Jumat, 03 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 4



Xi Meng Assistant Tuan Muda Ou Chen mendatangi rumah Luo Xi sambil membawa skenario film yang sudah ditolak Luo Xi via telapon. Ia mengungkit masa lalu Luo Xi dan berkata kalau tidak dikirim ke Luar Negri, dia pasti tidak menjadi seperti saat ini.
Luo Xi berkata ,dia sudah membayar hutangnya,dengan iklan produk kosmetik Hong Ou, Xi Meng berkata, belum cukup,iklan tersebut ia hanya membantu Xia Mo. Luo Xi akhirnya menyetujui untuk main dalam film Bendera Perang,padahal ia telah merobek kontrak kerja sebelumnya.


Luo Xi mengajak Xia Mo pergi kesuatu tempat dengan mata tertutup,  ternyata ia membawa Xia Mo kerumah tempat tinggal mereka yang lama yang telah dibelinya, kemudian Luo Xi menasehatinya untuk akting perdananya karena dia nanti akan disalahkan oleh seniornya atau sutradara karena akting berbeda dengan bernyanyi, dia juga bilang kalo Xia Mo akan bisa belajar akting lebih cepat karena dia paling giat dan menyakinkannya kalau  akan menjadi aktris yang hebat.
Xia Mo berkata,: sepertinya kamu selalu mengetahui apa yang aku inginkan....

Waktu Syuting pertama Xia Mo salah berkali-kali sehingga membuat kesal Ling Ho (aktor utama), sutradara juga memarahinya karena dia bukan mau membuat film seram.(ekspresi muka Xia Mo yang dingin saat berakting).

Xia Mo dijemput manager Luo Xi dan mengatakan kalau ada sesuatu yang akan dirayakan sehubungan dengan hari pertama syuting  jadi ia diminta  untuk menjemputnya.Xi Mo.Sampai di rumah, Luo Xi tertidur di kursi panjang , ia menemani sambil membaca naskah, ketika terbangun Luo Xi melihat raut muka Xia Mo yang lagi bad mood dan tanya ada masalah apa?Kalo kamu terkenal kamu akan berterima kasih terhadap masalah-masalah itu jadi kamu harus berakting secara alamiah, bukankan kita anak yatim piatu suka berakting.


Luo Xi mengajak Xia Mo belajar akting untuk scene yang akan dibuat besok tetapi  ia menolak karena melihatnya sedang lelah. Ia bertanya mengenai kabar yang kan diberitahukan padanya? Ia berkata ia  bohong, karena Xia Mo tidak akan datang kalau tidak dibohongi. Ia memberikan kunci rumah, dia ingin agar Xia Mo memilikinya karena dia akan promosi di jepang selama sebulan jadi kalau nanti kangen bisa datang kerumah, Xia Mo tidak mau menerimanya.

Luo Xi berkata boleh dibuang sepanjang ia tidak melihatnya kemudian ia melatih Xia Mo akting, Ia berkata kalau Luo Xi sudah seperti guru karena waktu SMA dia mendapat pelajaran nyanyi dan sekarang diajarkan akting.
Di kantor Tuan Muda Ou Chen memanggil Xi Meng dan berkata ingat saat pertama kali bertemu Xia Mo. Dia menghentikan mobilnya, betulkan? Xi Meng membenarkan, dia juga menemukan bukti2 pengiriman uang untuk membiayai kuliah seseorang di luar negri, apakah betul untuk orang itu (Luo Xi maksudnya), jadi akulah yang menciptakan monster itu? Aku juga menemukan bukti kalau salah satu proyek perusahaan Hong Ou gagal karena tanah yang akan dibelinya sudah dibeli oleh Luo Xi. Xi Meng minta agar Tuan Muda melupakan masa lalu tetapi ia berkata ini adalah pertarungan yang baru dimulai dan akan memenangkan kembali apa yang sudah menjadi miliknya.

Kembali mengingat akan masa lalu dimana orang tuanya senang melihat penampilan mereka di televisi, ketika Xia Mo dan Xiao Cheng tampil bernyanyi berdua tiba-tiba Xia Mo berhenti bernyanyi karena ingat akan ibunya, Luo Xi lalu maju menemani mereka bernyanyi  tapi ia tidak mengetahui kalau Ou Chen juga menyaksikan acara itu diruang VIP, dia bilang  ke Xi Meng kalo Xia Mo tidak boleh mengetahui kehadirannya.
Juga flash back dimana Xia Mo dan Xiao Cheng memberi hadiah kucing buat Luo Xi sebagai tanda kalau ia sudah menerimanya sebagai temannya. Xia Mo teringat ketika sedang bersama Ou Chen  dikantin sekolah dimana ia mengundang Ou Chen untuk hadir dalam acara dimana dia bernyanyi. Ou Chen kesal karena mengetahui Luo Xi mengikuti acara tersebut tapi Xia Mo berlata  kalo Dia hanya membantunya,tapi kalau Ou Chen tidak suka maka dia akan berhenti ikut lomba.Ou Chen berkata, karena dia tahu dia sibuk jadi tidak bisa menemaninya  makan,latihan , menjawab telepon tetapi itu kan untuk sementara.
Ou Chen berkata,dia akan ke Perancis karena Xia Mo sibuk dengan Luo Xi dan tidak ada waktu lagi dengannya  dan tidak suka dia mengaturnya jadi seharusnya kamu senang saya pergi, tapi Xia Mo tidak senang dan kecewa katanya, ia adalah anak angkat Ayahnya, dia tidak ada hubungan apa-apa tapi Ou Chen tidak mau mendengar nama Luo X,lagi terus dia bilang akan menyelesaikan masalah ini.

Xi Meng mengatakan kalau Ou Chen sudah ke luar negri ketika Xia Mo mencarinya. Ia mengatakan kalau Ou Chen tidak menelpon dia secepatnya maka ia tidak mau bertemu dengannya lagi.

Esok harinya Ou Chen menelpon Xia Mo dan bertanya kenapa suaranya sepertinya dingin terhadapnya?
Xia Mo: dengar baik-baik, saya katakan ini sekali lebih baik kamu menyetujuinya.(sepertinya ia meminta agar Luo Xi dikirim ke luar negri dan seluruh biaya sekolah ditanggung).Kemudian ada adegan Xia Mo di Airport dimana ia membiarkan dirinya dicium Luo Xi.
Xia Mo dimarahi An Hui Ni dan pacarnya karena aktingnya yang salah terus, Zhen En yang membelanya juga dimarahi, kesal karena managernya dimarahi An Hui Ni , ia menantang kalau hari ini aktingnya bagus tidak ada pengulangan maka An Hui Ni harus minta Maaf pada Managernya. An Hu Ni menyetujuinya. Ternyata Akting Xia Mo tidak mengalami pengulangan dan ini mengganggu konsentrasi Ling Ho .
An Hui ni melihat respons drama nya di internet,yang menyukai Bing Tong yang diperankan Xia Mo. Para reporters tanya apakah An Hui Ni takut digantikan Xia Mo sebagai pemeran Utama, dia tampak kesal.
Zhen En mendapatkan banyak job karena akting perdana Xia Mo sukses.
An Hui Ni melepaskan kekesalannya saat syuting selanjutnya dimana pada salah satu adegan, Dia melakukan penamparan sebenarnya secara berulang-ulang ke arah pipi Xia Mo

Tuan Muda Ou Chen menyaksikan pengambilan adegan itu tetapi dia diam saja waktu ditawarkan Xi Meng untuk melakukan tindakan
Sutradara diingatkan Produser kalau pihak Investor yang merekomendasikan Xia Mo datang untuk melihat proses syuting tapi sutradara tetap bersikeras kalo ini hasilnya akan bagus.

Zhen En berusaha menghentikan proses syuting tetapi Xia Mo tidak mau dan mengikuti sampai akhirnya dia pingsan. Ou Chen menolongnya dan membantunya berdiri. An Hui Ni yang melihat itu berkata betapa romantisnya, drama apa sekarang? Produser marah dan menyuruh An Hui Ni tutup mulut.
Zhen En mengambil Es dan menyerahkan ke An Hui Ni sambil meminta agar jangan memukul Xia Mo lagi tapi dia bersedia dipukul  karena seorang artis menjual wajahnya dan ia takut  Xia Mo terluka.
Xia Mo pergi menyendiri , Ou Chen melihatnya tapi kemudian meninggalkannya.
An Hui Ni tidak mau melanjutkan syuting hari itu karena di lagi bad mood tetapi sutradara meminta mereka bertukar peran. Ia ketakutan, dia takut Xia Mo memukulnya, dia protes tetapi sutradara menyuruh  melakukan adegan itu. Xia Mo dapat melakukan adegan itu dengan baik tanpa harus menampar pipi hal tersebut membuat semua orang terharu.
Ou Chen yang melihat adegan itu juga heran kenapa Xia Mo tidak membalas tamparan yang telah diterimanyanya (padahal ia yang menyuruh Xi Meng untuk melakukan itu agar Xia Mo dapat membalas).Produser memuji Tuan Muda dan mengatakan ia memiliki mata yang bagus, Xia Mo ternyata pandai berakting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar