Rabu, 19 Januari 2011

Lagu “Winter Child”Suzy untuk Taecyeon di ‘Dream High’


Lagu yang dinyanyikan Suzy (Miss A) di episode 5 dalam drama "Dream High" dari KBS menjadi topik yang hangat karena penampilannya yang excellent.

Lagu berjudul “Winter Child,” dinyanyikan Suzy sebagai lagu ulang tahun ditayangkan tanggal 17 Januari 2011. Lagu itu sendiri sangat khusus karena berisi kenangan ketika ia menyanyikan lagu itu untuk Taecyeon ketika mereka masih kecil.

Setelah mendengar lagu itu sepertinya dia menyanyikan lagu itu dengan emosi yang asli untuk seseorang untuk mengalahkan saingannya, Eunjung, Suzy menjadi dikenal karena menyanyikan lagu “Winter Child”  untuk Taecyeon.  Beruntung, pengorbanannya mengahasilkan, dia menempati urutan pertama dalam evalusi akhir di bulan pertama dengan nilai penuh  100 points  dari 100.

Penggemar di internet berkomentar, “Suara Suzy ketika menyanyikan lagu ‘Winter Child’ sangat lembut,” “Suzy menyampaikan emosinya dbalik lagu tersebut,” dan “Saya ingin mendengarnya lagi!

Check dibawah ini!
.

Juga ada lagu ‘Genie‘ dibawakan oleh IU, Kim Soo Hyun, Taecyeon, and Suzy.
.

Menuruto AGB Nielsen, ‘Dream High’ meraih 15.5% dan mengklaim sebagai nomer #1 dan berkompetisi dengan drama, ‘Queen of Reversals‘ dan ‘Athena‘ obtained 14.7% masing-masing untuk menempati urutan kedua.

Source: Sports Chosun via nate
via:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar