Sabtu, 04 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 5



Pipi Xia Mo memar,syuting diliburkan,dia ke rumah Luo Xi untuk menghindari agar adiknya tidak melihat pipinya, ia minta ijin untuk dapat menginap disana. Luo Xi mengijinkannya menginap, ia juga merawat lukanya. Xia Mo menanyakan,Apakah kamu pernah mengalami hal seperti ini? Luo Xi, dia pernah diserang 5 sampai 6 orang, akibatnya 2 tulang rusuknya patah dan sampai saat ini kadang terasa sakit,tapi dia  menyuruh orang lain untuk membalaskan dendamnya. Ia terkejut karena Xia Ma tidak menyalahkannya perbuatan balas dendamnya, ia berkata,ia tidak menyukai kekerasan tetapi pada situasi tertentu dibutuhkan metode khusus untuk menyelesaikan kekerasan.
Xia Ma teringat saat dia dan adiknya pulang dari rumah sakit, dan mendapatkan banyak orang dirumahnya yang mengeluarkan seluruh isi rumah,menyita rumahnya kemudian menganiaya dia dan adiknya, dia melakukan pembelaan diri dengan memukul orang yang menganiaya dengan batu bata yang menyebabkan dia  berurusan dengan polisi dan sempat ditahan, sebelum dibebaskan, saat ini dia tidak ingin mengingat kembali saat-saat itu makanya dia menolak menceritakan kejadian tersebut, ketika Luo Xi menanyakan Apa yang sedang dipikirkan?
Di tempat syuting Luo Xi membaca koran yang memberitakan penganiayaan Xia Mo, ia gelisah dan menghubungi-nya berkali-kali tapi tilponnya tidak tersambung, pada saat yang sama Xia Ma  berbelanja di supermarket dan  melihat koran yang  memberitakan mengenai dirinya, dia buru-buru menghubungi adiknya dan mengatakan hal tersebut tidak benar, adiknya Xiao Cheng yang sejak sudah gelisah sejak mendengar berita tersebut memintanya untuk pulang.
Xia Mo heran mengapa berita tersebut cepat beredar di koran-koran.
Sementara dirumahnya An Hui Ni marah melihat koran memberitakan penganiayaan yang dilakukannya, ia meminta dukungan  kekasihnya, Ling Ho minta An Hui Ni mengubah sikapnya agar tidak mengangap semua orang musuhnya. An Hui Ni melepaskan kekesalannya dengan mengatakan tanpa sikapnya tidak mungkin Ling Ho menjadi artis terkenal,sikapnya yang seperti itu-lah yang telah membuat Ling Ho menjadi artis terkenal saat ini. Ling Ho sedih mendengarnya, ia berkata, bukan-kah karena bakat akting yang menjadikan-nya terkenal?, An Hui Ni mengatakan, bukan tetapi ia menggunakan berbagai cara agar Ling Ho mendapatkan banyak peran.
Luo Xi meminta manajernya membatalkan semua acaranya hari itu dan cepat-cepat pulang kerumah mencari Xia Mo,sesampainya di dirumah dia mendapatkan Xia Mo yang telah menyiapkan makanan untuknya, ia heran dari mana ia mendapatkan bahan-bahan untuk memasak,mengetahui Xia Mo telah pergi ke supermarket dan  pulang kerumah-nya menemui adiknya Xiao Cheng untuk menjelaskan masalah perihal berita di koran. Ia kesal mengapa Xia Mo tidak menghubunginya, karena dia seperti orang gila setelah membaca berita koran di lokasi syuting.

Luo Xi  kesal dan meninggalkan makanannya,pergi kekamar mandi. Ia  kembali lagi dan memeluk Xia Mo yang sedang membersihkan piring di dapur, Xia Mo karena mereka sudah bersama maka harus saling mempercayai satu sama lain dan tidak saling menyakiti.

Luo Xi menemui Tuan Muda Ou Chen dikantornya dan berterimakasih karena telah membantu Xia Mo dengan menerbitkan kejadian tersebut di koran, Ou Chen berkata kalau itu sudah kewajibannya terhadap anak buahnya dan ia juga akan melakukan hal yang sama kamu menghadapi masalah ( Xia Mo dan Luo Xi sedang bermain film yang dibiayai perusahaan Hong Ou ). Ia bertanya bagaimana ia harus membalas budi kepada Ou Chen, dia berkata kalau beberapa kali karyawan perusahaan Ou mencarinya untuk dapat membeli rumah kediaman Xia Mo yang lama dan ia akan melepaskan sebagai balas jasa kalau memang Ou Chen mau, tentu saja Ou Chen tidak mau menerima penawaran tersebut dan hanya minta Luo Xi untuk menikmati dan menghargai apa yang saat ini dimilikinya, jangan kuatir saya akan menjaganya.
 Di lokasi syuting Xia Mo mendapatkan banyak kiriman bunga dari fansnya sementara An Hui Ni tidak ada yang mau mendekatinya, Ling Ho minta waktu berbicara dengan Xia Mo dan minta maaf atas kelakuan pacarnya, An Hui Ni cemburu ketika melihat pacarnya sedang syuting dengan Xia Mo.
Dirumah Luo Xi dan Xia Mo sedang baca koran , ia juga minta diambilkan minum karena haus, Luo Xi mengambil tustel dan memomotret Xia Mo yang diciumnya ketika sedang mengambil minuman..
Ketika sedang berbincang dengan Zhen En di lokasi shooting, Xia Mo minta diingatkan agar ia jangan lupa membeli snack untuk seluruh crew,  Xia Mo diberitahu kalau filmnya ditambah  30 episode karena disukai pemirsa.
Penulis merubah skenarionya sesuai permintaan pemirsa,peran Bing Tong yang diperankan  Xia Mo menjadi pemeran Utama. Xia Mo minta kepada penulis agar jalan ceritanya jangan dirubah tetapi penulis menolaknya. Di tempat lain An Hui Ni marah karena perubahan skenario yang mengakibatkan dirinya dirugikan tidak menjadi pemain utama karena pemirsa tidak menyukai Cai Ni tokoh yang diperankan.
An Hui Ni membujuk pacarnya untuk memboikot film,Ling Ho menolak dan menjelaskan kalau dia menyukai perannya sebagai Lu si tetapi An Hui Ni mengira Ling Ho menyukai Xia Mo kemudian dia menampar kekasihnya itu.
Karena bertengkar dengan pacarnya,Ling Ho harus menginap dihotel. Ia membuka pintu kamar ketika bel berbunyi dan kaget menemukan Xia Mo. Ada apa kesini?, Xia Mo berkata kalau dia datang karena mendapat sms dari Ling Ho yang memintanya datang ketempat ini segera.  Xia Mo kemudian mencium bau alkohol dari mulut Ling Ho dan menasehatinya agar jangan terlalu banyak minum karena besok ada syuting kemudian ia pulang dimana managernya telah menunggunya di lobi. (Saat itu tanpa sepengetahuan mereka berdua ada paparazi yang memotret).
Manager Luo Xi memberitahukan perubahan jadwal acaranya,dia mengatakan kalau Ia harus melakukan promosi filmya selama sebulan di jepang . ( Luo Xi curiga kenapa ia dikirim ke jepang) lalu dia teringat kembali saat dia dikirim keluar negri ketika masih SMA akibat kecemburan Ou Chen karena ia tinggal bersama keluarga Xia Mo pacar Ou Chen).
Pan Nan, Xia Mo dan Zhen En membicarakan perusahaan Hong Ou yang akan mengakuisisi perusahaan tempat mereka bekerja. Keesokan hari beberapa karyawan bersiap-siap menyambut kedatangan boss baru mereka, diruang rias Wei An mengingatkan Xia Mo kalau didunia ini tidak ada yang gratis dan semakin besar yang kamu dapatkan maka semakin besar nanti kamu akan kehilangan, Shu Er mengatakan akibat kelakuan An Hui Ni maka saat ini Xia Mo menjadi terkenal bahkan lebih populer dari Shen Qiang (artis dari Xing Dian Agency yang populer saat itu).

Xia Mo adalah artis beruntung yang dia pernah kenal, Pan Nan membela Xia Mo dengan mengatakan bahwa di mempunyai kemampuan bukan hanya keberuntungan, Shu Er mengingatkan pula agar berhati-hati karena apabila An Hui Ni tidak populer di film tersebut maka dia akan menggunakan cara lain untuk membuatnya kembali terkenal.
Para Artis perusahan SUN agency berkumpul diruang rapat untuk menyambut CEO baru , Tuan Muda Ou Chen dan Assistannya Xi Meng datang,mengumumkan,perusahaan resmi berganti nama menjadi Ou Hua Sheng Talent Agency lalu.  Ou Chen memotong kue dan bersalaman dengan para artisnya termasuk Xia Mo.

Saat mengantar bos baru mereka untuk pulang,pintu terbuka dan angin berhembus kencang yang mengakibatkan  pita dipergelangan tangan Ou Chen lepas dan jatuh di depan Xia Mo. 
Xia Mo mengambil dan menyerahkan pada Ou Chen ,ia minta agar dipasangkan di pergelangan tangannya pada saat yang sama paparazi memotret peristiwa tersebut.

Dirumah Luo Xi berbincang-bincang dengan Xia Mo dan mengatakan kalau ia akan promosi filmnya 1 bulan ke Jepang, jika saya nanti disana sakit dan kangen sama kamu apa yang akan kamu lakukan? Xia Mo bilang dia tidak akan sakit karena pergi bersama dengan rombongan tapi kalau nanti dia sakit sangat serius tentu dia akan pergi dan berada disampingnya untuk merawat dan mencarikan dokter yang baik walaupun kamu sudah  tidak menyukaiku,saya akan tetap tinggal disampingmu untuk merawatmu. Luo Xi berpesan untuk tidak mematikan ponsel agar dia dapat menghubungi, juga jangan bertemu Ou Chen dan jangan biarkan dia melihatmu, kalau secara tidak sengaja bertemu jangan bicara dengannya dan jangan dengarkan omongannya kalau tidak saya akan sedih, mengerti!.... kemudian ia mengajak Xia Mo berjanji untuk berbahagia setiap hari.

Luo Xi dan managernya telah sampai di Jepang,ia melihat foto Xia Mo didompetnya, ia teringat kembali kenangan masa lalu ketika dia sampai di luar negri dan diserang beberapa orang kemudian ditolong oleh Pan Nan, Luo Xi harus mencari dompetnya yang berisi foto Xia Mo di beberapa tempat sampah tapi tidak ditemukan, ketika akhirnya menemukan foto tersebut sedang dilukis oleh pelukis jalanan,ia meminta kembali tetapi tidak diberikan,karena dia tidak memiliki bukti kepemilikan foto tersebut, Pan Nan datang menebus foto dan memberikan padanya.
Selesai syuting Luo Xi melihat koran yang memasang foto Xio Ma sedang memasangkan pita ditangan Ou Chen, ia lalu meminta managernya memesan tiket untuk pulang tetapi managernya bilang tidak bisa karena jadwal padat dan produsernya sangat disiplin.

Benar yang dikatakan Shu Er bahwa An Hui Ni memakai berbagai cara agar di terkenal kembali. An Hui Ni menggelar konferensi pers dan mengatakan kalau hubungannya dengan kekasihnya Ling Ho tidak berjalan dengan baik karena Xia Mo.

Zhen En memandangi  foto Xia Mo yang sedang memasangkan pita di tangan Ou Chen yang beredar difoto berjam-jam lamanya, Xia Mo menegornya. Zhen En berkata  banyak netizen yang mengira Xia Mo dan Ou Chen berpacaran.

Waktu Ou Chen menolong Xia Mo ditempat syuting, ia memegang dengan erat ketika akan jatuh, banyak orang yang bertanya,Apakah ia kekasihnya Tuan Muda: "Tentu tidak" kata Xia Mo, kamu kan tahu apa yang terjadi disana, tapi saya merasa Tuan Muda masih menyukaimu karena ketika melihatmu dia begitu perhatian kadang kamu juga melihat ke Tuan Muda dengan pandangan yang aneh, saya tidak ingin terjadi sesuatu lagi dengannya, Zhen En: Kenapa? Xia Mo diam saja, Zhen En minta maaf karena telah mencampuri urasan pribadinya, tapi saat ini dia adalah bos kita , jika dia memutuskan untuk menstop semua pekerjaanmu, apa yang akan kita lakukan? Xia Mo berkata pasti nanti akan ada jalan keluarnya jadi jangan berfikir terlalu jauh.

Di jalan Xia Mo berpapasan dengan Ou Chen tetapi keduanya diam saja dan hanya Zhen En yang merasa aneh karena sekarang sering bertemu sehingga aku seperti mau kena serangan jantung.

Di lokasi Syuting Ling Ho terlihat bengong,Zhen En  memberitahukan Xia Mo kalau hari ini tidak ada syuting karena An Hui Ni sakit. Xia Mo meminta Ling Ho agar membawa An Hui Ni ke dokter kemudian dia pergi ke studio adiknya Xiao Cheng bersama Zhen En,di jalan mereka mereka melihat televisi yang menyiarkan konferensi pers yang dilakukan An Hui Ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar