Selasa, 04 Januari 2011

“Only You”,film So Ji Sub terbaru awal 2011


Aktor So Ji Sub mengumumkan secara resmi mengenai kembalinya ia bermain dilayar lebar setelah vakum selama hampir 2 tahun.
Walaupun saat ini dia sedang memperbaharui kontrak secara detail. So Ji Sub akan bermain di film layar lebar, “Only You“. Directed oleh Song Il Gon dan produser adalah HB Entertainment, ”Only You” akan adalah sebuah drama cinta mengenai seorang petinju (So Ji Sub) yang jatuh cinta pada wanita yang kehilangan penglihatan. Casting film sedang diatur,pihak produksi akan memulai pembuatan film secara resmi di bulan Maret. Film terakhir yang dibintangi So Ji Sub adalah film komedi romantis dari 2009 yaitu "Sophie’s Revenge“, yang juga dibintangi Ziyi Zhang.


Dalam Film ini dia akan memperlihatkan aktingnya yang mellow yang pernah dia lakukan di tahun 2004 di drama," Sorry, I Love You".

Dalam Produksi ini diungkapkan, Song Il gon dan So Ji sub,telah memperlihatkan konsentrasi yang tinggi dalam berakting baik di drama maupun film, mereka telah saling mempercayai.Kerjasama mereka membawa pengharapan yang tinggi.

 'Only You- Movie' juga  merupakan bagian kerja yang baru dari Song Il gon, yang telah memenangkan banyak penghargaan dalam festival film nasional dan kerjasamanya dengan So Ji Sub. Produser Song membuat penampilan yang fancy  ketika ia muncul untiuk mendapatkan penghargaan Grand Prize di Khan International Film Festival  untuk 'Short Films' dengan 'Sopoong'. Dam dia telah memperlihatkan banyak penampilan visiual yang unik. yang sangat dihargai di film.
'Only You- Movie' diharapkan dapat menarik pemirsa di awal tahun ini dengan So Ji sub sebagai pemeran utama dan pemeran wanita masih dalam kasting.






Source: Star News via Nate
via:allkpop,hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar