Senin, 10 Januari 2011

Piggy Dolls,Image yg beda dari group Kpop


Piggy Dolls baru-baru ini memulai debutnya di musik Kpop music dan mereka menarik perhatian karena berat badan mereka lebih dari siapapun dan mereka ingin membecahkan tipikal kecantikan menjadi stereotype.

Piggy Dolls, terdiri dari Lee Ji-yeon, Kim Min-sun, dan Park Ji-eun, baru-baru ini tampil di beberapa acara program musik dengan lagu debut mereka "Trend".

Check out, MV mereke disini...





Mereka menarik perhatian sejak berat badan mereka secara kolektif kira-kira 200 kg. (441 lbs).

Lagu debut mereka "Trend", membawa pesan yang kuat dan rasa percaya diri, dengan lirik “‘Without worry, I say proudly,’ ‘What’s wrong with my body? You know my face, personality,’”.(tanpa takut, saya berkata dengan bangga, apakah ada yang salah dengah badan saya?Kamu tahu muka saya, kepribadian.)

Penampilan mereka memperlihatkan bagaimana mereka nyaman dengan image mereka.

Ketika mereka ditanya kenapa mereka memutuskan debut mereka, Jiyeon menjawab, “Orang-orang cenderung berpikir orang kurus adalah cantik akhir-akhir ini. Kami ingin memperlihatkan kalau kami dapat percaya diri dan cantik dengan berat badan kami sekarang.Kami ingin memecahkan anggapan kalau hanya orang kurus yang cantik.”

Big Mama adalah sebuah group yang telah sukses di Korean Industry, merilis 5 buah album tahun lalu dan mereka menjadi inspirasi untuk Piggy Dolls sebagai mereka bukanlah tipikal kecantikan tetapi mereka mempunyai talenta di vokal.

Bagimana pendapat kalian mengenai Piggy Dolls?




source:gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar