Rabu, 12 Januari 2011

Dream High Episode 3

President berkata mengenai 3 murid khusus yang direkrutnya, anak-anak itu seperti kehilangan sesuatu dari dirinya.
Kang Oh Hyuk bertanya kenapa President memilih dia untuk mencari ke tiga orang yang tidak berguna itu, president berkata kalau ketiga murid itu mengingatkan dirinya akan Kang Oh Hyuk. Ada murid yang sombong dan berprasangka tidak baik, ada murid yang mempunyai mimpi tetapi kerjanya mondar mandir dan ada  anak desa yang mempunyai talenta tetapi tinggal ditempat terpencil.
Dipanggung Hye Mi memperkenalkan dirinya dari Seoul.
Ibu Song Sam Dong yang melihat anaknya dan Hye Mi mengatakan kalau penampilan dan namanya sangat attraktif.
Hye Mi berfikir kalau ia menolak ikut tampil dalam acara Song Sam Dong dan langsung mengatakan kalau ia terpilih masuk kesekolah Kirin maka kemungkinan  Song Sam Dong marah dan menolaknya. Juga Kang Oh Hyuk akan marah padanya.
Kakak Kang Oh Hyuk juga akan mengusirnya dari rumah maka ia dan adiknya akan terlantar dan hidup menggelandang.
Hye Mi membantu Song Sam Dong dan kemudian memakai karung yang diberikan padanya.
Hye Mi terkejut mendengar suaranya tetapi ia berkata mungkin bakat Song Sam Dong di tari bukan di nyanyi.
Hye Mi ditanya pembawa acara apakah ia menerima apa tidak penampilan Song Sam Dong, Hye Mi mengatakan "saya menerima".
Kemudian pembawa acara menanyakan apa syaratnya sehingga ia menerima, Hye Mi mengatakan "pergi bersama dia ke Seoul".
Penonton terkejut, sementara Song Sam Dong mengatakan kalau saat ini musim dingin maka  ia tidak dapat pergi karena harus membantu Ibunya diladang.
Ibunya berdiri dari barisan penonton dan mengatakan kalau Song Sam Dong akan pergi ke Seoul.
Murid-murid sedang berlatih menari kemudian guru memberi kesempatan istirahat 2 menit.
Kim Pil Sook memberikan minuman pada Jason karena sudah membantunya.
Guru dansa menawarkan siapa yang ingin menari sendiri di pertunjukan.
Kang Oh Hyuk mengantar Jin Guk kerumah sakit, kemudian dokter mengatakan kalau pasien harus di CT Scan dan Kang Oh Hyung harus mencari orang tuanya untuk meminta persetujuan.
Kang Oh Hyun mencari Handphone Jin Guk dan menghubungi orangtuanya.
Setelah selesai acara, dibelakang panggung Hye Mi mengatakan kalau Song Sam Dong diterima di sekolah Kirin Art dan memintanya pergi bersamanya.
Song Sam Dong menolaknya.
Hye Mi marah , Song Sam Dong bergegas meninggalkan ruangan dan mengajak Ibunya agar segera  pulang.
Kang Oh Hyuk menelpon Hye Mi menanyakan perkembangannya hye Mi mengatakan kalau ia pasti bisa mengajak Song Sam Dong.
Kang Oh Hyuk terkejut mengetahui Jin Guk sudah meninggalkan rumah sakit.
Jin Guk dijemput Ayahnya, dan Ayahnya berkata kalau ia tidak bisa hidup dengan tenang maka ia akan segera dikirim ke luarnegri untuk melanjutkan sekolah.
Song Sam Dong membawa pulang Ibunya dengan traktor pertanian miliknya, tanpa sepengetahuan mereka Hye Mi ikut menebeng dibelakangnya.
Ketika sudah sampai Hye Mi keluar dan Ibu Song Sam Dong mengajak masuk.
Ibu Song Sam Dong membaca surat yang dibawa Hye Mi tetapi Song Sam Dong tetap tidak ingin pergi. Kemudian Hye Mi minta ijin mau pulang tetapi Ibu Song Sam Dong mengatakan sudah tidak ada Bus ke Seoul jadi terpaksa ia bermalam disitu.

Kang Oh Hyuk menemukan Jin Guk dirumahnya kemudian memeriksa kepalanya apakah ia terluka kembali. Jin Guk kemudian hendak pingsan dan ia berkata kalau sudah 2 hari tidak makan.
Kang Oh Hyuk membawa Jin Guk ke rumah makan dan ia melahap beberapa mangkok makanan.
Setelah makan  ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang guru dari sekolah Kirin Art dan memberitahukan kalau Jin Guk diterima secara khusus.
Song Sam Dong mempersiapkan kamar Hye Mi dan Hye Mi mendapat pinjaman baju tidur dari Ibunya Sam Dong.
Hye Mi bertanya dimana toiletnya, Ibunya berkata ia akan diantar Song Sam Dong, tetapi Hye mengatakan kalau ia akan pergi sendiri, Ibu Song Sam Dong berkata kalau ia pergi sendiri tidak bisa karena bisa bertemu binatang buas.
Ternyata toilet berada jauh dari rumahnya, Song Sam Dong menunggu diluar, Hye Mi memintanya menutup telinganya tetapi ia tidak mau dan menyuruhnya agar bernyanyi, Hye Mi bernyanyi, Song Sam Dong mendengarkan suaranya.
Song Sam Dong melihat keatas salju turun.
Setelah selesai Song Sam Dong kembali membawa Hye Mi pulang kerumahnya, dijalan Hye Mi  sempat tersandung, Sam Dong memengang tangannya.
Kang Oh Hyuk mengatakan kalau murid yang direkrut secara khusus sangat beruntung, Jin Guk menanyakan kemungkinan keberhasilannya disekolah tersebut,tetapi presentasi yang disebutkan sangat mengecewakannya.
Jin Guk menolak dan meninggalkan Kang Oh Hyuk karena kemungkinan tingkat keberhasilannya sebagai entertainer hanya 0.00001%.
Kang Oh Hyuk kemudian mengajaknya bertarung ia akan naik tangga sementara Jin Guk naik Lift dan kemungkinan dia sampai  di lantai 11 berapa persen.
Jin Guk sampai terlebih dahulu kelantai 11 ia melihat sekeliling dan tidak menemukan Kang Oh Hyuk kemudian ia menutup liftnya kembali sambil memberhatikan sepatu Kang Oh Hyuk yang tadi tertinggal ketika ia akan bertarung dengan berlari naik tangga.
Sementara akhirnya Kang Oh Hyuk sampai di lantai 11 dan terjatuh karena capai ia merasa kalau ia pemenangnya, kemudian Jin Guk keluar dan mengatakan kalau ia tiba terlebih dahulu.
Pagi hari Song Sam Dong mengantar Hye Mi dengan traktor ketempat perhentian bus, ketika Hye Mi turun dari traktor, hiasan handphone pemberian Yoon Baek Hee terjatuh. Song Sam Dong mengambil dan berkata bagus, Hye Mi memberikan hiasan itu padanya.

Song Sam Dong mengantar Hye Mi sampai ke atas bus dan berpesan pada pengemudi untuk menurunkannya di stasiun Danphong.
Setelah bus pergi, Song Sam Dong mengejar kembali bus itu.
Goo Hye Mi menyuruh pengemudi menghentikan busnya, ia bertanya pada Song Sam Dong "Apa yang kamu lakukan?" Tetapi Song Sam Dong tidak jadi naik bus.

Bos penagih hutang sedang menukarkan sesuatu kepada seorang pengusaha, Ibu itu bertanya "Apakah Hye Mi akan berhenti menjadi   seorang penyanyai?"
Bos  penagih hutang  mengatakan kalau ia tidak akan menyia-nyiakan bakat Hye Mi.
Yoon Baek Hee mengetahui kalau Hye Mi dan keluarganya sudah pindah dari rumahnya karena bangkrut dari Bos penagih hutang.
President yang membawa Guru baru bertemu Kang Oh Hyuk dan menanyakan mengenai ketiga murid khusus, "Apakah kamu sudah menemukannya?"
Art Minister dan Guru dansa memperhatikan kedatangan President Sekolah.
Art Minister menerima telpon dari wartawan yang akan meliput upacara penerimaan murid baru.
Kang Oh Hyuk mengatakan kalau ia mengenal orang yang datang bersama President, tetapi orang itu tidak mempedulikannya.
Setelah president pergi Kang Oh Hyuk dimarahi oleh guru baru dan mengatakan kalau memang betul ia mengenalnya dan mengatakan kalau akibat perbuatannya ia menjadi kehilangan hartanya.
Goo Hye Mi pulang ke rumah Kang Oh Hyuk.
 Hye Mi terkejut melihat Jin Guk dirumah dan habis mandi sehinga Youghourt yang dibawanya terjatuh. Jin Guk akan mengambil Youghourtt yang terjatuh tetapi handuknya lepas dan Hye Mi berteriak, Jin Guk juga berteriak   terkejut.

Hye Mi mendatangi Kang Oh Hyuk dan memarahinya karena membiarkan Jin Guk tinggal disitu, Oh Hyuk berkata kalau hidupnya saat ini jg sudah tidak benar, Hye Mi juga datang ketempat yang salah karena ia adalah musuhnya.
Jin Guk mendengarkan pembicaraan mereka dari dapur tanpa sadar ketika ia membuka botol dan terkejut mendengar perkataan Hye Mi ia memuntahkan minuman di depan muka adik Hye Mi yang berada dibelakangnya.
Jin Guk melempar handuk dan mengatakan agar ia segera membersihkannya kalau tidak akan dimarahi kakaknya.
President Kirin Art School datang keruangan yang tidak terurus dan duduk sambil memikirkan sesuatu.
Minister Art datang dan mengatakan sesuatu.
Murid baru sedang mengantri mengambil seragam mereka.
Jo In Sung melihat rok yang terlampau lebar ukuran pinggangnya dan meledek yang punya rok itu. Kim Pil Sook segera keluar dari barisan karena malu dan mengumpet.
 Jason berkata kalau ia yang punya seragam itu dan memintanya.
 Jason memberikan seragam sekolah pada Kim Pil Sook kemudian ia pergi.
Yoon Baek Hee terkejut melihat kedatangan Hye Mi, Hye Mi berkata kalau ia murid yang direkrut khusus.
Yoon Baek Hee berkata kalau ia ingin berbicara secara pribadi dengan Hye Mi tetapi Hye Mi bilang katakanlah.
Baek Hee mengatakan didepan murid-murid lain kalau ia baru mengetahui mengenai kebangkrutan Ayahnya, Hye Mi berkata kenapa ia tidak menggunakan mikrofon saja agar seluruh sekolah mengetahuinya.
Yoon Baek Hee memeluk dan meminta maaf, Hye Mi meninggalkan tempat itu salah seorang murid menyengkatnya sehingga ia terjatuh tetapi bangun kembali dan segera pergi.
Salah satu murid menawarkan akan mentraktir kue beras.
Yoon Bae Hee menemui  guru tarinya dan berkata kalau ia ingin tampil dipertunjukan.
Song Sam Dong sedang membelah kayu bakar dan mengambilnya untuk dibawa kedalam rumah.
Ibunya melihatnya dan berkata kalau ia berbakat menyanyi.
Ibunya berkata kalau ia harus mengambil kesempatan pergi ke Seoul.
Jin Guk yang sedang menunggu bus melihat Hye Mi yang sedang berdiri dan terluka dikakinya dan memanggilnya dan mengajaknya duduk.

Jin Guk memberikan salah satu headphonenya, Hye Mi memakainya tetapi ia kemudian berkata kalau tidak mendengar sesuatu, Jin Guk berkata kalau mereka berpura-pura seolah berteman jadi tidak peduli ada musik atau tidak.
Jason yang yang akan meletakkan kelockernya hendak menaruh sesuatu ketika ia mendapatkan seseorang menaruh permen di lockernya.
Kim Pil Sook melihat Jason dari balik tangga sambil memakan permen.
Song Sam Dong memperhatikan hiasan hanphone pemberian Hye Mi.
Ketika sedang menari salah seorang peserta kesakitan dan terjatuh guru melihatnya dan ketika membuka sepatu didalam sepatu ditemukan paku payung (Baek Hee pelakunya, karena ia ingin menjadi penari dan penyanyi Utama).
Song Sam Dong tiba di Seoul dengan Bus dan mencari sekolah Kirin.
Kang Oh Hyuk menanyakan pada Hye  Mi mengenai kedatangan Song Sam Dong, karena kalau tidak datang mereka berdua dalam bahaya. Sementara Bos penagih hutang datang kesekolah Kirin Art bersama anak buahnya.
Song Sam Dong melihat anak kecil yang menangis kehilangan orangtuanya, ia segera menolongnya.
Jin Guk menanyakan pada Hye Mi mengenai kedatangan Song Sam Dong.
Minister Art sedang membuka upacara pembukaan penerimaan murid baru.
Para wartawan melakukan pemotretan.
Song Sam Dong ke bagian informasi dan minta diumumkan tentang penemuan anak kecil yang bernama Go Ya lan, dan karena bagian informasi salah menyebutkan namanya jadi ia yang akan mengumumkan sendiri.
Hye Mi melihat penampilan Yoon Baek Hee, dan banyak teman-temannya yang berkata kalau ia tampil bagus berkat medali yang dikenakannya adalah pembawa keberuntungan karena diberikan oleh President Kirin Art.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar