Jumat, 03 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 3



Ou Chen meninggalkan rumah sakit setelah melihat Luo Xi  mencium Xia Mo,kemudian mengantarnya pulang.
Luo Xi menemui Pan Nan dan mengingat masa lalu bagaimana mereka bertemu ,Luo Xi baru tiba di Luar Negri dan dirampok beberapa orang namun dia melawan karena mempertahankan dompetnya  walaupun uangnya sedikit. Di dompet ada foto Xia Mo yang sangat berharga untuknya.Setelah penjahatnya pergi Pan Nan membawa Luo Xi ketempat tinggalnya dan merawatnya.
Setelah sadar ia pergi mencari dompetnya ke berbagi tempat sampah tapi tidak menemukan.Akhirnya dia melihat tukang lukis jalanan sedang melukis gambar Xia Mo dari foto yang ada didompetnya Ia berusaha meminta kembali fotonya tapi karena tidak ada bukti kalo itu miliknya makan foto itu tidak diberikan kecuali dia membayarnya,ia tidak memiliki uang. Pan Nam datang dan membeli foto tersebut kemudian diberikan padanya.
Pan Nan heran mengapa Luo Xi kelihatan tidak bahagia padahal sudah bertemu Xia M. Ia berkata, tidak percaya takdir,dan mengatakan walaupun Ou Chen sudah kehilangan ingatan tetapi dia sangat mencintai Xia Mo bahkan lebih dari sebelumnya. Pan Nan menasehati agar melupakan masa lalu dan berpikir saat ini (Pan Nan mengetahui masa lalunya menyedihkan karena ditinggalkan Ibunya).

Pan Nan menasehatinya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan mendekati Xia Mo kalau tidak akan ada orang lain yang mendekatinya.
Selesai berenang Tuan Muda Ou Chen diberitahu Xi Meng kalau hasil audisi untuk iklan sudah keluar. Ia berkata,dia sudah tahu hasilnya.
Xia Mo diberitahu kalau ia mendapatkan peran untuk iklan perusahaan Hong Ou dan perusahaan akan membantu agar Xia Mo mempunyai manager. Ia berkata, dia sudah mempunyai calon manager. Zhen En senang dipilih menjadi manager Xia Mo, Mereka dan Pan Nen  merayakan keberhasilan (Xia Mo mendapatkan peran Iklan, Pan Nan akan rekaman album dan Zhen En menjadi manager artis).
Ketika sedang diruang make up Wei An menegor Xia Mo, kenapa ia tidak bilang kalo diculik dan dia mengetahui siapa penculiknya, pandangannya ditujukan ke Shu Er (sementara Shu Er pura pura sakit), Wei An memberikan amplop ke Xia Mo , Zhen En bingung karena  tidak diberitahu mengenai penculikan artisnya,ia mengatakan hanya terluka, jatuh dari taxi, Zhen En menyarankan untuk melaporkan ke polisi tetapi Xia Mo menolak,
Xia Mo ditemani managernya Zhen En menghadiri rapat untuk iklan yang akan dibintanginya, Perusahaan Hong Ou diwakilkan oleh Tuan Muda Ou Chen dan assistannya Xi Meng disertai beberapa staffnya. Ling Hao pemeran utama pria tidak hadir, Zhen En mendapat informasi kalo ia tidak mau dipasangkan dengan artis pemula walaupun ia dibayar mahal.

Tuan Muda marah ketidakhadiran Ling Hao,dan berkata,selamanya tidak akan memakainya lagi. Staff perusahaan Hong mengusulkan agar Xia Mo saja yang diganti agar Ling Hao mau ikut main iklan. Tuan Muda marah, Xi Meng berkata agar jangan membicarakan penggantian peran utama wanita.


Xia mo mendapat telpon dari Luo Xi dan menceritakan  masalah tidak adanya aktor untuk iklan tersebut. Tuan Muda menanyakan pada Xi Meng siapa lagi aktor yang pantas untuk iklan tersebut, dijawab Xi Meng, Luo Xi tapi  ia telah menolak  karena dia telah dipesan oleh beberapa persahaan sejak tahun lalu dan dia membatasi jumlah iklan yang diterima. Luo Xi setelah dihubungi kembali bersedia menerima iklan tersebut untuk membantu Xia Mo memulai debutnya sebagai artis, Tuan Muda sepertinya  tidak suka mengetahui hal tersebut.

Shu Er menelpon Xia Mo minta ketemu. Setelah bertemu dia bukan mau minta maaf atas perbuatannya tetapi malah marah-marah dan mengatakan Xia Mo pelacur karena sudah merebut kesempatan dia menjadi bintang iklan, Xia Mo diam saja,dia sudah menerima bukti-bukti mengenai penculikan itu dari Ou Chen melalui Xi Meng  dan Shu Er adalah otak penculikan tersebut, Ia memaafkan perbuatan Shu Er dan dia tidak akan lapor polisi karena Shu Er Pusing, dia menyuruh pelayan untuk membelikan obat untuknya, kemudian setelah obatnya datang Xia Mo memberikan obat tersebut ke Shu Er.
Ketika sampai dirumah Xia Mo mendapati Luo Xi sudah menunggunya dan ia menyerahkan naskah yang sudah ditandai agar Xia Mo membacanya untuk iklan besok. Ia meminta maaf karena telah melukai perasaan Luo Xi dan bilang sebenarnya dia ingin mencintai dan dicintai tapi ia merasa takut, Luo Xi bilang selama beberapa tahun dia pergi tidak ada seharipun ia hidup tanpa memikirkan Xia Mo, mereka saling menyukai.


Pembuatan iklan perusahan kosmetik Hong Ou dilakukan diatas kapal milik Ou Chen yang merupakan hadiah ulang tahun ketika masih kecil, ia juga pernah mengajak Xia Mo naik kapal tersebut, Xi Meng bilang ke Tuan Muda kalo akting Nona Yin Xia Mo seperti seorang artis proffesional dan dia sangat berubah ketika sudah didepan kamera, ia juga memuji Tuan Muda dengan mengatakan kalo Tuan Muda mempunyai mata yang unik karena mengetahui petensi seseorang. Ou Chen berkata, dia memilih Xia Mo karena alasan lain bukan karena dia memiliki mata yang unik, waktu shooting iklan adegan ciuman Luo Xi dan Xia Mo, Tuan Muda sangat cemburu, hatinya berdebar-debar, dia mengatakan pada dirinya sendiri pasti ada sesuati yang disembunyikan (ingatannya memang hilang tapi perasaannya tidak).
Selesai Shooting Luo Xi menerima pembayaran Cek dari Xi Meng , ia memberikan kembali ke Xi Meng dan mengatakan itu sebagai pengembalian biaya sekolah yang sudah diterimanya. Iklan tersebut ternyata sukses mengakibatkan banyak pesanan terhadap produk tersebut. Xia Mo banyak mendapatkan tawaran pekerjaan  setelah iklannya sukses
Zhen En dapat kabar kalo Xia Mo dan Pan Nan di nominasikan sebagai penerima Golden Award untuk pendatang baru, Luo Xi menelpon dan mengatakan kalo setelah iklan itu keluar akan ada banyak gossip tentang mereka.
Luo Xi menunggu Xia Mo dirumah dan memberikan hadiah sebuah gaun pesta untuk digunakan dalam acara Golden Award.
Tuan Muda Ou Chen mendapat telpon dari detektif yang ditugasi untuk menyelidiki mengenai Xia Mo dan meminta hasilnya dapat segera ia terima.
Xia Mo menghadiri acara Golden award bersama Pan Nam.
Pan Nam         : Apa kalian sudah bersama sekarang (Luo Xi dan Xia Mo)
Xia Mo           :  Hanya tersenyum.....
Pan Nam        : Apakah kamu sekarang ahli dalam menyembunyikan perasaan.
Xia Mo          :  ya....
Ou Chen mendapatkan foto-foto dirinya dan Xia Mo dan mengetahui kalau saat SMA semua orang mengetahui kalau mereka adalah sepasang kekasih.Ia kecewa karena Xia Mo bohong kepadanya, ia berhasil mengingat masa-masa dia masih bersama Xia Mo, Ou Chen bergegas pergi ke acara Golden Award.

Xia Mo memenangkan penghargaan Golden Award,ketika ia sedang berdua dengan Luo Xi, Ou Chen datang melemparkan foto-foto SMA nya di depan Xia Mo.
Ou Chen   : Kenapa berbohong padaku?, kamu adalah milikku, kenapa kamu berbohong padaku?,karena kamu berada disampingku sebelumnya kenapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya,ketika aku bertanya kenapa kamu berbohong???
Xia Mo     : Tidak ada kepentingan karena kita sudah putus waktu di SMA
Ou Chen   kecewa (dia teringat akan masa lalu)
Xia Mo     : Tidak ada apapun diantara kita lagi
Ou Chen   : Kenapa kita putus?
Xia Mo     : Apakah ada alasan lainnya ?? kita tidak menyukai satu sama lain, tidak bisa bersama lagi maka kita putus.
Ou Chen   : Aku tidak percaya padamu....


Ou Chen menarik tangan Xia Mo disaat yang sama Luo Xi juga menariknya (untung ga putus tuh tangan si Barbie kan kecil he he he...........)
Ou Chen    : Lepaskan! (ditujukan ke Luo Xie )
Luo Xie  bilang harusnya dia yang mengatkan itu karena walaupun dulu mereka bersama tapi saat ini Xia Mo adalah miliknya, ia membuktikan dengan mencium Xia Mo didepannya.
Ou Chen kembali menarik Xia Mo, dia memukul Luo Xi, Luo Xi membalasnya.
Xia Mo memisahkan mereka dan berkata: Apa kalian berdua seperti anak kecil, ia mengambil foto-foto dari lantai dan membuang ketempat sampah sambil mengatakan kalo itu sudah tidak penting lagi.
Ou Chen  : Apa yang terjadi sebenarnya?, apa aku berbuat salah? sehingga kamu begitu membenciku? kenapa kamu lebih memilih melupakanku dari pada berurusan denganku.
Xia Mo    : Tidak.....
Ou Chen  : Lalu kenapa ? aku yang memutuskan apa masa lalu itu penting bagiku atau tidak ? dan bukan kamu yang memutuskan.....
Luo Xi       : Xia Mo tidak seharusnya menjadi orang yang menasehatimu, itu urusanmu sendiri, hak apa yang kamu punya untuk meragukannya...
Ou Chen    : Hak apa yang kamu punya untuk berdiri disini, Apakah karena dia (Luo Xi), kamu memilih untuk menghianatiku
Luo Xi       : Xia Mo, bilang itu karena aku....
Xia Mo      : Tidak, itu bukan seperti itu....
Luo Xi marah dan berkata,berapa lama lagi kamu akan menyimpan itu darinya, apakah kamu mau kembali lagi padanya?, bilang padanya kalo kamu tidak pernah menyukainya, lalu putus padanya 5 tahun yang lalu, kamu bilang menyukai aku, kamu mau menyerah tentang aku untuk kedua kali , biarkan dia meninggalkanmu!.
Ou Chen     : Kalian berdua akan membayar untuk ini
Xia Mo sangat ketakutan akan ancaman Ou Chen.
Di kantor Ou Chen membaca permohonan suatu perusahaan agar bersedia menjadi Investor film yang akan dibuat, ia berkata kepada Xi Meng kalau ia bersedia asal perusahaan tersebut memakai Xia Mo untuk menjadi artis di film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar