest dan memperlihatkan kemampuan mereka.
Goo Hye Mi bertemu dengan Kang Oh Hyuk ia terkejut dan mengira Hye Mi mengikutinya.Semula Hye Mi mengelak ketika ditanya apakah ia mendaftar disekolah tersebut tetapi pada saat yang bersamaan namanya dipanggil
Goo Hye Mi dan Yoo Baek Hee ditest bersama.

Diluar ruang test Jin Guk dan temannya terkejut melihat Goo Hye Mi ikut test juga.

Yoo Bae Hee berkata kalau mereka harus lulus bersama jika tidak  mereka tidak akan masuk, tetapi Goo Hye  Mi bilang kalau ia tidak tergantung siapa-siapa.
President berkata kalau yang lulus adalah Yoo Bae Hee.
Goo Hye Mi terkejut dan berkata kalau Yoon Baek Hee hanya mengikuti dirinya kesekolah itu dan dirinya adalah murid kelas pertama sedangkan Yoon Baek Hee adalah kelas tiga dan kenapa itu terjadi, pasti ada kesalahan, apakah President tidak melihat kualitas suaranya?
President mengadakan tes lain.

President memainkan 2 jenis musik yang berbeda dipiano dan mereka harus menebaknya.
Para peserta lain melihat dari luar lewat televisi.
Goo Hye Mi salah menebak satu dari dua lagu, Yoon Baek Hee dapat menebak dengan benar.

Goo Hye Mi kembali menegor President dan berkata bagaimana bisa dapat mencampur  musik Gershwin dengan musik perkabungan seperti trot?
Dirumah  Goo Hye Mi para penagih hutang mengambil barang-barang yang ada dan mengusir adiknya.
Goo Hye Mi berlutut memohon agar diterima karena ia mengingat kembali para penagih hutang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar