Rabu, 12 Januari 2011

Lee Min-ho,pakaiannya membuatnya "I'm different"..



Lee Min Ho membuktikan dirinya sebagai pria "The man of suits" dengan pakaian angkatan laut. Dia menarik perhatian penggemar lewat internet dan gaya pakaian yang charmingdi acara penghargaan MBC acting awards 2010. Pakaian hitam biasanya dikenakan dalam acara acara seperti ini tetapi dia memakai pakaian angkatan laut yang sophisticated.

Dia juga membuat poit dengan gaya memakai kaus merah yang cocok dengan warna karpet merah di acara penghargaan KBS  acting awards dimana dia sebagai presenter.

"Pakaian angkatan laut, bergaya dengan hitam dan bowtie sangat sempurna". Kata salah seorang pemerhati fashion."Dia tinggi dan  wajah kecil sangat membantu". Dan menamakan dia sebagai orang berpakaian terbaik.

Jeong Hye-jin, yang bertanggung jawab untuk kostumnya berkata, "Lee Min Ho mempunyai bentuk tubuh yang natural". Itu sangat susah untuk menemukan sesuati yang cocong dengan kaki panjangnya jika tidak memakai brand dari luar, jadi banyak diantaranya adalah buatan sendiri".

Dia melanjutkan, "Untuk berpakaian yang baik untuk namanya yang dikenal dan sebagai orang muda penggemar mode, dari pada berpakaian hitam yang dipakai semua orang, saya memilih agar dia dapat terlihat dengan sesuatu yang biru dan pantas dikenakannya". 

source:newsnate.com
via:hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar