Jumat, 21 Januari 2011

King of Baking,Kim Tak Goo Episode 24


Kim Tak Goo sudah dapat menggunakan indra penciuman dan pengecap kembali, semua teman-temannya senang sehingga ia dapat lebih baik lagi dalam persiapan mengadapi lawannya dipengadilan. Kim Tak Goo berkata kalau ia sebetulnya pernah merasakan roti PKial Bong waktu dahulu ia ditolong oleh Kakek guru ketika masih kecil dan sampai saat ini ia masih mengingat aroma dari roti itu karena itu ia yakin ia dapat membuat roti Pal Bong.

Kim Tak Goo dan teman-temannya datang dipengadilan menghadapi penggugat dari resep roti Pal Bong yaitu Park Chun Bae. Untuk membuktikan siapa yang menjadi pemilik resep maka kedua pihak yaitu penggugat dan tergugat harus membuktikan dengan mengadakan demonstrasi pembuatan roti di pengadilan yang disaksikan oleh juri.
Dari Pihak Pal Bong Bakery diwakili oleh Tak Goo dan dari pihak Park Chun Bae yang saat itu hadir sendiri ternyata diwakili oleh Seo Tae Jo.

Sebelum persidangan dimulai Seo Tae Jo menemui Manager Han dan mengatakan kalau ia ingin menang dalam persidangan karena ia ingin memiliki resep Pal Bong Bakery, Manager Han mengerti dan mengatakan ia akan mengurusnya, Manager Han membayar para Juri di pengadilan untuk memenangkan Seo Tae Jo.

Persiapan pembuatan roti dimulai dipengadilan Seo Tae Jo dan Kim Tak Goo memasukkan adonan masing-masing ke mesin pengembang, beberapa waktu kemudian Seo Tae Jo sudah mengambil adonannya yang telah mengembang untuk dibentuk menjadi roti, Kim Tak Goo juga mengambil adonan tetapi kemudian memasukkan kembali kemesin pengembang dan ia menunggu untuk waktu yang cukup lama sehingga teman-temannya gelisah dan merasa khawatir, In Mok mengingat kata-kata guru Pal Bong, kalau Tak Goo menggunakan indra penciumannya sehingga ia mengetahui apakah adonan sudah dapat dipergunakan atau belum. Seo Tae Jo sudah siap akan memanggang roti sementara Tak Goo baru mengeluarkan adonan untuk dibentuk. Penggugat Park Chun Bae mencium aroma roti Tak Goo dari tempat duduknya sepertinya ia terkejut dan terpana oleh kemampuan Tak Goo Park Chun Bae mempunyai indra penciuman yang tajam seperti Tak Goo).

Roti kedua belah pihak sudah matang dan mereka masing-masing memberikan pada ketujuh orang Juri di pengadilan.

Seo Tae Jo berkata dalam hati kalau apapun yang Tak Goo lakukan untuk kali ini ialah pemenangnya, sementara Tak Goo berkata dalam hati kalau bukan kemenangan yang diinginkan tetapi ia tidak ingin Guru Pal Bong yang telah menerima dirinya yang bukan siapa-siapa yang saat ini sedang dapat masalah dapat memperoleh kebenaran kalau ia yang pertama kali menemukan roti itu dan dapat membuktikannya.

Score antara Seo Tae Jo dan Kim Tak Goo adalah 3:3 tinggal juri yang ke tujuh sebagai juri penentu, akhirnya ia memilih roti buatan Tak Goo, seluruh teman-teman Tak Goo senang begitu juga Tak Goo.

Seo Tae Jo marah dan mencari Juri ketujuh, Juri ketujuh berkata kalau ia memelih Tak Goo karena rotinya benar-benar enak dan roti adalah nyata, kemudian ia mengembalikan uang sogokan.

Seo Tae Jo/Goo Ma Joon pulang kerumah disambut Ibu dan kedua kakaknya dengan gembira, ia menghadap Ayahnya dan mengatakan kalau ia pulang dan juga bilang kalau tidak lulus ujian, ia berkata pada Ayahnya kalau ia memiliki resep roti Bong sehingga ayahnya dapat membuat roti itu dan dijual. Ayahnya berkata kalau ia tidak menyuruh Ma Joon untuk mengambil sertifikat membuat roti dari Pal Bong dan ia juga tidak mengingini resep dari Park Chun Bae, Ma Joon terkejut karena Ayahnya mengetahui asal resep itu.

Ibunya menghibur Ma Joon dan mengatakan agar perkataan Ayahnya jangan diambil hati karena saat ini Ma Joon sudah pulang maka Ibunya akan mencarikan isteri untuknya, ia juga berkata kalau perkawinan adalah bisnis jadi ia yang akan mengurusnya, Ibunya berkata kalau Ma Joon harus bersiap-siap konsentrasi untuk masuk kejajaran Manajemen di persahaan Ayahnya karena Kim Tak Goo juga akan dimasukkan oleh Ayahnya. Ma Joon terkejut.

Di Mall Seo In Sook berjalan dengan Manager Han dan mengatakan jumlah sahamnya kurang 8% lagi, ia menyuruh manager Han mengurus masalah itu karena ia ingin Ma Joon tidak bisa dikalahkan oleh Kim Tak Goo di dalam perusahaan.

Kemudian Seo In Sook bertemu dengan calon menantunya anak tunggal pengusaha kaya dan ia menyuruh pergi Manager Han, Kim Mi Sun ternyata ada ditempat itu juga dan menegor In Sook, ia terkejut dan berkata pada calon mantunya kalau ia akan berbicara dengan teman lamanya berdua, Mi Sun mengembalikan dasi suaminya dan berkata kalau beberapa waktu yang lalu President Direktur menginap 2 hari ditempatnya kemudian ia meninggalkan tempat itu sementara In Sook masih terkejut dan berkata pada calon mantunya kalau ia pusing dan akan pulang.

President Direktur Goo In Jong memanggil Shin You Kyung kekantornya dan menanyakan hubungannya dengan Ma Joon, Predir meminta agar You Kyung dapat menyanyangi Ma Joon karena ia anak yang kesepian, ia juga meminta agar You Kyung dapat kembali kerja dikantornya, You Kyung berkata kalau ia adalah anak yatim piatu apakah itu akan menjadi masalah bagi Presdir, Presdir berkata tidak masalah yang penting adalah You Kyung menyanyangi anaknya karena ia tidak dapat memberikannya.

Manager Han sedang menelpon sesorang dan berkata,"tidakkah sulit untuk menutup toko roti kecil itu!"

Petugas menempelkan kertas di pintu roti Pal Bong Bakery yang menyatakan kalau toko roti Pal Bong Bakery ditutup karena rotinya mengandung serbuk besi, berita itu segera menyebar keseluruh toko roti .

Seluruh karyawan berusaha menjelaskan keberbagai tempat tetapi mereka diusir.

Jin Guk memberikan pada Tak Goo hasil penyelidikannya kalau ketika ada demonstrasi dari pembeli waktu itu terlihat mobil dari perusahaan Geosung, Tak Goo terkejut dan berkata jadi selama ini semua masalah yang terjadi diakibatkan olehnya, Jin Guk mengatakan kalau ia tidak mengetahui siapa dalangnya.

Kim Tak Goo bergegas kekantor Ayahnya dan ia bertemu Goo Ma Joon dan Shin You Kyung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar