Selasa, 25 Januari 2011

King of Baking, Kim Tak Goo episode 26



(Baker, Love and Dreams Episode 26)
  
Goo Ma Joon menemui Shin You Kyung.You Kyung berkata kalau mereka berdua adalah orang yang tidak mendapatkan kebahagiaan karena aku memanfaatkanmu untuk membalas dendam terhadap Ibumu dan sebalikanya kamu memanfaatkanku karena Tak Goo. Ma Joon memberikan  gelang milik Ibunya yang ditemukan 14 tahun yang lalu dan meminta You Kyung memakainya waktu makan malam akhir pekan bersama dia dan keluarganya.

Kim Tak Goo mengingat pesan Guru tentang ujian tahap ketiga yang harus ia lalui, ia kedapur dan membuat roti. Ketika pagi hari semua mencium aroma harum dari dapur dan mereka heran Tak Goo membuat roti banyak sekali, ketika mencobanya, semua senang karena roti buatannya sangat lembut dan enak yang sama seperti dibuat guru untuk terakhir kali. Jin Gu  pamit pada In Mok karena akan ada urusan.

Presdir Goo In Jong menemui Kim Mi Sun, Seo In Sook yang curiga mengikutinya.Mi Sun mengatakan karena kecelakaan 14 tahun yang lalu maka penglihatannya berkurang, Goo In Jong meminta maaf. Mi Sun berkata kalau saja semua persoalan bisa diselesaikan dengan kata-kata. Presdir berkata kalau Mi Sun akan balas dendam maka akan merugikan dirinya, Tetapi ia berkata kalau ia tidak mungkin memaafkan Seo In Sook dan Manager Han yang telah mengirim anak berusia 12 tahun kekapal, kemudian  meninggalkan Goo In Jong.Tanpa sepengetahuannya Seo In Sook mengikuti dan dokter Yoon mengetahuinya, Mi Sun membawanya ke jurang tempat ia terjatuh dahulu.

Kim Mi Sun mendekati mobil Seo In Sook yang berhenti dan membawa kejurang tempat ia terjatuh dahulu, ia menarik dan menunjukkan jurang itu, In Sook ketakutan dan minta dilepaskan. Goo In Jong yang mengejar mereka setelah diberitahu segera menghentikan dan mengatakan kalau orang yang harus disalahkan adalah dirinya karena ia ingin memisahkan Tak Goo dari Ibunya dan menjadikannya sebagai pewaris usahanya, ia juga mengatakan kalau Tak Goo masih hidup dan saat ini menjadi pembuat roti yang hebat, Kim Mi Sun mulai sedikit lega, tetapi Goo In Jong pingsan. Presdir dibawa kerumah sakit. Seo In Sook dan Kim Mi Sun menyalahkan diri mereka sendiri yang mengakibatkan Presdir tidak sadar. Goo Ma Joon mengunjungi ayahnya, dan You kyung juga datang mengunjunginya. 

Manager Han mencari sesuatu di kantor maupun dirumah Goo In Jong dan mengatakan pada Seo In Sook kalau ia tidak menemukan saham milik Presdir. Seo In Sook marah pada manager Han tetapi ia mengatakan putra tertua presdir menurut kartu keluarga adalah Kim Tak Goo maka pewarisan saham akan jatuh ketangannya dan bukan Goo Ma Joon.

Di Pal Bong Bakery, Kim Tak Goo kedatangan tamu yaitu pengacara Park, yang menyerahkan berkas-berkas kliennya Presdir Goo In Jong padanya, Pengacara Park mengatakan kalau ia adalah pengacara Geosong dan Presdir telah memberikan pesan padanya kalau terjadi sesuatu dengannya maka seluruh saham Geosong harus diserahkan pada Kim Tak Goo yang berada di Pal Bong Bakery selaku putra tertua Presdir.Tak Goo tidak mengerti, Pengacara Park menjelaskan kalau semalam telah terjadi sesuatu dengan Presdir yang menyebabkan ia mengalami pendarahan otak dan tidak sadar. Tak Goo teringat kata-kata Ayahnya kalau orang yang dia percaya hanya dirinya. Kim Tak Goo masih belum percaya.

Presdir dibawa pulang kerumah dalam keadaan masih tidak sadar.

Kim Tak Goo bersiap-siap masuk kerumah kediaman Ayahnya dengan pakaian yang cukup keren, ia kembali mengingat masa kecilnya ketika pertama kali kerumah Presdir. Tak Boo berkata pada penjaga kalau ia adalah putra tertua  keluarga Goo In Jong.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar