Selasa, 07 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 11



Luo Xi masih memikirkan Xia Mo, ia tidak memperdulikan Shen Qiang yang mengingatkan kalau semua tabungannya telah hilang untuk membayar tuntutan dari perusahaan Ou Hua tetapi ia terus saja mengingat wanita itu,sebelum pergi syuting Shen Qiang memberitahu  walaupun ia telah berkorban banyak  tetapi hari ini ia  tetap akan menikah dengan orang lain.
Luo Xi pergi,Shen Qiang  berusaha menahannya tetapi tidak bisa, sementara itu Bos Xia mendapat telpon dari Xi Meng yang ingin bertemu dengannya. Xi Meng menyerahkan undangan pernikahan, Bos Xia membuangnya sambil mengatakan, kenapa ia harus menghadiri undangan pernikahan Ou Chen? Bukankan ia telah membuat Luo Xi menderita,mengalami kerugian dan merampas kekasihnya! Xi Meng mengingatkan kalau Ou Chen adalah anak dari Ou Xing Ya,kekasih Bos Xia dahulu. Bos Xia :"Ya", aku belum terlalu tua untuk melupakannya! Akhirnya ia memberitahukan kalau Ou Chen adalah anak Bos Xia ,tentu saja ia  tidak percaya, kemudian berkata kalau dahulu ia membaca  pengumuman mengenai pernikahan Ou Xing Ya dikoran. Xi Meng mengatakan kalau itu hanya buatan dia saja karena sebetulnya Ibu Ou Chen tidak pernah menikah,lalu ia menanyakan dimana dia sekarang?Dia meninggal ketika Ou Chen berumur 2 tahun, Bos Xia juga mengatakan untuk apa ia baru mengatakan semua ini.
Xi Meng : Saya melakukan ini semua karena Tuan Muda yang mempunyai cinta yang mendalam terhadap nona Yin Xia Mo. Saya tidak ingin tragedi yang terjadi dikeluarga Ou terulang kembali, dan saya mengerti keinginan hatinya untuk memberikan undangan pernikahan kepada Ayahnya. Ia mengambil undangan yang telah dibuang dan memberikannya kembali ke Bos Xia dan mengharapkan ia menghargainya karena Ou Chen meminta untuk memberikannya kepada Ayahnya.

Mobil pengantin Xio Mo dicegat Luo Xi , Xia Mo keluar untuk menemuinya. Xia Mo : untuk apa kamu kemari?Luo Xi : Bisakah aku memohon padamu untuk tidak menikah dengan Ou Chen? Kamu begitu dingin dan keras kepala. Bisakah kamu untuk saya tidak menikah dengan Ou Chen? Tidak peduli betapa sakit dan menyedihkannya saya, kamu tidak peduli sedikitpun!Hati mu memang terbuat dari sesuatu yang paling keras dibumi dan saya tidak dapat mencairkannya!.  Xia Mo: Ya, saya memang seperti ini dingin dan tidak berperasaan , banyak orang yang lebih baik dari saya, kamu datang hanya untuk memberitahu saya?. Luo Xi: Saya datang untuk memintamu menikah denganku?
Luo Xi : Kamu sekarang takut?Aku tidak berharga jadi harus mati, dunia ini sangat bagus dan menarik, aku akan menunggumu dan melihatmu menyesal,aku tidak mengharapkan kamu bahagia, kemudian ia pergi.
Xiao Cheng : Aku akan memberitahu kak Ou Chen bahwa kau akan memikirkannya kembali?
Xia Mo : Aku baik-baik saja, ayo kita pergi...


Ou Chen menunggu didepan halaman gereja sambil menyalami para tamu undangan dimana Xi Meng juga telah hadir dan memberi ucapan selamat kemudian mobil pengantin wanita tiba Xia Mo turun dari mobilnya lalu ia mengulurkan tanggannya berharap Ou Chen menggandengnya tetapi ia malah digendong Ou Chen menaiki tangga menuju gereja.


Didalam Gereja Xia Mo diantar adiknya menuju altar menemui  Ou Chen dan pendeta.Ou Chen mengucapkan janji pernikahan kalau ia akan setia dan menemani isterinya dalam suka dan duka kemudian ketika giliran Xia Mo, ia sempat diam beberapa saat namun kemudian sadar dan mengucapkan " ia bersedia" menjadi isteri Ou Chen dan menemaninya dalam suka dan duka selama hidupnya.

Setelah upacara didalam gereja selesai, mereka keluar dari gereja dan Xia Mo melemparkan bunga tangan yang dipegangnya dan diperebutkan oleh para tamu yang hadir.


Sementara pada saat yang sama di lokasi syuting Luo Xi terus mencoba menghubungi Xia Mo sebelum ia mengalami kecelakaan karena secara sengaja memasuki rumah yang akan diledakkan untuk keperluan syuting, ia segera dilarikan ke rumah sakit.
Di rumah sakit Xi Mo sedang mengantar adiknya untuk menjalani check up didampingi Ou Chen dan Zhen En namun ketika mereka berpapasan dengan Shen Qiang, Xia Mo dimarahi dan ketika akan ditampar Ou Chen segera melindungi dengan menahan tangan Shen Qiang dan menyuruh jangan sembarangan karena ia akan membalasnya. Shen Qiang mengatakan kalau Luo Xi saat ini sudah tidak sadar dan mungkin tidak akan bangun lagi karena kecelakaan di lokasi syuting,salah satu crew menemukan kalau Luo Xi berusaha menghubungi Xia Mo saat itu, namun tidak berhasil maka ia melakukan tindakan bunuh diri kemudian ia juga mengancam Xia Mo kalau sampai terjadi apa-apa sama Luo Xi maka ia akan membalasnya.Dia menarik tangan Xia Mo untuk mengajaknya menemui Luo Xi, Ou Chen juga menarik tangan Xia Mo melarangnya pergi, Xia Mo minta ijin untuk menjenguknya, Ou Chen diam saja.
 Ketika Xia Mo menjeguk Luo Xi ia mengatakan:seberapa bencinya Luo Xi padanya sampai mempergunakan cara itu mengungkapkan kemenanganmu, kau pikir sudah menang sambil memegang tabung oksigen, ia mengatakan kalau cara yang dilakukan hanya akan membuktikan kalau mereka kalah,kalau aku tidak peduli padamu kalaupun kamu mati apa itu akan menyakiti hatimu,kamu melakukan ini dengan dasar aku mencintaimu,aku mencintaimu jadi kau dengan kejamnya menarikku keneraka seperti ini?, bangun!,kau tertidur disini tanpa menggerakkan ototmu, tidakkah menurutmu aktingmu kelihatan bodoh
Shen Qiang : Dia sudah mendekati kematian!Apa yang kau katakan,kau masih menggunakan kata-kata seperti itu untuk menyakitinya? Terbuat dari apa hati mu?Manajer Luo Xi membela dan mengatakan kalau Xia Mo juga terluka dan bukan menertawai Luo Xi, Shen Qiang : Apa kau tidak melihatnya? Dia bahkan tidak menangis sedikitpun! Dia bukan manusia! Dia setan!. Shen Qiang meninggalkan kamar itu,manajer mengejarnya. Xia Mo kembali berkata kalau ia mengetahui Luo Xi menggunakan kematian untuk mendapatkan dia, tapi ia sangat bodoh karena walaupun mati, ia tidak akan takut, kamu tahu? Kemudian ia meninggalkannya.

Ketika sedang berjalan ditaman Zhen En menemui Xia Mo dan berkata kalau ia mengetahui Luo Xi menelponnya berkali-kali tetapi membiarkannya karena  ingin pernikahan dapat berjalan sesuai rencana dan berharap Xiao Cheng dapat diselamatkan karena itulah Xia Mo menikah,tetapi  sekarang ia menyesal karena mengetahui kalau kebahagiaan tidak dapat dibeli dengan perjanjian. Xia Mo terkejut ternyata manajernya mengetahui hal tersebut sementara Xiao Cheng juga terkejut mendengarnya,Ou Chen ada disitu dan mendengar percakapan itu. Xiao Cheng marah mendengarnya dan mengatakan : Kamu menikah dengan orang yang tidak kamu cintai dan membiarkan Luo Xi mengalami kecelakaan, Xia Mo menatap ke arah Ou Chen dengan sedih.

Ou Chen menandatangani surat persetujuan operasi tanpa ragu-ragu tetapi Xiao Cheng menolak menandatangani persetujuan operasi.Xia Mo berkata ke dokter kalau dia akan menandatangani surat persetujuan itu karena ia kakaknya kemudian mengatakan agar dokter dapat melakukan operasi hari ini tetapi Xiao Cheng berteriak Ia tidak mau melakukan operasi! Meskipun harus mati saya tidak akan melakukan operasi !Jika saya tidak setuju maka tak ada seorangpun yang dapat membuat keputusan untuk saya,meskipun itu kamu! (sambil menatap Xia Mo) tetap tidak bisa!

Xia Mo,Kecuali kamu tidak anggap saya mulai hari ini atau operasi hari ini harus dilakukan!Memangnya saya sebenarnya siapa? Apakah saya serangga penghisap darah? Menghisap semua kebahagiaan hidupmu?Jika saya adikmu, lalu saya harus menyakitimu? Jika demikian saya lebih baik mati, mati atau tidak jika kamu melakukan operasi penyakitmu akan menjadi lebih baik, bisakah kamu mendengarkan aku kali ini? Kak saya tahu kamu menyayangi saya tetapi saya tidak peduli saya tidak mau melakukan operasi! Kemudian Xiao Cheng meninggalkan kamarnya dan Xia Mo menangis dan mengatakan kalau itu adalah hukumannya karena ia egois telah menghianati Luo Xi, menyakiti Ou Chen tetapi saya tidak mempunyai cara lain untuk membalikkan apapun lalu ia pun keluar ruangan dan pingsan di lorong rumah sakit.


Zhe En Mendapatkan Xia Mo pingsan, ia segera berlari ke kamar operasi Ou Chen untuk membangunkannya dan mengatakan kalau Xiao Cheng tidak mau operasi sehingga membuat Xia Mo pingsan. Ou Chen bangun dan berlari menemui Xiao Cheng kemudian ia memarahinya, ia memintanya demi keselamatan kakaknya karena semua penderitaan kakaknya adalah karenanya jadi ia memohon kepada Xiao Cheng agar mau menerima ginjalnya dan akan memenuhi syarat apa saja yang diminta.

Xiao Cheng berteriak kalau ia tidak mau menerima ginjalnya dan menghancurkan kebahagiaan kakaknya, lalu ia pergi  menuju kamar tempat Luo Xi dirawat yang masih belum sadarkan diri dan minta maaf kemudian ia menjelaskan kalau kakaknya mencintai Luo Xi dan melakukan pernikahan ini karena dia sakit, membutuhkan donor ginjal hanya Ou Chen yang dapat memberikan kalau kakaknya bersedia menikah dengannya jadi dia mohon maaf karena dialah penyebab semuanya terjadi dan berharap agar Luo Xi dapat segera sembuh untuk menjaga kakaknya yang saat ini ia juga dirawat karena sakit radang paru-paru.
Ou Chen menemani Xia Mo yang masih belum sadar dan berjanji sambil mencium tangannya kalau ia akan melakukan apapun asal Xia Mo sadar.Tiba-tiba ia bangun dan memanggil Ibunya dan berkata agar Ibuny menyelamatkan adiknya karena dia tidak dapat berbuat apa-apa dia takut. "Ibu...tolonglah, saya benar-benar takut!" Ou Chen tidak jadi memanggil dokter,ia mendekati Xia Mo,memeluknya sambil mengatakan kalau Xiao Cheng tidak akan mati.
Xia Mo lalu menghadap ke Ou Chen, ia mengira itu Luo Xi, ia berkata " Luo Xi, apa kamu sudah mati?", saya minta maaf, saya tidak tahu kamu akan menyakiti dirimu, saya berfikir kamu akan membenci saya dan kemudian melupakan saya, kamu mati juga kan?Jadi inilah hukuman saya karena telah menyakitimu demi Xiao Cheng.
Ou Chen mengatakan kalau yang perlu dihukum adalah dirinya karena menggunakan pernikahan untuk menyakiti Luo Xi sehingga Xiao Cheng menolak untuk dioperasi, semuanya karena saya terlalu egois, kemudian Xia Mo menyadari kalau yang disampingnya adalah Ou Chen dan mengatakan kalau ia yang egois.

Ou Chen sekali lagi mengatakan karena ia terlalu menginginkan Xia Mo sehingga membuatnya terluka, Xia Mo bilang kalau ia meninggal maka ia akan bertemu ibunya, Xiao Cheng dan Luo Xi sehingga Ou Chen akan hidup sendiri kemudian ia meminta maaf karena Ou Chen hidup sendiri.
Ou Chen menandatangani surat perceraian yang diminta Xiao Cheng sebagai syarat dia mau dioperasi kemudian menyerahkannya tetapi setelah mendapatkan surat yang dimintanya ia tetap tidak mau menjalankan operasi katanya :"Saya tidak dapat membiarkanmu kehilangan ginjalmu dan kakakku!". Iini tidak adil bagimu karena jika kakak tahu pasti dia akan marah.
Ou Chen berteriak, Jadi apa yang kau inginkan, apa kau ingin kakakmu mati! Kamu tidak tahu betapa pentingnya dirimu untuk kakakmu, yang paling penting saat ini adalah kamu operasi dan hidup sehat! Masalah lainnya tidak perlu kamu kuatirkan, anggap saya memohon padamu,"Tolong tanda tangani surat ini, tolong ambil ginjal saya, tolong selamatkan Xia Mo!" Semua penderitaanya diakibatkan oleh saya dan ini satu-satunya yang dapat saya lakukan untuknya yaitu operasi, saya minta agar kamu mengerti, saya hanya  berharap kamu memberikan saya satu kesempatan.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar