Kamis, 09 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 14 (The End)



Ou Chen minta tolong Zhen En  memanggil Luo Xi karena ada yang harus dibicarakannya.Luo Xi berkata, kamu yang merancang naskah ini .Ou Chen menanyakan,kapan kamu mengetahui hal ini. Ketika saya membaca skenario, di film ini ada terlalu banyak tentang Xia Mo dan Xiao Cheng maka tidak mungkin kebetulan,ini pasti karena kamu yang membuatnya.Ou Chen berharap agar rahasia ini tidak sampai ke media. "Baiklah", kata Luo Xi, tapi.....Mengapa kamu ijinkan saya memainkan peran Xiao Cheng?
Ou Chen berkata karena kamu orang yang paling mengerti Xia Mo, berakting denganmu tidak akan membahayakannya dan saya percaya kamu dapat memerankan karakter dengan baik.Tidakkah kamu takut saya akan merebut Xia Mo?

Ou Chen, Jika bersamamu akan membuat Xia Mo pulih maka saya akan pergi.
Luo Xi, Apa yang ingin kamu katakan?
Ou Chen memberikan surat yang ditemukan diruangan Xiao Cheng dan sedih membaca isinya.

Ditempat syuting Luo Xi  membacakan surat Xiao Cheng di depan Xia Mo. Jika kamu menerima surat ini berarti saya sudah disurga,jangan bersedih, segala sesuatunya akan baik-baik saja disurga kecuali saya kadang sangat merindukanmu,tolong jangan bersedih karena kematian saya....ya!.Kak, tolong jangan bersedih karena kepergian saya. Saya hanya meninggalkanmu untuk sementara, di kehidupan lainnya saya akan kembali disisimu dan kali ini saya akan menjadi orang yang menjagamu.Meskipun kamu sudah tidak dapat melihat saya,tetapi di surga saya akan dapat melihat kakak setiap hari, asalkan saya dapat melihat senyummu, saya akan merasa seratus kali lebih bahagia, ketika saya melihatmu bersedih saya akan merasa seratus kali lebih sedih, jadi demi saya bisakah kamu bahagia?. Kamu harus bahagia setiap hari, ya!. Saya akan mencintaimu selamanya ...Kemudian Luo Xi menyerahkan surat tersebut pada Xia Mo. Setelah menerima surat Xia Mo pingsan, Ou Chen berlari menolong menahan tubuhnya agar tidak jatuh dan membawanya kerumah sakit.
Di rumah sakit dokter memberitahu Ou Chen kalau Xia Mo terlalu gelisah namun ia akan baik-baik saja, kemudian dokter memberikan ucapan selamat  karena akan menjadi seorang ayah, Ou Chen tersenyum bahagia. Setelah dokter meninggalkan kamar tempat Xia Mo dirawat Ou Chen memberitahu Xia Mo kalu mereka akan memiliki anak, Luo Xi tersenyum mendengarnya kemudian meninggalkan mereka.
Zhen En minta Pan Nan menemaninya berbelanja di Mall untuk mencari hadiah bagi Xia Mo, Pan Nan bertanya kenapa ia tidak berbelanja sendiri karena dirinya sedang sibuk syuting. Zhen En mengatakan kalau setelah terkenal,kamu melupakan teman.Pan Nan akhirnya tetap menemaninya dan mengatakan sebelumnya Xia Mo tidak berbicara mungkin karena kamu terlalu berisik. Zhen En, kamu berbicara yang tidak masuk akal. Pan Nan bilang keluarga Ou begitu berkuasa, pasti membeli barang yang Xia Mo inginkan.
Kemudian ia memberitahu Zhen En kalau ia melihat Ou Chen di toko perlengkapan bayi.
Zhen En, Mengapa ia disini sendirian?Kemudian mereka diam-diam mendekat dan menyelidiki  .
Zhen En, baju hamil, susu bayi dan juga pakaian bayi, ah.... kenapa Tuan Muda tidak memilki adik laki-laki?
Lalu mereka berdua tersenyum melihatnya.
Pan Nan, hai Ibu pelindung....kamu kalah....
Zhen En, Tuan Muda pasti bilang...barang-barang yang ada disini saya beli semuanya....apa yang harus saya lakukan, tempat bersejarah saya menjadi tak berarti...
Pan Nan, tidak apa-apa setidaknya kamu kalah pada seorang ayah yang bertanggung jawab, itu suatu kehormatan, ayo kita pergi....

Setelah selesai menyiapkan sarapan Ou Chen mengetuk kamar.Xia Mo bangun! makan sesuatu.... kemudian membuka kamar namun ia terkejut karena tidak menemukan Xia Mo dikamar. Ou Chen berlari mancari keruangan lain juga tidak ada, ia panik dan segera menelpon tetapi tidak tersambung, ia pun berlari keluar rumah bersamaan saat Xia Mo pulang dan membuka pintu kemudian Ou Chen memeluknya erat-erat.
Ou Chen, Xia Mo ....saya pikir ...saya tidak dapat melihatmu lagi..
Xia Mo, Maafkan saya, seharusnya saya meninggalkan pesan sebelum pergi...
Ou Chen, Kamu kemana?
Xia Mo, Saya pergi menemui dokter,menanyakan kehamilan saya,karena 2 bulan yang lalu kondisi saya tidak baik, apakah dapat mempengaruhi bayi yang dikandungnya.
Ou Chen,lalu apa yang dikatakan dokter?
Xia Mo,dokter berkata bahwa dalam 3 bulan pertama bayi akan mengambil nutrisi dari tubuh  ibunya, jadi pengaruhnya tidak akan terlalu besar,dokter juga berkata emosi Ibu sangat penting bagi pertumbuhan bayi,saya akan menjaga kondisi emosi tetap stabil dan optimis. Dalam adegan saya berikutnya perubahan suasana hati saya dapat menjadi besar, jika kamu tidak ingin saya lanjutkan syuting, saya akan menghargai keputusanmu.

Ou Chen mengatakan kalau ia telah berbicara dengan sutradara Wu. Dia berkata bahwa dia bisa konsentrasi pada bagianmu, dan itu akan selesai kira-kira dalam 1 bulan.
Xia Mo, benarkah?
Ou Chen, film ini memiliki arti khusus bagimu,lebih baik jika kamu menyelesaikannya. Tetapi jika kamu merasa lelah, kamu harus berhenti dan beristirahat secepatnya.
Xia Mo, Bagaimana denganmu? Apakah tidak apa-apa? Kamu tidak berada dikantor begitu lama.
Ou Chen, menggelengkan kepala.

Ou Chen sudah kembali kekantor memimpin perusahaan. Dia menyuruh sekretaris untuk mempersiapkan rapat dan memintanya membelikan bunga karena nanti sore ia dan Xia Mo akan ke makam Xiao Cheng.

Di tempat syuting Xia Mo mengelus bayinya  dan mengatakan kalau nanti ia akan syuting menangis dan tertawa dan meminta bayinya agar tidak takut karena yang dilakukan untuk memenuhi persyaratan dalam film, sambil tersenyum melihat Zhen En yang sedang membuat video dirinya.
Zhen En, iya betul...itu semuanya palsu...bayi jangan takut, Ibu pelindung ada didekatmu.

Zhen En sedang menanyakan mengenai perlengkapan yang akan dikenakan Xia Mo untuk syuting berikutnya saat ia melihat Ou Chen datang dan menanyakan keberadaan Xia Mo.
Zhen En, dia pergi ke makam Xiao Cheng.
Ou Chen , Apakah dia pergi dengan Luo Xi?
Zhen En berkata saat  Xiao Cheng dimakamkan, ia sedang bingung dan karena sekarang sudah sadar Xia Mo ingin mengunjunginya.

Zhen En, dia tidak memberitahumu? karena dia akan segera kembali., Luo Xi ikut dengannya karena belum pernah kesana,aku akan menelponnya sekarang, tunggu sebentar, kemudian ia menelpon sementara Ou Chen kesal berkata,tidak perlu!
Zhen En berbicara dengan Xia Mo, Tuan Muda ada disini, apakah kau ingin bicara dengannya?
Xia Mo,banyak yang terjadi pasti membuatmu merasa cape bukan?
Ou Chen, Apa kamu sekarang ada di makam Xiao Cheng?
Xia Mo,iya aku ingin mengunjunginya, apa kau mau menungguku?, aku akan kembali secepatnya.
Ou Chen, tidak usah, aku akan kembali ke kantor,kau sudah lama tidak ke makam Xiao Cheng, gunakan waktumu bersamanya.

Xia Mo,  baik akan kuberitahu Xiao Cheng lain kali kita akan datang berdua.
Ou Chen, Apakah kamu nanti akan malam dirumah?
Xia Mo, Ya .... aku akan makan malam dirumah.
Ou Chen, kalau begitu aku kembali kekantor sekarang, hati-hati di jalan.
Xia Mo,baik..tapi kalau kamu lapar sebaiknya makan dulu ya..jangan menunggu aku.
Ou Chen, aku akan menunggumu.

Luo Xi meletakkan karangan bunga dan mengatakan kalau kakakmu sekarang baik-baik saja dan berada disamping Ou Chen. yang mencintainya dan melindunginya, ia pasti sangat bahagia.
Xia Mo mengatakan kalau ia datang bersama Luo Xi , banyak ingin diceritakan,milky (kucing kesayangannya) menjadi gendut dan suka tidur, dan kakak juga baru mengambil satu kontrak film,didalam film ada karekter yang mirip denganmu dan suka menggambar.
Luo Xi berkata ia memerankan karakternya tetapi karena aku tidak bisa menggambar jadi aku meminjam karya senimu, mereka semua mengatakan gambarmu sangat bagus.
Xia Mo berkata kalau akting Luo Xi sangat bagus, terkadang seperti kamu yang berada didepanku, aku juga mau memberitahukan kabar baik, aku sudah hamil dan kandunganku berumur tiga bulan, aku akan mencintainya seperti aku mencintaimu dan akan menyuruhnya mulai menggambar kalau ia sudah duduk disekolah dasar.

Ketika mereka berjalan pulang, Luo Xi memintanya berjalan pelan karena sedang hamil sementari dari kejauhan Ou Chen melihat mereka.
 
Xia Mo menanyakan rencana Luo Xi setelah film yang mereka bintangi selesai, ia bilang kalau ia tidak berencana untuk menerima tawaran dahulu.
Xia Mo, lalu kamu mau kemana?
Luo Xi, saya belum kepikiran...
Xia Mo, kalau tidak cocok pulanglah, kapanpun kamu mau...
Luo Xi, sekarang kemanapun sama saja...dulu hatiku dipenuhi perasaan tidak aman,selalu takut kehilangan sesuatu yang sangat aku hargai,perasaan tidak aman itu sangat kuat sehingga membuat rapuh dan menyakitimu berkali kali tetapi sekarang aku mengerti, mencintai seseorang sudah cukup dengan memilikinya dihatimu,perasaan itu sudah cukup sehingga tidak ada yang bisa mencurinya dan tidak takut untuk kehilangannya, jadi sekarang hatiku diliputi dengan perasaan aman dan damai kemanapun aku pergi, terima kasih Xia Mo, kau telah memberikan hati damai.
Xia Mo, terima kasih juga luo Xi, aku ingin memberimu sesuatu, beberapa hari yang lalu aku menemukan rekaman Xiao Cheng, didalamnya banyak percakapan kita, ia memberikan CD .
Luo Xi, rekaman ini sangat berharga untukku, terima kasih.
Ou Chen yang melihat mereka dari jauh sepertinya sedih kemudian ia mengatakan didepan makam Xiao Cheng, kalau ia pernah berjanji padanya tidak akan membuat Xia Mo sedih,ia mengatakan akan menepati janjinya dan juga minta diijinkan untuk agar ia diperbolehkan untuk memperhatikan dan melindunginya secara diam diam.

Dirumah Ou Chen membantu mencuci buah apel setelah selesai Xia Mo mengeringkan tangannya dengan lap(kain kecil) ia juga memuji masakan yang dibuat Ou Chen, masakanmu sangat enak.Ou Chen berkata kalau sekarang pekerjaannya banyak  sehingga  tidak bisa menemani syuting lagi dan akan pulang larut malam sehingga tidak dapat makan malam dirumah ia juga mengajak untuk kembali kerumahnya karena kuatir dengan kehamilan isterinya dan bilang akan merasa tenang karena banyak pelayan yang akan menolongmu.
Xia Mo, baiklah.

Di tempat syuting Xia Mo teringat Ou Chen sampai mengira salah seorang pekerja film adalah suaminya, lalu Zhen menanyakan,ada apa?, Xia Mo mengatakan kalau suaminya sekarang sibuk sehingga pulang larut malam saat ia sudah tidur tetapi ia tidak dapat bangun karena sejak kehamilannya badannya merasa sangat cepat capai,walaupun pulang malam suaminya selalu mengecek dia setiap jam  sebelas malam untuk memastikan apakah ia sudah beristirahat atau belum. Zhen En mengatakan kalau Xia Mo banyak membicarakan tentang Tuan Muda akhir-akhir ini. Xia Mo menjawab  ia sangat kuatir terhadap Ou Chen karena mengetahui lambungnya tidak baik,kemudian ia menghubungi suaminya, karena sangat sibuk,Ou Chen membiarkan telpon dari isterinya, Xia Mo terlihat sedih.

Selesai syuting Xia Mo mampir kekantor suaminya dan memberitahu sekretaris agar jangan memberitahukan keberadaanya karena ia akan menunggu sampai pekerjaannya selesai kemudian tertidur di sofa. Ketika akan pulang Ou Chen terkejut melihat Xia Mo yang tidur disofa lalu ia menegur sekretarisnya yang tidak menyelimuti Xia Mo dan juga tidak memberitahukan kehadirannya.
Ou Chen menyelimuti Xia Mo dengan jasnya sehingga membuatnya terbangun.
Xia Mo, aku tertidur...maafkan aku...akhir-akhir ini aku cepat capai...
Ou Chen, kenapa kamu tidak langsung pulang...dan kalau sudah sampai disini kenapa tidak menyuruh sekretaris memanggilku...
Xia Mo menarik tangan Ou Chen, aku sudah selesai syuting, dan mulai sekarang aku akan mengurusi bayi kita...
Ou Chen, jadi kamu kesini hanya untuk mengatakan itu...
Xia Mo, aku bisa konsentrasi mengurus bayi dan aku juga bisa sering datang melihatmu, rasanya sudah lama sekali aku tidak melihatmu, bayi ini rindu padamu dan aku juga rindu padamu....
Ou Chen kemudian mengajaknya pulang.

Sebelum tidur Xia Mo berkata, Apakah kamu sedang menghindariku?. Aku tahu aku bukan isteri yang baik tapi aku akan berusaha yang terbaik untukmu dan bayi ini. Ou Chen tidak berbicara apa-apa dia hanya memegang tangan isterinya. Xia Mo berkata kalau ada foto yang ingin diperlihatkan.Setelah ia tidur, Ou Chen menyetel film tentang hasil USG bayi mereka dan tersenyum senang.

Dirumah Luo Xi mendengarkan rekaman yang diberikan Xia Mo, kemudian Shen Qian datang dan memberitahukan kalau tuntutan perusahaan Ou terhadap Luo Xi dibatalkan sehingga ia tidak usah membayar kompensasi apapun,juga film baru Luo Xi akan diedarkan oleh salah satu anak perusahaan Ou. Karena Luo Xi diam saja Shen Qian berkata. Kenapa kau tidak peduli apapun?
Luo Xi, apapun yang sudah terjadi, itu sudah tidak penting bagiku.

Xia Mo mencari kucing kesayangannya dan menemukan, ia melihat kamar bayi dengan perlengkapannya  berwarna merah muda dan sangat senang melihatnya.

Ou Chen mendekati isterinya yang sedang menyiram bunga dan mengambil alat penyiram bunganya tetapi Xia Mo mengatakan kalau ia ingin menyiramnya.Ou Chen melihatnya terus.
Xia Mo, kenapa kamu melihatku seperti itu?
Ou Chen, kamu terlihat bahagia sekarang dan akupun senang
Xia Mo, sekarang aku dapat mengurus rumah ini dan aku tahu rahasiamu....
Ou Chen, rahasia apa?
Ia memegang tangan suaminya dan membawa menuju kekamar bayi...dan berkata, Bukankah kamu setiap hari bersama ku, bagimana bisa ia mempunyai waktu menghias kamar bayi?
Ou Chen berkata,rahasia dari pengaturan waktu,Bagaimana bisa aku memberitahumu soal itu?
Xia Mo, Kamu bisa bercanda sekarang? Tapi bagimana kamu yakin kalau bayi ini perempuan?Apa yang harus dilakukan kalau bayi kita laki-laki? Apa kamu akan membiarkannya  memakai baju merah muda? Mungkin idemu soal manajemen tidak detail.

Ou Chen menggandeng  Xia Mo menuju kamar bayi lain yang berwarna biru ....dan mengatakan kalau kamar ini diperuntukkan untuk bayi laki-laki..
Xia Mo terlihat sangat senang, wuah...dekorasi kamarnya sangat cantik, kamu pasti sudah berusaha dengan sebaik-baiknya.

Ou Chen, Apa kamu suka?
Xia Mo, aku sangat menyukainya...tapi untuk apa kamu melakukannya sangat awal?...Ah ini sangat lucu, kalau Zhen En melihatnya pasti sangat gembira...

Ketika Xia Mo sedang didapur Zhen En datang dengan gembira sambil mengatakan kalau semalam habis menonton film Lukisan Alam yang dibintangi Xia Mo. Zhen En, awalnya saya berfikir karena sudah mengetahui ceritanya jadi sangat tidak berpengaruh,tetapi setelah menontonnya saya menjadi tersentuh, ketika saya pulang saya memikirkan apa yang kamu mainkan,saya terus menerus menangis,kemudian tiba-tiba alergi saya kambuh.
Xia Mo, bukannya karena kamu terlalu sensitif?
Zhen En, ya....,kemudian saya kedokter dan dokter mengatakan alergi ku timbul karena suasana hatiku terlalu bergejolak. Tidakkah kamu pikir ini lucu?
Xia Mo,Apakah saya harus mengganti rugi karena kamu stress?
Zhen En, tidak, tapi saya benar-benar sangat bahagia,lihatlah...Lukisan Alam mendapat resensi yang bagus dan menarik dan banyak penonton mereka mengatakan benar-benar bagus.
Xia Mo, Film ini tidak akan pernah saya lupakan.
Zhen En, Apakah kamu dan Tuan Muda sudah menonton?
Xia Mo, belum...
Zhen En, Tuan Muda memiliki banyak bioskop, tidak sulit memiliki bioskop manapun untuk menontonnya.

Kemudian Zhen En melihat kesedihan diwajah Xia Mo, Ada Apa?. Xia Mo mengatakan bahwa Ou Chen sibuk bekerja setiap hari tapi saya merasa dia menghindari saya.
Zhen En, Apa kamu pikir dia melakukan ini karena Luo Xi? Dalam Film Lukisan Alam kamu dan Luo Xi ada banyak adegan mesra, selain itu media sangat buruk mereka mengatakan kamu dan Luo Xi bersama lagi. Tuan Muda adalah manusia biasa dia pasti cemburu.

Shen Qiang memberitahu kalau Filmnya dengan Luo Xi berjudul Dunia Abad Keemasan  mendapatkan 10 nominasi untuk kategori aktor dan aktris terbaik, sutradara terbaik,film terbaik dsb. Luo Xi menanyakan Bagaimana dengani film Huan Jin (Lukisan Alam) , Shen Qiang bilang juga mendapatkan banyak nominasi, kemudian Luo Xi tersenyum. Shen Qiang, Kamu lupa untuk memberi selamat pada saya?

Xia Mo mendapatkan ucapan selamat dari pengawalnya karena terpilih menjadi nominasi aktris terbaik sambil menyerahkan undangan untuk menghadiri acara pemberian penghargaan. Xia Mo menanyakan keberadaan suaminya, pengawal mengatakan kalau saat ini Tuan Muda sedang tidak ingin diganggu. Terima kasih.

Ketika Xia Mo datang Ou Chen segera menyembunyikan surat yang sedang ditulisnya.
Xia Mo, Apakah minggu depan kamu ada waktu? Saya dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk penghargaan Rusa Emas, saya akan datang, Bisakah kamu mau menemaniku?
Ou Chen berkata kalau tanggal tersebut ia sibuk
Xia Mo, Bisakah kamu digantikan yang lain?
Ou Chen, Maaf...
Xia Mo, Tidak usah khawatir, saya mungkin juga tidak menerima hadiahnya, tapi kamu harus janji lain kali mau menemani saya....
Ou Chen berjanji, kemudian Xia Mo mengambilkan minuman untuk suaminya...

Pesta penghargaan Rusa Emas berlangsung para artis berdatangan,ketika Xia Mo datang .salah seorang reporter Huan Jin menanyakan, Apakah dia mengetahui kalau Direktur perusahaan Ou telah mentransfer asset, dan saham-sahamnya kerekeningnya?, Apakah kamu sudah setuju untuk bercerai sehingga berbagi asset? Pan Nan berkata kalau saat ini bukan waktu wawancara.

Reporter Huan Jin menanyakan, Apakah dia mengetahui kalau Direktur perusahaan Ou telah mentransfer asset, dan saham-sahamnya kerekeningnya?, Apakah kamu sudah setuju untuk bercerai sehingga berbagi asset? Pan Nan berkata kalau saat ini bukan waktu wawancara.

An Hui Ni sambil menangis mendatangi Xia Mo,meminta maaf karena perbutannya dimasa lalu dan memohon agar suami Xia Mo tidak memblokirnya,jangan kejam dan berkata kalau ia masih membutuhkan biaya untuk menghidupi keluarganya. Pan Nan dan Zhen En melindungi Xia Mo dari serbuan reporter dan An Hui Ni.Pan Nan, Apa yang kamu lakukan? Apa kamu mau memanfaatkan orang lain demi keuntungan dirimu? Dari awal kami sudah tahu  kalau kamu yang menjahati Xia Mo.

Xia Mo mengambil tissue dari dompetnya dan menghapus air mata An Hui Ni, kemudian berkata kalau suaminya tidak menghambatnya tetapi dia sendirilah yang menghambat karirnya. Para petugas keamanan datang dan hendak membawa keluar An Hui Ni tetapi Xia Mo mengatakan kalau dia adalah temannya dan ia telah mengundangnya untuk hadir di pesta ini. Pan Nan dan Zhen En merasa tidak senang karena mereka mengetahui kejahatannya.

Luo Xi juga hadir dalam pesta tersebut dan berfoto bersama sahabatnya Pan Nan dan Xia Mo.
Bos Xia membacakan pemenang katagori artis terbaik yang dimenangkan Film  Huan Jin (Lukisan Alam) yang diperankan Xia Mo. Sahabat-sahabatnya  memeluknya dan mengucapkan selamat , saat Luo Xi memeluk dan mengucapkan selamat Ou Chen melihat dari televisi dirumah.Xi Mo.

Ou Chen memandangi seluruh bagian rumah dan foto perkawinannya kemudian dia melihat televisi yang mengumumkan kemenangan isterinya, ia tersenyum senang, dan bersiap-siap untuk meninggalkan  isterinya.

Dalam sambutannya Xia Mo berkata kalau sebelumnya ia pernah berpikir tidak dapat berdiri dipanggung lagi saat ia kehilangan orang yang dicintainya dan penting dalam hidupnya,saya berpikir segala sesuatu sudah tidak berarti lagi,saya juga mencintai sahabat-sahabat saya yang membantu saya keluar dari keputus asaan saya, kalian memberi tahu saya kalau hidup itu adalah karunia Tuhan yang paling mulia. Saya percaya adik saya berada di surga, saya akan menjalani hidup saya dengan tekun agar orang yang saya cintai juga merasakan kebahagiaan.

Xi Mo sejak tadi memandangi handphone berharap suaminya menelpon, ia mendapat SMS dari Zhen En yang mengatakan kalau Ou Chen telah pergi.Ia  berlari meninggalkan panggung acara. Ia menyuruh supirnya menyetir lebih cepat.

Tiba dibandara Ou Chen sempat menyaksikan kata sambutan terakhir isterinya yang mengucapkan terima kasih kepadanya yang membuatnya menangis.

Ia berlari mencari suaminya dan terlihat hampir putus asa, Ou Chen yang melihatnya juga tidak tega dan hendak menghampiri tetapi membatalkannya, akhirnya Xia Mo melihat  suaminya dari belakang lalu sambil berlari ia berteriak " Ou Chen!". 


Ou Chen berhenti, kenapa kamu disini?
Xia Mo,saya tahu kamu ingin pergi, Bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku?
Ou Chen, lalu seperti apa saya? Tidak peduli siapapun yang kamu suka,saya harus memilikimu. Saya ingin kamu merasa aman disisiku.Itu baru saya kan.
Xia Mo, itu bukan yang saya maksud. Hal yang saya katakan padamu di tempat dokter, apakah kamu mendengarnya?

Ou Chen, saya mendengarnya. Tidak peduli apapun .Apa sudah cukup seperti ini.
Xia Mo, hal saya katakan. Apakah belum jelas? Ou Chen tolong jangan tinggalkan saya.

Ou Chen, saya telah melakukan banyak kesalahan.Saya tidak bisa terus melakukan kesalahan,hanya dengan meninggalkanmu saya mendapat maaf.yang sebenarnya.
Xia Mo, saya juga banyak melakukan kesalahan yang besar, saya tidak memberitahumu kalau saya ingin bersamamu selamanya,hal mengenai Luo Xi adalah masa lalu,sekarang saya adalah isterimu,saya sudah jatuh cinta padamu.
Mengetahui Xia Mo telah jatuh cinta padanya, Ou Chen memeluk erat isterinya.
Ou Chen, jika kamu berbohong pada saya, ini adalah kesalahanmu yang paling kejam
Xia Mo, kamu tidak mempercayai saya, saya tahu itu sekarang mungkin, beri saya waktu dan biarkan  saya membuktikannya padamu ya.Sambil memandang wajah suaminya, Xia Mo berkata sambil menangis, Biarkan saya membuktikannya padamu. Ou Chen mencium Xia Mo

Xia Ma dan Zhen En membagikan katalog pada acara pameran lukisan karya Xiao Cheng, Zhen En mengatakan kalau banyak yang hadir dan banyak orang yang memberikan pendapat yang membuat Xiao Cheng pasti senang.
Zhen En, kali ini kita mendapatkan 100 point, tetapi ada sedikit yang hilang.
Xia Mo,Apakah itu lukisanmu yang hilang?
Zhen En sambil memandang perut Xia Mo, bayi, lihat, Ibumu mengganggu Ibu pelindung. Setelah kamu besar pasti kamu akan mewarisi kepandaian dan kebijaksanaannya.
Xia Mo, selain mewarisi dari saya dan Ou Chen, sang bayi juga mewarisi keceriaan dan keluguanmu.
Zhen En, kamu harus mewarisi dari saya bayi.
Xia Mo, kamu juga harus berbakti pada Ibu pelindungmu ya...

Zhen minta ijin untuk membagikan katalog diseberang, Xia Mo kemudian melihat pengunjung yang datang.
Bos Xia yang hadir mengutarakan keinginannya untuk membeli salah satu lukisan wajah Xiao Cheng, namun Xia Mo berkata kalau lukisan tidak di jual karena hanya untuk pameran.Tetapi saya akan memberikan padamu.Terima kasih.

Bos Xia, saya sangat berterima kasih padamu, saya sangat malu, saya tidak pernah melakukan apapun untuknya,
Xia Mo, hal itu telah berlalu, tolong jangan salahkan dirimu.
Bos Xia, Anak yang kau kandung, Laki-laki atau Perempuan.
Xia Mo, Laki-laki...
Bos Xia, kapan dia akan lahir?
Xia Mo, bulan depan....
Ou Chen menghampiri isterinya dan merangkulnya.
Bos Xia, Selamat ya..
Ou Chen, terima kasih...
Bos Xia,Setelah bayi itu lahir. Jangan lupa memberi tahu saya dan ijinkan saya memberi hadiah.
Ou Chen, baiklah...
Ou Chen mengantar Bos Xia pulang dan memandangnya terus ketikan Bos Xia pergi
Ou Chen, saya akan memberitahumu...
Ou Chen mengajak isteri jalan-jalan disuatu taman sambil membicarakan kehidupan mereka, terdengar suara anak-anak yang sedang bernyayi kemudian mereka menoleh dan melihatnya ternyata Luo Xi  yang memimpin anak-anak bernyanyi.....Luo Xi tersenyum dan pergi bersama anak-anak.... Xia Mo dan Ou Chen kembali berjalan-jalan sambil bergandengan tangan......





                                                 ------ Tamat -------
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar