Kamis, 27 Januari 2011

Dream High Episode 7

Jin Guk sampai dikantor Ayahnya dan ia minta agar ia tidak membuat masalah lagi, Jin Guk mengatakan kalau yang menjadi masalah adalah Ayahnya mengikuti Pemilihan Parlemen. Ayahnya berkata kalau ia sudah bekerja keras dan Apakah ia menghendaki dirinya mundur dari pemilihan parlemen dan perusahaan? Ayahnya meminta ia mempersiapkan diri untuk melanjutkan sekolah di luarnegeri.
Jin Guk diruangan musik sekolah dan bernyanyi sambil mengeluh sendiri.
Baek hee masuk dan mengatakan kalau ia tidak boleh menggunakan ruang ini tetapi ia tidak akan melaporkannya, kemudian ia mengatakan kalau lagu yang baru saja dinyanyikan Jin Guk adalah lagu yang akan dia bawakan di Showcase karena ia menyukai liriknya yang menggambarkan dirinya, dan mungkin di Showcase nanti tidak ada keluarganya yang akan hadir.
Jin Guk meninggalkan Baek hee sendiri diruang musik.
Jason berlatih menari sendiri distudio tari.
Guru tari Shi Kyung Jin datang dan menegur Jason yang seharusnya berlatih bersama Lee Ree Ah, Jason berkata kalau ia akan menyanyi sendiri atau ia mau bernyanyi duet dengan partner yang lain, Guru Shi mengatakan kalau Jaso seharusnya berterima kasih pada Lee Ree Ah karena ia mempunyai daya tarik dalam bernyanyi sehingga Jason dapat mengambil kesempatan menari pada saat kamera tertuju pada Lee Ree Ah.
Lee Ree Ah mendengar pembicaraan Jason dan Guru Dancing.
Jason kesal dan meninggalkan ruangan kemudian ia memukul lockernya, Kim Pil Suk memperhatikan.
Jason mengajak Kim Pil Suk pergi ke Karaoke.
Jason dan Pil Suk berkaraoke bersama.
Jin Guk disekolah melempar bola sendiri ketembok dan berkata seharusnya ayahnya berhenti menyuruh dia sekolah diluarnegri.
Baek Hee menghampiri Jin Guk dan mengundangnya datang ke acara Showcase karena keluarganya tidak ada yang datang dan tidak ada orang yang akan memberinya bunga, jadi ia minta agar Jin Guk bersedia datang, Jin Guk setuju akan datang.
 
Hye Mi dan Sam Dong yang mendengar segera menegornya, "Apa kamu lupa, kalau kita ada Showcase" kata Sam Dong. Jin Guk berkata kalau  dia tidak akan datang ke Showcase mereka.
Hye Mi mengikuti Jin Guk.
 
Hye Mi menghampiri dan bertanya kenapa ia tiba tiba berubah, apakah karena Baek hee atau karena Ayahnya kemarin, Hye Mi juga bertanya bukankan kemarin dia bilang akan satu panggung bersama Hye Mi, Jin Guk mengatakan kalau dia tidak ingat apa yang dikatakannya kemarin.
Hye Mi kesal dan ia menendang kaki Jin Guk.
Pil Suk minta ijin untuk pulang karena ada pertemuan penting ketika Jason mengatakan akan memperpanjang waktu berkaraoke.
Jason menanyakan mengenai kepergian Pil Suk dan akan mengantarnya tetapi Pil Suk memohon agar dia tidak menanyakannya lagi karena ia tidak dapat mengatakannya.
Pil Suk ragu-ragu antara mau pergi ke tempat latihan showcase atau tinggal berkaraoke bersama Jason.
Pil Suk duduk dilantai karena bingung.
Jason penasaran karena Pil Suk merahasiakan sesuatu.
Pil Suk terkejut mengetahui Jin Guk tidak jadi mengikuti showcase  mereka.
Dalam rapat, Yang Jin Man mengatakan kalau hanya mereka ia takut ketahuan karena  jumlah mereka sedikit dan kemungkinan ada orang yang akan datang kesekolah dan menemukan mereka sedang ada showcase palsu. Jadi ia mengusulkan agar showcase dibatalkan saja, Sam Dong berkata kalau ia terserah gurunya saja.
Hye Mi mengatakan kalau mereka tidak boleh menyerah.
Kemudian mereka berlatih menari.
Jason yang mengikuti Pil Suk mengetahui tempat latihan mereka.
Jin Guk menyerahkan dokumen-dokumen pada Ayahnya dan Ayahnya menyerahkan form masuk sekolah.
Ibu Baek Hee memperhatikan undangan Showcase.
Orangtua Pil Suk senang menerima undangan showcase dari anaknya.
Ibu Sam Dong sedang berdandan bersiap untuk datang ke showcase.
Jin Guk pulang dan melihat Hye Mi yang tertidur dipundak Sam Dong karena kelelahan membuat persiapan showcase.
Sam Dong memberi tanda agar Jin Guk tidak berisik.
Jin Guk masuk kekamar dan memperhatikan Hye Mi dan Sam Dong.
Kang Oh Hyuk  lagi memainkan keyboard ketika Yang Jin Man masuk dan menanyakan mengenai komposisinya, Oh Hyuk berkata kalau itu komposisi musik Sam Dong, kemudian mereka berdua menambahkan beberapa chord sehingga komposisi nya menjadi lengkap.
Showcase sekolah Kirin akan dilaksanakan di gedung pertunjukan, banyak bunga yang diterima, Kepala Sekolah menyambut kedatangan Presdir salah satu entertainment.
Lee Ree Ah menyindir Jason dan  mengatakan kalau Jason harus dekat-dekat dengannya saat tampil bersama supaya ia terlihat, ia juga mengatakan kalau ia tidak suka tampil bersama Jason.
Jason pergi meninggalkan ruang make up.
Jason mendengarkan pembicaran gurunya yang akan mengambil CD yang tertinggal di sekolah, Jason kuatir Pil Suk dan teman-temannya ketahuan, ia  mengatakan kalau ia akan membantu mengambil CD dan akan mengirimkan segera lewat email karena ia juga akan kesekolah mengambil bajunya yang tertinggal.
Ibu Sam Dong naik bus menuju sekolah Kirin.
Di Bus ia bertemu dengan kedua orang tua Pil Suk.
Spanduk Showcase Hye Mi dan teman-temannya dibawa anak buah Bos penagih hutang akan dipasang.
Kang Oh Hyuk terkejut melihat spanduk besar tetapi Bos Penagih Hutang bilang kalau ia mempersiapkan semuanya termasuk mengundang anak buahnya untuk hadir karena ia juga ingin melihat test uji coba performancenya Hye Mi.
Jason berkata sendiri kalau Pil Suk(diberi julukan Miss Sushi) harus berterima kasih karena berkat dia mengambil CD, Pil Suk dan teman-temannya tidak ketahuan.
Jason tidak mengetahui kalau Guru Shi juga datang kesekolah dan berada dibelakangnya.
Sam Dong dan Hye Mi datang kesekolah membawa perlengkapan Showcase.
Kang Oh Hyuk menghampiri dan memperdengarkan komposisi musik Sam Dong yang telah direkam dan dilengkapi.
Sam Dong menyukai komposisinya, Hye Mi terkejut mengetahui musik yang didengarnya adalah komposisi musik karya Sam Dong.
Pil Suk sedang berlatih bernyanyi sementara Guru Yang Jin Man menawarkan untuk duet dengannya tetapi Pil Suk bilang ia bisa sendiri.
Jason masuk, Pil Suk dan Jin Man terkejut. Guru Jin segera bersembunyi sementara Jason mengatakan kalau lagu yang dinyanyikan Pil Suk adalah lagu yang mereka nyanyikan bersama waktu karaoke dan ia menawarkan diri untuk bernyanyi berdua.
Jason meminta Guru Jin Man keluar dari persembunyiannya.
Guru Jin Man minta agar Jason tidak memberitahu Guru yang lain, Jason memberi tanda dengan menutup mulutnya.
Guru Shi mendapat telpon kalau Jason tidak ada di tempat pertunjukkan dan tadi ia kesekolah, Guru Shi berkata ia akan mencari disekolah.
Teman-teman Jason yang akan tampil lagi ngerumpi dan mengatakan kalau Jason melarikan diri dan tidak mengikuti Showcase karena ia tidak mau tampil bersama Lee Ree Ah.
Lee Ree Ah yang ada disitu juga mengatakan ia juga akan keluar karena tidak suka diperlakukan seperti itu, ia juga tidak menyukai Jason.
Baek Hee mendapat telpon dari Ibunya yang menanyakan urutan ia tampil di panggung,ia senang karena Ibunya datang.
Ibunya berkata kalau ia tidak tampil bagus maka ia akan menariknya dari panggung, ia tidak bisa berlama-lama di tempat pertunjukan karena ia meminta orang lain untuk menjaga supermarketnya selama ia akan melihat Baek Hee manggung.
Sebelum pentas dimulai Hye Mi berdiri diatas panggung untuk melihat sekeliling, ia teringat kata-kata Jin Guk  kemarin yang mengatakan kalau ia ingin Hye Mi juga satu panggung dengannya ketika ia tampil, kemudian ia menulis di handphonenya kalau ia juga ingin Jin Guk hadir dipanggung bersamanya tetapi ia menghapusnya lagi.

Baek Hee mendengarkan gurunya yang menyesali batalnya Jason dan Lee Ree Ah untuk pangung, dan mereka ingin menggantikannya.
Jin Guk datang melihat Baek Hee dan meminta maaf karena tidak membawa bunga kemudian ia pamit untuk pergi.
Baek Hee menahannya dan memohon agar ia membantunya tampil di showcase karena ia ingin memberikan yang terbaik untuk Ibunya.
Ditempat Showcase Hye Mi dan teman-temannya, tamu-tamu mulai berdatangan, anak buah Bos Penagih Hutang menyambut kedatangan mereka.
Ibu Sam Dong dan orang tua Pil Suk sudah hadir dan duduk bersebelahan.
Kakak Kang Oh Hyuk terkejut melihat orang yang dimobil mewah yang pernah ia lihat dan menegornya. Bos Penagih hutang berbisik dan menanyakan apakah ia reporter palsu, ia mengatakan kalau ia adalah reporter sungguhan yang berpura-pura menjadi reporter palsu.
Guru Shi terkejut melihat Showcase di sekolah dan banyaknya orang yang hadir.
Guru Shi memarahi Kang Oh Hyuk yang membuat harapan pada murid-murid yang tidak lolos ke showcase dan membuat showcase sendiri.
Kang Oh Hyuk mengangkat Guru Shi.
Kemudian ia menahan digudang.
Kang Oh Hyuk minta maaf karena harus menahannya dan ia bersedia dimarahi setelah pertunjukan selesai.
Kang Oh Hyuk menahan pintu gudang dengan kursi supaya Guru Shi tidak dapat membukanya.
Pil Suk tampil di panggung bernyanyi.
Ditempat lain Baek Hee juga tampil bernyanyi.
Pil Suk tampil bersama Jason yang juga menari dan bernyanyi .
Jin Guk tampil menemani Baek Hee, ia bernyanyi dan menari.
Guru senang karena penampilan mereka bagus dibandingkan kalau mereka yang harus tampil berdua.
Selesai bernyanyi Jin Guk memperhatikan sekeliling, ia juga melihat kertas-kertas yang jatuh ditangannya.
Kemudian ia mengangkat tangannya dan mengepalkannya.
Selesai manggung Baek hee mengucapkan terima kasih tetapi Jin Guk mengatakan kalau ia seharusnya berterima kasih karena ia telah mendapatkan sesuatu karena semula ia ingin meninggalkan sekolah tetapi sekarang ia sudah mengetahui tujuannya ia bersekolah dan mengetahui dengan siapa dia harus berada.
Jin Guk diikuti salah satu orang dari perusahaan Entertaintment kemudian ia memberi kartu nama.
Sam Dong mengintip ke para tamu untuk melihat kehadiran Ibunya.
Sam Dong melihat Ibunya sudah datang.
Hye Mi menanyakan kehadiran Ibu Sam Dong dan ia juga mengatakan akan tampil seperti yang Sam Dong inginkan karena Sam Dong mengatakan kepada Ibunya kalau Hye Mi menyukainya.
Hye mi dan Sam Dong tampil berduet.
Kang Oh Hyuk senang melihat penampilan semua muridnya yang disambut hangat para tamu.
Kang Oh Hyu memuji penampilan Sam Dong.
Sam Dong berkata kalau ia masih belum baik dan ingatkah guru kalau ia pernah berkata kalau mimpinya tidak bisa diraihnya dan diluar jangkauannya dan tidak dapat ditangkapnya.
Tetapi sekarang ia tahu kalau mimpinya nyata dan sangat indah.
Ketika Kang Oh Hyu berbicara tiba-tiba Sam Dong tidak dapat mendengar dan ia mau jatuh.
Kang Oh Hyuk menanyakannya tetapi Sam Dong berkata itu akibat dari panggung karena ia masih merasakannya tetapi ia tidak apa apa.
Guru Shi menendang pintu Gudang dan berhasil keluar dengan menabrak Guru Jin Man.
Guru Shi terkejut melihat orang yang ditabraknya dan segera berdiri dan pergi.
Kang Oh Hyuk berdiri diatas panggung dan mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf.
Bos penagih hutang terkejut karena ia meminta maaf.
Para tamu juga terkejut.
Kang Oh Hyuk mengatakan kalau showcase mereka adalah palsu karena semua murid yang tampil adalah mereka gagal untuk mengikuti showcase yang sesungguhnya tetapi mereka mempunyai semangat yang melebihi dari mereka yang lolos mengikuti showcase dan mereka juga harus diberi kesempatan untuk tampil, karena ia akan membantu mereka untuk dapat berkarya dan membuat proses dalam mengembangkan karya mereka menyenangkan, dan ingin agar para orang tua juga akan mendukung mereka.
Guru Shi mendengarkan pidato Guru Oh Hyuk.
Guru Jin Man juga mendengarkan sambil terharu.
Hye Mi,Sam Dong, Jason dan Pil Suk dari belakang panggung mendengarkan pidato Guru Oh Hyuk.
Selesai berpidato Kang Oh Hyuk menemui murid-muridnya.
Jin Guk menemui  Ayahnya dan mengatakan kalau ia tidak mau keluar negri dan akan mengejar cita-citanya, seperti Ayahnya yang juga yang bercita-cita menjadi politisi, ia juga ingin mengejar impiannya sendiri.
Jin Guk mengirim pesan pada Hye Mi untuk bertemu.
Diluar gedung Jin Guk dihadang anak buah Ayahnya dan mereka memaksanya masuk kemobil
Jin Guk melarikan diri.
Tetapi anak buah Ayahnya berhasil meringkusnya dan membawanya pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar