Jumat, 03 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 2



Luo Xi mencium Xia Mo dan memintanya agar bersedia menjadi kekasihnya, ketika sampai dirumah Xia Mo terlihat lelah dan membuat adiknya Xiao Cheng kuatir.Dirumah Luo Xi  senang karena akhirnya dapat mencium Xia Mo lagi dan terus memikirkannya.
Tuan Muda Ou Chen melepas pita dari tangannya dan memandanginya, assistannya Xi Meng melaporkan mengenai keadaan perusahaan,tentang rencana pengambil alihan perusahaan.Ou Chen berkata,ia akan memulai usahanya dari dunia  entertainment .

Luo Xi menelpon Xia Mo dan mengatakan ingin melihat cahaya bulan bersama dengan orang yang dikasihinya, Xia Mo keluar rumah untuk melihat bulan,ia mendapatkan Luo Xi sudah berada didepan rumahnya, ditengah jadwal shooting yang padat ia menyempatkan mampir kerumah Xia Mo, karena kangen dan ingin memeluknya.

Pan Nan, berkata kepada Xia Mo bahwa dia baru bertemu produser dan pencipta lagu. Ia  berharap Xia Mo juga terpilih menjadi penyanyi yang akan diorbitkan karena dia percaya Xia Mo mempunyai banyak bakat dan menyakinkannya untuk percaya diri,dia berharap dikemudian hari bila Xia Mo memerlukannya dapat menghubunginya kapanpun juga.
Zhen En datang dan membawakan banyak surat dari penggemar untuk Xia Mo, walaupun belum menjadi penyanyi tetapi sudah memiliki penggemar. Zhen En berkata, sepertinya kamu sedang bahagia. Apakah  sudah punya pacar?, Xia Mo bilang saat ini pacar tidaklah penting. Ia juga mengatakan kalo  sudah berhenti menjadi assistant artis Wei An dan sekarang ingin menjadi manager artis. Ia berkata,sepertinya akan ada audisi untuk iklan perusahaan Hong Ou,yang ikut audisi adalah Shu Er,perusahaan Hong Ou tidak mau memakai Wei An karena terlibat skandal asmara dengan manajer Jam (manajer Jam dikeluarkan dari perusahaan). Zhen En berlata., pasti sebentar lagi Shu Er terkenal!. Shu Er mendapat ucapan selamat dari rekan satu management artis karena telah mendapatkan iklan.
Setelah selesai berlatih anggar, Tuan Muda Ou Chen mendapat laporan dari Xi Meng tentang 2 perusahaan hiburan yang akan diakusisinya yaitu perusahaan Xing Dian dan SUN dan ia juga meminta daftar artis2 dibawah perusahan tersebut. Ia juga meminta nama 20 artis yang terkenal saat ini.
Shu Er kecewa saat diberitahu bahwa peserta audisi ada beberapa orang dari berbagai perusahaan agency artis. Ia mengajak Xia Mo dan Zhen En untuk menemaninya Audisi,.
Shen Qiang teman satu perusahaan Luo Xi juga datang ikut audisi(dia mengenali Xia Mo sebagai temannya Luo Xi) dari Agency Xing Dian,juga mengikuti audisi.
 Tiba-tiba seluruh karyawan perusahaan tampak sibuk menyiapkan karpet karena Tuan Muda Ou Chen akan datang, ketika Ou Chen berjalan dikarpet tersebut Xia Mo melihatnya menggenakan pita hijau yang dulu diberikan kepadanya kemudian ia memalingkan mukanya tetapi temannya Zhen En memanggilnya "Xia Mo kamu tidak apa2 ?". Ou Chen mendengar dan mencari tahu dari mana asal suara itu, Xia Mo buru2 memalingkan wajahnya kembali. Ou Chen melanjutkan langkahnya memasuki Lift namun tiba2 Lift terbuka kembali dan Tuan Muda mencari seseorang, Xia Mo berlari ketakutan.


Tuan Muda          : Tunggu.......! , sambil tangannya memegang pundak Xia Mo
Xia Mo                : Tolong lepaskan saya
Tuan Muda          : Kamu siapa? kamu siapa ? (sambil berteriak)
Xia Mo kaget sekali karena Ou Chen tidak mengenalinya, dia berkata kalo ia adalah karyawan perusahaan SUN, saya kemari karena urusan perusahaan.
Shu Er                 : Dia assistant saya, Tuan Muda mencarinya karena suatu urusan.
Tuan Muda          : Namamu Yin Xia Mo
Xia Mo               : Jika kamu tahu nama saya, kenapa bertanya,apa yang ingin kamu lakukan?, jika kamu ingin bermain saya tidak ada waktu untuk itu.
Tuan Muda           : Apa yang sedang mereka lakukan disini.
Xi Meng               : Hong Ou make up sedang audisi pemeran utama untuk iklan dan mereka kemari untuk rapat.

Tuan Muda berkata kalau Yin Xia Mo yang paling cocok kemudian pergi meninggalkannya, sementara Xia Mo diminta manager perusahaan Ou untuk bertemu seseorang yang tak lain adalah Xi Meng yang masih mengenalinya. Xi Meng tidak pernah berpikir akan bertemu Xia Mo disini.
Xia Mo berkata Ou Chen telah  berubah bukan hanya sombong tapi sekarang dia membodohi orang lain kemudian Xi Meng menerangkan kalo Tuan Muda sudah kehilangan ingatannya, ia kaget, Xi Meng meminta agar ia berjanji untuk tidak mengungkit masalalu.
Luo Xi menunggu Xia Mo pulang dan bertanya :apakah kamu sudah melihatnya?, Mengapa ekspresimu seperti itu?,lalu dia berkata sepertinya kami berdua (Luo Xi dan Ou Chen)tidak mendapatkan respon darimu.
Xia Mo : kamu menunggu waktu lama hanya untuk melihat peristiwa saya bertemu dengan Ou Chen.
Luo Xi masih dendam dengan Ou Chen.Xia Mo meminta Luo Xi melupakan masa lalu.
Luo Xi mengingat masa lalu dimana Xia Mo senang melihat Ou Chen masuk sekolah dan saat ia berkunjung kerumah dan memberikan hadiah pita rambut yang harus dikenakan tiap hari oleh Xia Mo dan hanya boleh dilepas saat ia berada disisinya,dia mengingat ketika Ou Chen  bertanya mengapa Xia Mo tidak menceritakan tentang kehadirannya. Ou Chen berkata,Berapa lama ia akan tinggal?. Apakah kamu menyukainya atau membencinya?. Xia Mo menjelaskan,dia adalah anak angkat ayah,ia tidak tahu berapa lama dia akan tinggal karena ayahnya menyukainya.
Ditempat latihan anggar Xia Mo menunggu Ou Chen berlatih anggar kemudian minta ijin untuk masuk kekelas karena  mendengar beberapa orang disitu menggosipkan kalo Ibu Luo Xi adalah pelacur dan Luo Xi pernah tinggal dirumah salah satu dari mereka tetapi kemudian diusir karena  mencuri, Ou Chen kecewa Xia Mo tidak menemaninya.

Xia Mo diberitahu adiknya kalo Luo Xi mendapat masalah dan saat ini Ayah mereka telah dipanggil ke ruang guru . Xia Mo menemui mereka, ia meminta ayahnya pulang,karena masalah tersebut akan diurusnya, ia berbicara dengan guru tersebut,katanya kalo ia akan menyelidiki masalah ini.
 Xia Mo menarik tangan Luo Xi keluar dari ruang guru,Ou Chen tidak senang melihat kejadian tersebut.


Xia Mo menunggui Ou Chen berenang, setelah selesai dia mengeringkan rambut Ou Chen dengan handuk, Ou Chen marah karena Xia Mo berani bilang pada guru akan menyelesaikan masalah Luo Xi, tapi Xia Mo berdalih ia bilang ia yakin Ou Chen akan membantunya, Ibu angkat Luo Xi yang lama akhirnya mengatakan kalo yang  mencuri adalah anaknya bukan Luo Xi (ia mengatakan itu karena takut sama Ou Chen, sebelum nya ia tidak mau berbicara apa2 untuk melindungi putranya).
Luo Xi menanyakan mengenai orang tua angkat nya dulu, Xia Mo bilang mereka sudah meninggal karena kecelakaan 5 th yang lalu bersamaan saat ia pergi, mereka kecelakaan saat mengejarnya ke airport untuk membatalkan kepergiannya, kemudian dia bertanya apakah Xia Mo masih menyukai Ou Chen. Xia Mo berkata ,Ou Chen telah kehilangan ingatan, meskipun dia tidak mau berhubungan lagi dengannya tetapi dia tidak mau melewati tawaran untuk menjadi bintang iklan perusahaan Hong Ou. Ia juga berkata agar Luo Xi jangan simpan perasaan apapun padanya karena didalam hatinya tidak ada cinta, ia hanya ingin sukses, cinta tidaklah penting. Hari ini saya dapat menyukaimu dan berada disampingmu, jika saya menyukai orang lain saya akan berada disampingnya.
Luo Xi berkata, tapi orang yang kau sukai adalah saya.
Xia Mo, "ya" saya menyukaimu,itu sudah cukup bagiku sampai aku meninggal kata Luo Xi.

Luo Xi menelpon Pan Nan dan meminta untuk datang melihat audisi Xia Mo.
Xia Mo diculik ketika baru keluar dari rumahnya, sementara supir yang disuruh Tuan Muda untuk menjemputnya hanya melihat saja.
Zhen En panik karena Xia Mo belum juga datang sedangkan audisi sudah dimulai, Shu Er bertanya dimana Xia Mo, Zhen En bilang tidak tahu, karena tidak dapat menghubunginya.

Zhen En akhirnya berteriak kepada Tuan Muda agar Xia Mo tidak di diskualifikasi, mendengar nama Xia Mo disebutkan Ou Chen tanya ada apa?, Ia mengatakan kemungkinan Xia Mo ada masalah karena sampai saat ini belum tiba. Ou Chen menelpon sopir yang disuruh menjemput Xia Mo dan diberitahu kalo Xia Mo diculik.

Ou Chen panik dan pergi meninggalkan ruang audisi. Ia berhasil. menyelamatkannya, Xia Mo terluka di kakinya dan menolak dibawa ke rumah sakit,ia akan mengikuti audisi meskipun kesal Ou Chen mengantar juga.
Keluar dari mobil, Ou Chen menggendongnya menuju ruang audisi .
Selesai  audisi dia kembali membawa Xia Mo ke rumah sakit, Pan Nan menelpon Luo Xi dan melaporkan kejadian tersebut.Setelah mendapatkan perawatan untuk lukanya Xia Mo mau pulang tapi Ou Chen menyuruhnya menginap. Xia Mo menatapnya dengan marah.
Ou Chen,apa hubungan dia dengannya dimasa lalu, karena dia melihat dari cara pandang Xia Mo kepadanya, ia tidak mengaku dan bilang  belum pernah bertemu  sebelumnya.
Ou Chen berkata selama beberapa tahun  selalu bermimpi dan orang dalam mimpinya adalah Xia Mo.
Ia tetap menyangkal mengenalnya.
Ou Chen, tidak saya tidak mungkin salah karena reaksimu saat ini dan cara kamu memandang saya, kita pasti saling mengenal sebelumnya,kamu pasti berbohong kepada saya.Xia Mo, kenapa harus berbohong, kalau saya seharusnya berbohong dan bilang kalau saya mengenalmu dan mencintaimu bukankan akan menguntungkan saya.Ou Chen kecewa..... (kasihan juga udah lupa ingatan dibohongin pula.....),ia tetap berusaha agar Xia Mo mau menjadi kekasihnya mulai saat ini kemudian mencium tangannya.
Xia Mo marah dan berkata,Inikah cara tuan muda mendekati wanita dan membiarkan saya mengikuti audisi untuk mengejar saya!.Sangat disayangkan saya hanya tertarik dengan iklan, Ou Chen tetap mengajak kencan dan menanyakan alasan penolakannya, kemudian Luo Xi muncul dan bilang ke Xia Mo kalo ada orang menyukainya dia harus bilang kalau dia sudah mempunyai kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar