Minggu, 05 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 8




Dirumah Xia Mo sedang makan dengan adiknya dan Luo Xi tetapi suasananya menjadi tidak enak karena  Luo Xi sepertinya marah kemudian dia keluar ruangan. Xia Mo menanyakan apakah syuting hari ini tidak sukses atau karena masakannya tidak enak tetapi Luo Xi bilang bukan. Ia berkata,setelah syuting film Ou Chen mendatanginya dan mengatakan kalau ia dapat kembali syuting bendera perang karena ada seseorang yang membuat perjanjian, apakah kamu mengetahui itu? Xia Mo : "tidak", saya benar-benar ingin tahu persyaratan apa itu?Apa kamu mendatanginya? Apa kamu memohon kepadanya? Saya tidak memenuhi persyaratan apapun dan saya tidak melakukan perjanjian apapun. Kamu kembali ke film bendera perang maka perusahaan Ou Hua Seng tidak merugi, apapun yang dia katakan dapat membuatmu menuduh saya melakukan perjanjian dengannya,Luo Xi : kamu tidak bohong? Xia Mo kesal dan akan masuk kedalam rumah tetapi Luo Xi akhirnya bilang kalau ia percaya dan memeluknya. Xia Mo: kalau mereka harus saling percaya karena apabila tidak maka hanya tinggal menunggu waktu yang akan memisahkan mereka.
Keesokan harinya manager Xia Mo memberitahukan kalau Luo Xi keluar dari pembuatan bendera perang, Xia Mo berkata, biarkan saja kalau memang itu yang dikehendakinya, sementara di kantor Ou Chen membahas masalah tersebut dengan assistantnya. Xi Meng menjelaskan karena tidak ada pengganti yang sesuai maka  perusahaan harus menghentikan produksi pembuatan film kalau tidak,maka perusahaan akan tambah merugi , Ou Chen memutuskan untuk menuntut penggantian kerugian kepada Luo Xi.
Di rumah Luo Xi ditegor Bos Xia karena memutuskan sendiri pembatalan pembuatan film bendera perang dan menjelaskan resiko yang akan diterima, ia berkata kalau sudah siap dengan resikonya dan ingin melanjutkan proyek film berikutnya. Bos Xia akhirnya mendukung rencana Luo Xi..
Bos Xia mengumumkan kepada media massa kalau akan ada film baru yang akan dibintangi Luo Xi dan Shen Qiang .

Ditempat lain perusahaan Ou Hua Sheng juga menjelaskan kepada media massa kalau mereka sedang mempersiapkan film baru yang akan diperankan Xia Mo.

Manajer Xia Mo kaget mendengar berita tersebut dari televisi sementara ia belum diberi-tahu. Xia Mo mengerti kalau ini adalah rencana Ou Chen agar ia dan Luo Xi bersaing di film dan dapat mengakibatkan hubungan mereka bermasalah, Zhen En yang masih bingung ,dihubungi seseorang untuk menyetel televisi yang memberitakan cinta segitiga antara Xia Mo,Luo Xi dan Ou Chen. Xia Mo karena tidak juga dapat menghubungi Luo Xi kemudian ia berangkat kerumahnya, tetapi  Luo Xi tidak membuka pintu akhirnya ia memutuskan untuk pulang karena adiknya cemas dan menelponnya.
Tuan Muda mengajak Xi Meng ke tepi pantai, sambil melihat kapal miliknya. Ou Chen mengatakan kalau ia sudah mulai ingat dan saat itu ia meminta hadia kapak sebetulnya ia tidak sungguh-sungguh ingin memiliki kapal,ia hanya ingin tahu apakah orang tuanya mencemaskannya saat ia minta kapal itu atau tidak, tetapi ia kecewa ketika ternyata ia mendapatkan hadiah kapal, yang membuatnya senang adalah karena Xia Mo menyukai kapal itu, ia juga mengingat percakapannya dengan Xia Mo dimana orang tuanya membuatkan kue dan mengajak pergi kebioskop bersama di hari ulang tahun Xia Mo, ketika ia menawarkan akan memesan seluruh bioskop, Xia Mo mengatakan kalau bukan masalah bioskop tetapi kepedulian orang tuanya terhadapnya.

Karena Ou Chen ingatannya sudah pulih kemudian ia menyuruh Xi Meng menggantikannya menghadiri rapat tahunan di luarnegri dan juga mengharuskannya berlibur selama 1 bulan,semula Xi Meng menolak tetapi Ou Chen berkata kalau  tidak suka,dia ada di sisinya terus menerus.
Untuk merayakan ulang tahunnya Ou Chen pergi menonton bioskop sendiri tetapi pimpinan perusahaan Ou Huang Sheng Agency yaitu Cai Ni telah mengajak beberapa artisnya menemani  menonton film, di dalam biokop ia tidak senang karena acara ulang tahunnya dirayakan dan ia merasa terganggu karena ingin menonton sendiri akhirnya Cai Ni mengajak keluar anak buahnya.
Xia Mo mendatangi lokasi syuting untuk memastikan kondisi Luo Xi yang susah ketika dihubungi dan melihat ada koran yang memuat gambarnya ketika mengantar Ou Chen ke rumah sakit, ia juga mencurigai Xia Mo ketika bertemu Ou Chen bukanlah untuk kepentingan dirinya melainkan untuk karirnya sendiri karena dalam waktu singkat ia telah menerima tawaran untuk bermain film Golden Dance, Xia Mo diam saja dituduh Luo Xi.
Xia Mo pulang kerumahnya dan mendapati adiknya pingsan kemudian membawa kerumah sakit, dokter kondisi penyakit Xiao Chen,ia menyarankan segera menjalani tranplantasi ginjal dan juga membicarakan kemungkinan kesulitan dalam pencarian donor ginjal mengingat golongan darah yang dimiliki sangat langka. Ketika Manajer Xia Mo datang menjenguk tanpa sengaja koran yang memperlihatkan gambar Luo Xi sedang berciuman dengan artis lain terlihat oleh Xia Mo dan adiknya. Xia Mo mengatakan agar adiknya tidak perlu gelisah dan kuatir.

Xia Mo membicarakan pada manajernya bahwa saat ini ia mau berkonsentrasi dulu mengurus adiknya dan minta agar urusan lain dapat di tangani manajernya.

Zhen En membicarakan pengunduran diri Xia Mo dari Film Golden Dance pada pimpinannya Cai Ni dan pemilik perusahaan yaitu Tuan Muda Ou Chen karena alasan kesehatan adiknya, Ou Chen menolak dan tetap menyuruh Cai Ni membuatkan kostum ukuran Xia Mo untuk keperluan syuting.. Ou Chen menyuruh detektif menyelidiki penyakit yang diderita adik Xia Mo dan ketika ia mengetahui masalahnya maka ia sengaja datang ke rumah sakit untuk pengecekan kesehatan juga dan kemungkinan ia mendonorkan ginjal karena ia juga mempunyai golongan darah yang langka yaitu Rh B negatif.

Bos Xia menawarkan Luo Xi untuk dipisahkan dalam acara promosi perusahaan tetapi Luo Xi menolaknya dan ingin agar promosi dilakukan sesuai rencana, Bos Xia bilang ia tidak akan mencampuri masalah pribadi Luo Xi . ( Karena Luo Xi kesal foto dirinya yang dicium Shen Qiang beredar di internet dan media massa dimana diberitakan kalau mereka berkencan).
Xiao Cheng minta maaf sama Xia Mo karena selama ini ia tidak memberitahukan penyakitnya dan selalu menyusahkannya sehingga dia tidak pernah milihat Xia Mo bahagia, sebaliknya Xia Mo juga minta maaf karena sejak ia masuk dunia hiburan menjadi kurang perhatian terhadapnya dan juga karena ia yang menyebabkan kerusakan telinga Xiao Cheng.

Dokter berkata kepada Xia Mo kalau ada seorang donor yang sesuai dengan Xiao Cheng tetapi ia belum memberikan persetujuan untuk mendonorkan ginjalnya, Xia Mo meminta data calon pendonor tersebut namun terkejut ketika mengetahui kalau pendonor tersebut adalah Ou Chen.
Xia Mo datang menemui Ou Chen dikantornya untuk meminta kesediaannya menjadi donor apapun syaratnya tetapi Ou Chen menolaknya kecuali ia bersedia menikah dengannya,
Luo Xi mencoba menghubungi Xia Mo tetapi karena di rumah sakit memerlukan ketenangan untuk pasien maka Xia Mo mematikan handphonenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar