Rabu, 26 Januari 2011

Koo Hye-seon,Direct Seoul International Female Film Awards official trailer


Koo hye Seon telah ditunjuk untuk mendirect secara resmi trailer untuk Seoul International Female Film Award ke 13.

Kantor  Seoul International Female Film Awards memberitahu tadi pagi, " diharapkan trailer sangat hidup dan bubbly,Koo Hye Seon sangat tepat untuk tema 'Freedom' untuk tahun ini, Seoul International Female Film Awards,akan penuh dengan trailer dari berbagai images dari wanita-wanita  Sinchon sebagai background".

Sebuah trailer resmi festifal film adalah simbol, satu menit panjangnya video yang mengekspresikan secara natural image dari festival. Sama pentingnya seperti banyak festival film yang diselenggarakan dinegara ini yang mencari direktur untuk trailer.

Koo Hye seon membuat debut pertama dengan membuat film pendek "Pleasant Helper" dan tahun lahu dia menampilkan film yang lebih panjang film"Magic" 2010. Trailer akan ditayangkan di dalam konferensi press Seoul International Female Movie Awards.

Seoul International Female Movie Awards ke 13 akan dilangsungkan di banyak tempat di Seoul seperti Sin Chon Artery Hall, the Korean Video Archives, Seoul City Video Plazs, Yang Cheon Culture Center dan masih banyak lagi.

source:news.nate
via:hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar