Minggu, 05 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 6




Ling Ho kesal sama pacarnya  karena telah membuat berita bohong, An Hui Ni berkata ia berbuat itu karena  melihat Xia Mo menyukai Ling Ho. Ia menjelaskan kalau Xia Mo artis pendatang baru yang memulai debutnya dibantu artis terkenal Luo Xi  juga ketika bermain film  dibantu oleh pemimpin perusahan Hong Ou.

Ling Ho berkata kamu yang telah kirim pesan supaya Xia Mo datang ke hotel saya kan? An Hui Ni: Kalau dia tidak tertarik bicara denganmu kenapa dia datang ke hotel itu? Ling Ho membereskan pakaiannya dan memasukkannya kedalam koper lalu pergi meninggalkan  kekasihnya.

An Hui Ni berkata, Kita telah melewati berbagai masalah dan hidup bersama apakah kamu mau meninggalkan aku demi Xia Mo? Ling Ho tak menghiraukan dan tetap pergi.

Ketika Xia Mo dan managernya Zhen En tiba dikantor,mereka melihat beberapa orang yang protes didepan kantor tetapi Xia Mo tetap ingin masuk, Zhen En mendapat sms kalau film Pure Love Song yang dibintangi oleh Xia Mo telah dihentikan.

Di kantor Xia Mo di tegor keras oleh Cai Ni atasannya, karena akibat perbuatan Xia Mo maka artis-artis lain di Agency nya juga mendapat masalah dan membuat image perusahan jadi tidak baik,Xia Mo menjelaskan kalau berita itu tidaklah benar sementara itu Zhen En dipecat karena dianggap tidak bisa menangani masalah artisnya. Xia Mo mengusulkan agar mencari Ling Ho untuk minta dia mengklarifikasi karena sepertinya Ling Ho orangnya baik.

Xia Mo dan managernya keluar kantor,mereka berusaha menutupi kepalanya tetapi para pemrotes mengenali dan mengejarnya sambil melempar telor. Ou Chen datang menggendong Xia Mo keluar dari kerumunan pemrotes,Xia Mo minta dilepaskan kemudian ketika ia menyebrang jalan sebuah mobil hampir menubruknya, Ou Chen berhasil menolong tetapi  mereka berdua pingsan sehingga harus di bawa ke rumah sakit.
Di rumah sakit mereka masih tidak sadar,Ou Chen memegang erat tangan Xia Mo, suster tidak dapat memisahnya,Xia Mo sadar dan melihat Ou Chen berbaring disebelahnya. Ketika Ou Chen sadar,ia menanyakan perihal hubungannya dengan Ling Ho, Xia Mo bilang kalau mereka rekan kerja dan tapi Ou Chen meragukannya. Ia berkata,tidak peduli orang mau percaya atau tidak,tapi saya berkata yang sebenarnya. Ou Chen berkata, mulai besok dia akan mengirimkan pengawal untuk-nya,lalu ia menyuruh Xia Mo pulang.

Xia Mo semula ingin pulang sendiri tetapi karena ia adalah karyawan Ou Hua Sheng jadi Xi Meng assistent Ou Chen harus memastikan keselamatannya supaya tidak menghancurkan reputasi perusahaan.
Zhen En mendatangi rumah Ling Ho tetapi ia  tidak mau keluar sehingga Zhen En harus berteriak teriak menyampaikan pesan Xia Mo dari luar yang meminta agar Ling Ho mengatakan yang sebenarnya bila memang mencintai An Hui Ni, karena kalau tidak yang terluka adalah kekasihnya sendiri.
An Hui Ni  pura-pura sakit akibat perpisahannya dengan Ling Ho sehingga harus dirawat dirumah sakit dan dia mendapat simpati dari fansnya dengan mendapat banyak mendapat kiriman bunga, ia kaget ketika melihat di televisi kalau Ling Ho dan Xia Mo akan mengadakan konferensi press untuk menjelaskan masalah tersebut, di rumah sakit An Hui Ni mendapat tilp dari Xi Meng assistan Ou Chen agar menghadiri konferensi press karena dia akan mendukungnya (Xi Meng tidak menyukai Xia Mo jadi dia mengambil kesempatan ini untuk menghancurkan karir Xia Mo).

Di tempat diadakannya konferensi press Xia Mo menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ling Ho hanya sebatas rekan kerja,dia tidak akan pernah mencampuri atau menghancurkan hubungan orang lain.  Dia datang karena mendapat SMS kalau Ling Ho ada urusan yang penting yang akan dibicarakan dengannya dan dia datang dengan pakaian yang pantas serta berdiri di luar pintu jadi jelas saya tidak merayu dia dan foto yang anda tunjukan itu menjelaskannya.

Ketika Ling Ho akan memberikan penjelasan, An Hui Ni muncul Ling Ho menghampirinya kemudian An Hui Ni berkata kepada pers kalau Ling Ho masih mencintainya dan ia menunjukkan cincin lamaran yang baru saja diberikan Ling Ho, mengetahui taktik An Hui Ni, Xia Mo mendekati dan memuji cincin. Xia Mo kemudian bertanya pada Ling Hong ,dimana ia membeli cincin tersebut?. An Hui Ni gugup kemudian dia bilang Ling Ho pelupa tentu dia lupa dimana membelinya walaupun, bagi dia walaupun yang membeli adalah assistannya, saya tidak masalah katanya.

Xia Mo berkata kalau An Hui Ni terus menerus bohong yang rugi adalah dirinya sendiri, ia terkejut dan pura pura pingsan, Ling Ho menolongnya kemudian ia meminta maaf sama Xia Mo karena apa yang dikatakan An Hui Ni adalah benar.

Xia Mo terkejut melihat Ling Ho mendukung kebohongan kekasihnya, para wartawan segera bertanya, apakah Xia Mo akan mengundurkan diri dari dunia artis? Xia Mo maju dan tetap membela diri,ketika An Hui Ni akan menamparnya berhasil dicegah oleh Zhen En (manajer Xia Mo).
An Hui Ni berkata, Apa bukti yang Xia Mo miliki kalau  mengatakan aku berbohong? Bersamaan dengan itu Luo Xi muncul dan menyatakan ia adalah buktinya kemudian dia mengumumkan kalau Xia Mo adalah kekasihnya . 
Tuan Muda Ou Chen yang menyaksikan acara tersebut ditelevisi marah mengetahui Luo Xi pulang lebih cepat dari yang ditugaskannya. Luo Xi menjelaskan ketika mengetahui mengenai masalah kekasihnya dia yang sedang berada di Jepang bergegas pulang untuk menjelaskan dan mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Xia  Ia mengatakan kalau kekasihnya tidak mau hubungannya diketahui  karena takut mempengaruhi karir-nya, ia memuji kekasihnya sangat kuat menghadapi masalah ini tetapi bagi saya apabila tidak dapat melindungi orang yang saya cintai saya kira itu salah jadi saya khusus pulang dari Jepang untuk mengumumkan kalau saya dan Xia Mo saling mencintai.
Kemudian dia berkata kepada An Hui Ni, Bagaimana Xia Mo dapat mengejar Ling Ho karena ada saya? Karena kamu sudah berbohong maka saya akan menyuruh pengacara saya untuk melakukan tuntuntan secara hukum terhadapmu,Luo Xi meminta restu kepada semua orang agar hubungan mereka dapat berjalan dengan baik lalu dia mencium Xia Mo.

Sementara itu Xi Meng kesal  karena rencananya menghancurkan karir Xia Mo tidak berhasil..

Luo Xi dipuji bosnya karena berani mengumumkan hubungannya dengan Xia Mo dan bosnya bilang dia beruntung karena banyak yang mendukungnya.
Dirumah Luo Xi dan Xia Mo saling berjanji untuk saling mencintai dan tidak menghianati, sementara Ou Chen menunggu di luar rumah Xia Mo dan hanya memandangi rumah dari luar sampai melihat adiknya Xia Mo menutup horden. Keesokan harinya di rumah Xia Mo,Zhen En  berkata kalau dia telah mencuri pangerannya tapi dia merestui hubungan tersebut, Xia Mo minta maaf karena selama ini merahasiakan hubungan mereka. Zhen En menunjukan foto-foto Luo Xi selama SMA dan menyerahkan rekaman  juga menghadiahi sepasang kaos yang sama untuk Xia Mo dan Luo Xi.
Mengetahui pihak pembuat Film marah atas kepulangannya, Luo Xi mendatangi kantor Ou Chen untuk meminta maaf, ia juga memberi hadiah Ou Chen yaitu rekaman wawancara televisi yang sedang disiarkan dimana  mereka sedang ditanya kapan pertama kali mereka berciuman, Xia Mo menjawab di airport waktu Luo Xi meninggalkan taipeh, Luo Xi menjawab di rumah ketika mereka sedang dibawah pohon saat itu Xia Mo tertidur lalu ia menciumnya, Ou Chen terlihat kesal dan menyuruh  Luo Xi pergi, sebelum pergi dia bilang kalau dimasa yang akan datang  ia dan Xia Mo akan bekerja keras melayani perusahaan Ou Hua Sheng, dia juga bilang kalau dia telah menyelesaikan masalah An Hui Ni sehingga pembuatan Film dapat dilanjutkan,
Keesokan harinya media massa mengumumkan kalau Luo Xi dikeluarkan dari film bendera perang dengan alasan aktingnya tidak baik, Xia Mo melihat pemberitaan ketika sedang berada di rumah Luo Xi dimana pada saat itu atasannya Bos Xia.

Bos Xia menasehati Luo Xi akibat dari pemberhentian Film tersebut, Luo Xi berkata dia bersedia menanggung akibatnya bahkan kalaupun sampai ia harus keluar dari bisnis entertainment. Bosnya marah karena dia telah membesarkan. Luo Xi berkata kalau sekarang ia bukan rumput liar lagi tetapi pohon besar yang kuat jadi dia sanggup menghadapi masalah, ia menyuruh bosnya pulang untuk beristirahat.

Xia Mo minta maaf,Luo Xi dapat masalah karena dia, ia berkata akan menyelesaikan masalah ini, Luo Xi : dengan apa kau akan menyelesaikan masalah ini? Kamu akan datang kepadanya dan memohon! Luo Xi marah dan merasa tersinggung karena Xia Mo masih menganggap dia lebih rendah dari Ou Chen. Ia masuk kekamarnya.Xia Mo merapikan koran dan juga membaca di koran berita kalau Luo Xi dahulu ditinggalkan ibunya di taman rekreasi dan selama dua hari, ia terus menunggu kedatangan Ibunya.(Berita tersebut ternyata disebarkan oleh anak buah Ou Chen).

Bos Xia mendatangi perusahaan Ou Huang Sheng dan menanyakan masalah dikeluarkannya Luo Xi dari bendera perang, Xi Meng assistant Tuan Muda Ou Chen berkata, semuanya sudah jelas di koran kalau akting Luo Xi tidak bagus! Bos Xia berkata, dia akan menuntut, Xi Meng berkata, terserah!

Bos Xia    : Kalau kamu tidak suka sama saya jangan menyerang Luo Xi
Xi Meng   : Memangnya kamu siapa?, kamu kan orang yang tidak berpendidikan!
Xi Meng  : Kenapa saya harus membuang waktu  untukmu?
Bos Xia   : Saya memang tidak berpendidikan tetapi saya tidak pernah melukai hati orang

Ou Chen datang,Bo  Xia memperkenalkan diri, Saya Xia Ying Bos pepimpin Xing Dian Acegency, ia  tidak mau bersalaman ketika Ou Chen mengulurkan tanggannya. Dia hanya berkata karena saya tidak mau menjual perusahaan,kenapa anak buah saya harus mendapat masalah juga? Ou Chen berkata Luo Xi tidak profesional karena meninggalkan tugasnya, Bos Xia berkata,ia telah menyelesaikan semua tugasnya kemudian dia juga cerita kalau sejak awal Luo Xi sudah menolak film ini tetapi Xi Meng mengancamnya, akhirnya dia menerima untuk bermain di film bendera perang, tetapi sekarang kalian menghancurkannya, saya bukan Xia Ying Bo yang dulu lagi, saya memang tidak sekaya dan sekuat perusahaan Ou tetapi saya akan memperjuangkan hal ini,kalau ada orang yang menantang saya maka saya akan melawannya kemudian ia pergi meninggalkan kantor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar